Sinopsis Fatmagul Episode 320

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 320. Mustafa Datang Kekamar Kerim, sekali lagi ia membohongi dirinya sendiri. mustafa berteriak jika tak membunuh kerim, pertama berbohong membuat mustafa selalu melakukannya

Mustafa kepergok ketika sedang berada diruangan kerim , ia berteriak teriak ketika keamanan menangkapnya.”kau pantas mati karena telah mengambil semua milikku , aku bisa melakukan nya tetapi tak aku lakukan, “kata mustafa, jika kau datang lagi maka aku akan membunuhmu teriak fahretin. kau terus saja melindungi anakmu, yang merupakan pemimpin iblish ia mengambil hidupku dari tangaanku, ia mengambil masa depanku.kata mustafa sambil menunjuk nunjuk kearah fahretin.
 
Sinopsis Fatmagul Episode 320
Sinopsis Fatmagul Episode 320
Mustafa berbalik menatap fatmagul, suaranya lebih melembut.”ibuku meminta maaf darimu dan aku tak bisa meminta maaf kepadanya. aku tak bisa menemaninay saat nafas terakhirnya, kau pikir hanya kau yang menderita, aku lebih menderita, kau punya karim yang memiliki abla dan ayah dan yang lainnya sedangkan aku, aku tak punya siapapun, tak ayah dan juga ibu, terima kasih kalian semua, aku menjadi sebatang kara.”kata mustafa dan langsung berlalu , fatmagul sendiri menangis, karim juga mendengar apa yang mustafa katakan.

Mustafa pergi sambil mengusap air matanya, fahretin sendiri memeluk fatmagul yang nampak masih shock, ia bertanya tentang karim kepada suster.  hingga keesokan paginya fahretin dan mumtaz sudah dalam perjalanan menuju ildir. ia tak bisa tidur memikirkan mustafa, ia juga sangat yakin jika mustafalah penembak kerim.”aku tak akan pernah bisa merasa tenang atau bahkan bisa tidur sampai aku melihat ia dihukum”kata fahretin.

Tampak raahmi sedang membaca kan cerita untuk murat, ketika melihat fatmagul bersiap siap murat berharap bisa iktu menengok karim tetapi fatma melarang, ia berhasil membujuk murat yang kecewa. fatmagul berjalan kedapur, disana ada mukades yang langsung menanyainya ttg apa yang terjadi ketika mustafa datang.”aku sudah bilang kepadamu untuk memanggil polisi tetapi kau tak mendengarkan aku”kata kadir yang sedang ada didapur juga.

“pria yang malang, “kata mukades,. kadir berkata jika sebuah kejahatan bagi mustafa ada ditempat itu, terutama jika ia adlaah tersangka. mukades memihak mustafa dan berkata sangat mengerti keadannya, ia tak menyakiti karim kan kata nya lagi

Kadir berpikir lain , ia merasa ada sessuatu .”aku sungguh kasihan kepada mereka”kata mukades, aku juga menyesal dengan apa yang terjadi pada ibunya tetapi siapa yang tahu kata fatma. mustafa tersangka utama , ia tahu rumah dihutan itu dan juga ia menghilang, entah denganmu tetapi aku tak yakin kata kadir. mukades terus berkata membela mustaafa , kau menuduh ia tanpa bukti tentu saja ia marah kata mukades lagi, mereka akan terus bertany sampai menemukan pembunuh sebenarnya ujar fatma.

fatmagul 118“aku tak tahu ttg soal dan jawaban tetapi pria itu masih mencintaimu “kata mukades, fatma menggeleng, mukades kembali berkata jika mustafa masih hidup di masa lalu, sudha jelas ia sangat menyesal.

“dia punay alasan untuk itu”sahut kadir

“dia akan menikahi fatmagul, dan ini terjadi padanya, “kata mukades

“apa yang coba kau katakan kakak ipar??tanya fatma. mukades berkata jika dibandingkan dengan mustafa fatma lebih beruntung. kau katakan kepadaku ttg ini sekarang? tanya fatma. apa aku salah ?? ujar mukades.

“tentu sja tidak, bukankah kau yang mengatur semuanya”kata fatma, dasar tak tahu terima kasih, kau seharusnya berterima kasih kepadaku sahut mukades. mukades hanim, jangan katakan hal yang akan membuatmu menyesal nanti kata kadir, biarkan saja kadir abi, biar ia mengeluarkan semua yang ia inginkan kata fatma.

‘aku mengatakan yang sebenarnya, jika mustafa tak berpaling darimu, kau akan menikah dengan ia sekarang, tinggal dirumah yang kecil di ildie, dengan mata menatap kearah laut, menunggu dia, sekarang kau tinggal diistambul disebuah rumah yang besar.berterima kasihlah kepadaku kau punya suami yang baik seperti kerim, kau punya restoran sendiri, apa lagi yang kau harapkan? berapa banyak wanita yang seberuntung kau??” kata mukades

“jadi kau berkata seharusnya aku senang dengan semua yang terjadi ini?? jadi kau ingin katakan aku seharusnya bahagia dengan semua ini, tak ada lagi yang bisa kukatakan, sungguh memalukan, aku kehilangan kata kata”kata fatmagul, mukades hendak menyahut lagi tetapi kadir langsung menegurnya.

Apa yang akan terjadi lagi ya? rupanya pertengkaran mereka kali ini cukup menegangkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 321


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 320. Please share...!

Blog, Updated at: 08:52