Sinopsis Uttaran Antv Episode 384

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 384.  Mukku memperkenalkan Meethi untuk Yuvi dan sebaliknya. Yuvi tak bisa melihat wajahnya karena ia merasa emosi. ia menawarkan tangannya untuk jabat tangan saat ia hilang dalam pikiran. Meethi dan Mukku menonton kaget / bingung. ia menutup matanya sakit / marah. Meethi mundur. Yuvi beralasan dirinya dan berjalan keluar. Mukku mengundang ia untuk duduk. Meethi melihat ia aneh. tak tahu aku merasa seperti ada sesuatu yang salah. Cara ia berjalan keluar. Siapa namanya? Mukku mengatakan padanya - Yuvaan. Meethi mengulangi nama dan kemudian terlihat di pintu.

Yuvi berada di dalam kabinnya diikuti oleh manajernya yang menawarkan ia beberapa berkas. Yuvi membuangnya marah. ia menyuruhnya untuk pergi dan ia pun keluar. Berikutnya ia menyusun sendiri. ia mengambil foto dari laci. Ini adalah Iccha dan Meethi. kalian tak melakukan hal yang benar dengan datang ke sini Meethi. kalian telah menggosok dengan garam terhadap luka ku. Aku benci setiap orang yang mengingatkan ibuku. ia melintasi gambar beberapa kali mengucapkan beberapa Aku benci kamu. ia melihat kamera yang menunjukkan kliping kabin Mukta ini.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 384
Sinopsis Uttaran Antv Episode 384
Mukku dan Meethi berbicara satu sama lain. Mukku meminta Meethi untuk apa alasan yang ia telah datang ke kantor hari ini. kau pasti menyembunyikan sesuatu. Berbagi dengan ku. Meethi tersenyum. kau yang tak melihat dan aku menyembunyikan sesuatu? Mukku menatapnya serius. Yuvi melihatnya dengan penuh perhatian. Meethi meminta ia untuk berbagi rasa sakit dengannya jika ia menganggap dirinya sebagai adiknya. Mukku menyangkal. meethi tak ingin memaksanya. ia menyarankan meminta Wisnu sambil tak menyembunyikan apa pun dari ku. MUKKU mengatakan aku sangat senang dengan Wisnu. tak ada masalah antara kami. Meethi menunjukkan padanya jangan bicara tentang masalah. aku hanya mengatakan bahwa aku akan meminta Wisnu. MUKKU berjalan tenang. Meethi mengatakan kami berdua adalah putri dari orang-2 wanita yang telah dipertemukan oleh nasib dan sampai sekarang denyut jantung pada satu orang ini. aku masih berharap bahwa kita tak akan menyembunyikan rasa sakit, masalah satu sama lain seperti ibu kita tak pernah melakukannya. Harap kau akan berbagi dengan ku jika kau memiliki masalah atau masalah. Mukku menjanjikan. Meethi mengetahui kamera CCTV di dalam kabin. ia meminta Mukku untuk mengubah kabin jika ia bisa. aku merasa banyak getaran negatif di sini. aku merasa seperti seseorang yang mengawasi mu sepanjang waktu. Yuvi melihat mereka di layar kamera.

Maiyya yang marah melempar supari di mangkuk saat ia ingat kata-kata Meethi - kau akan menuai apa yang kau tabur! Apa yang aku lakukan bahwa aku baik putra bertengkar? Tidak, ini telah dilakukan oleh wanita itu. ia ingat reaksi Ambika pada hari itu. Hal ini telah dilakukan olehnya. ia menciptakan racun di dalam hati ku kedua putranya. ia membuang kotak suparis dengan marah. Gomti yang datang ke sana berhenti terkejut dan Meethi yang telah berjalan di koridor berhenti yang dikejutkan oleh suara. Gomti akan khawatir dan bertanya maiyya jika seseorang melakukan sesuatu yang salah. Maiyya menjawab bahwa itu adalah ia yang melakukan kesalahan dengan membawa putri Chaubey ke rumah kami. Gomti bingung. Apa yang gadis malang itu lakukan? Maiyya yakin ia telah melakukan sesuatu pasti. Sankrant menyentuh alkohol lagi, mabuk karena Akash menamparnya. ini semua dilakukan oleh dia. ia harus balik segala sesuatu yang telah terjadi di Shimla. ia menaruh seekor ular. Gomti menunjukkan bahwa permusuhan Chaubey adalah dengan mu, ia tak memiliki permusuhan dengan Sankrant. Meethi berjalan menuju kamar maiyya sekarang untuk memeriksa kebisingan. alasan maiyya bahwa Ambika tak dapat melihat atas fakta bahwa ia tak dapat menikahi Akash. kau perhatikan cara ia melihat Akash sepanjang waktu? Meethi keluar untuk mendengarkan sementara maiyya terus berbicara. ia tak meninggalkan satu kesempatan dan selalu mengatakan sesuatu atau yang lain. ia hanya musuhku. Jika itu akan menjadi Aatishgarh maka aku akan mendapatkan ia dijemput di malam hari dan memotong menjadi potongan-potongan meninggalkan ia di hutan untuk dimakan oleh binatang liar. Hal ini dapat terjadi di sini juga. Jika tak ada yang lain yang akan terjadi kemudian dan akan melakukan itu saja. Aku akan membunuh DIL ku. Aku akan mengakhiri nya. Meethi terkejut. ia mengingat kembali kata-katanya sendiri dan Ambika dan juga karena mereka yang telah mengakhiri kecurigaan mereka pada Ekadish. ia mendapat pemikiran sedih bahwa maiyya masih membenci ku ini bahwa ia ingin membunuh ku.

Yuvi memegang gambar Mukku di tangannya. Saat itu, Mukku mengetuk dan memasuki kabinnya setelah meminta izin. ia membuat permintaan untuk setengah hari cuti. Hari
ini adalah ulang tahun ku ke-3 bulan. aku ingin memberikan kejutan untuk Wisnu. ia bertanya padanya apakah ia mencintai Wisnu dan ia mengangguk malu-malu. ia berpura-pura menjadi terkesan. Tapi kau tak bisa pergi. ia mengangguk dan berbalik untuk kembali ke pondok, tapi ia memungkinkan ia untuk pergi. ia mengucapkan terima kasih. ia melihat sebuah file. Ada sebuah pertemuan mendesak beberapa besok. jika aku meminta mu untuk mengambil beberapa file pada mu ? ia setuju. kau harus mempersiapkan daftar vendor ekspor impor. ia mengulurkan beberapa file untuknya yang berisi semua rincian yang diperlukan. ia membawa file itu dan berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan besok. yuvi tersenyum saat ia melihat foto lagi. Bagaimana kau akan merayakan ulang tahun mu tanpa aku Mukku Nukku?

Meethi ini duduk di lantai menangis karena kata-kata maiyya ini bergema di telinganya. Ambika datang ke sana dan terkejut namun senang melihat kondisinya. ia bertanya mengapa ia tampak khawatir. Meethi berbagi dengan apa yang ia dengar. Tapi aku tak bisa mengerti mengapa maiyya mengatakan bahwa aku selalu mengatakan hal-hal padanya ketika aku belum menjawab ia kembali lebih awal ... .tidak pernah! Mengapa ia mengatakan itu? Ambika akan berpikir. ia telah memahami yang maiyya katakan. Meethi bertanya apakah maiyya membenci ku sebanyak ini bahwa ia ingin membunuh ku. apakah ini satu-satunya alasan? kau ceritakan apa yang kau rasakan. Ambika menjawab jika ia  membencimu maka mengapa ia mengirimkan mu dalam kabut (di Shimla)? diragukan kami telah merubah kenyataan sekarang. MIL telah melakukan apa yang ia inginkan. ia adalah satu-satunya musuh mu. Meethi merasa seperti menghadapi ia atau mengatakan hal itu untuk Akash langsung. ambika mengatakan padanya untuk tak membuat kesalahan seperti itu. Untuk apapun, itu sangat sulit baginya untuk memilih antara istri atau ibunya. Mengapa mengganggunya? kita harus mencoba dan menangkap MIL basah. Jangan khawatir aku dengan mu. Meethi berterima kasih dan mereka berbagi pelukan.

Maiyya mengatakan Pavitra untuk memanggil tukang listrik karena geyser di kamar mandi akash ini tak bekerja. Ambika mengawasi mereka dari lantai atas. Maiyya khawatir karena anaknya harus mengambil mandi air dingin pagi seperti Meethi tak peduli sekarang bahwa ia telah mulai berjalan. Jangan lupa untuk memanggilnya. ambika senang bahwa ia telah memanggil tukang listrik. MIL sibuk dalam pembicaraan. Ini adalah waktu yang tepat bagi ku untuk membuang kartu berikutnya.

Ambika datang ke kamar maiyya ketika ia tak ada. ia membuat kawat lepas dari lampu. Setengah dari pekerjaan ku yang dilakukan sekarang aku harus meninggalkan dari sini secepatnya. Maiyya besarbesaran kembali sekarang dan mengetahui nya. Apa yang kau lakukan di sini di kamarku? Apa yang kau rencanakan sekarang? ambika menurun melakukan apa-apa. Apakah aku takut padamu? aku hanya datang untuk memeriksa lampu di kamar mu karena kau telah memanggil tukang listrik. lampu mu tak bekerja. ia menunjukkan itu padanya. aku melakukan sesuatu? Maiyya tak percaya sama sekali dan mengatakan kepadanya sama. Masalah terjadi di mana kau hadir. Ambika setuju dengannya. aku dan kau tak harus percaya satu sama lain ...  baik seperti jika aku percaya padamu dan kau berencana sesuatu seperti kau merencanakan untuk membunuh ku beberapa waktu lalu. Tertangkap, kan? Kami memiliki polisi informan khusus kami di mana-mana. Jika kau membuat kesalahan bahkan menyentuh ku maka kau akan berada di belakang bar. aku telah mengatakan kepada mu bahwa aku akan mendapatkan begitu banyak bukti bahwa kau tak akan bebas dari beberapa kasus yang aku ajukan satu demi satu padamu. Haruskah aku panggil ayah? Maiyya melihat dengan marah / berpikir.

Meethi lewat dari koridor ketika ia mendengar Ambika berbicara dengan suara keras dengan seseorang. Akulah DIL, tinggal jauh dari ku. kau tahu apa yang terjadi pada MIL yang mencoba menyakiti DIL nya? Meethi bingung. Ambika tersenyum dan berjalan dari sana. Ambika mengetahui Meethi berdiri di luar ruangan dan melihat dengan serius.

Precap: Wisnu telah membawa hadiah untuk Mukku yang ia cintai. Harap kau tak menghabiskan seluruh gaji mu ? ia menggeleng. Mutiara ini tak nyata. Mukku tersenyum. Yuvi telah datang ke rumah Mukku ini. ia telah membawa hadiah untuknya juga karena ia tak ingin datang dengan tangan kosong pada hari yang istimewa.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 384. Please share...!

Blog, Updated at: 01:32