Sinopsis Fatmagul Episode 321

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 321. Mustafa Tertangkap Basah!! ketika sedang berada diruangan karim. mustafa yang tak punya malu, ia menembak kerim tapi berkoar koar jika tak  melakukannya.

Fatmagul dan mukades masih berselisih, karena perkataan mukades yang makin negelantur, kadir ikut bicara.”cukup mukades hanim, aku tak mengerti apa yang kau pikirkan, sebagai seorang ibu dan seorang wanita, bagaimana kau menafsirkan penderitaan dan kekerasan yang fatmagul  alami selama ini, aku sungguh sangat kecewa.”kata kadir, untuk apa?? aapa yang kukatakan?? kata mukades.
banner-fiforlif_iklan

“terima kasih untuk perjuangannya, bahwa fatmagul bisa berdiri diatas kakinya sendiri, terima kasih untuk pertarungannya dan kegigihannya ia bisa berdiri dengan tegak , ia tak kehilangan semangat untuk melawan iblish dan restoran itu adalah simbol dari keberaniannya.”kata kadir. aku juga punya andil untuk restoran itu dan tak ada yang bisa menyangkalnya.kata mukades dengan tak punay malu.
Sinopsis Fatmagul Episode 321
Sinopsis Fatmagul Episode 321
“usahaku mendapatkan penyangkalan, kau tak akan pernah menikah dengan kerim jika bukan karena aku, aku yang meyakinkan dirimu, jadi seharunya kau berterima kasih kepadaku kalian berdua bisa menikah. aku menyuruhnya untuk berhenti ketika ia akan pergi setelah mengaambil uang dari yasaran, kau dengar aku,?? aku bilang kau membutuhkan dia, .”kata mukades berapi api.

“aku tahu semua kejadian itu dengan baik, ini adalah sebuah pertempuran dimana kita semua berjuang, aku harus menyerah pada kehidupan lamaku juga, itu benar jika kita memang belum menetap tapi aku tak ingin kehidupan yang berbeda , aku tak pernah ingin hidup ditempat lain, aku tak pernah memimpikan tinggal diistambul, aku bisa menunggu seumur hidupku sambil menatap kearah laut.dengar jika masih ada sedikit saja rasa hatiku untuk mustafa semoga TUhan tak akan membiarkan aku melihat saudaraku lagi, kecelakaan itu membuatku melihat bagaimana wajah asli mustafa , wajah asli semua orang, aku juga tahu karim setelah insiden itu, aku pegang tangan karim sekarang karena aku tahu dia, aku tahu semua ttg dia, tapi terlepas dari semua itu aku akan melepaskan semua yang aku miliki sekarang untuk tak terjadinya malam biadap itu , aku akan melepaskan semuanya.”kata fatma, rahmi hanya bisa teridam mendengar semua itu. ia berkata kepada fatma agar tak mengangap serius perkataan mukades,

Mereka berdua saling berpelukan, fatma menangis dibahu kakaknya,.” jangan dengarkan ia adikku sayang, ia bicara omong kosong “kata rahmi

Dirs, karim melamun, ia mengingat kembali peristiwa dimana mustafa menodongkan pistol kearahnya, dan fatmagul berteriak menghalangi. tiba tiba air matanya menetes, meryem yang ada bersamanya, .”kerim , apa yang menggangumu??” tanya meryem.

“apakah fatma memaafkanku abla??

“ya, apakah ia tak pernah mengatakan kepadamu??

‘aku tak pernah bertanya soal itu, aku takut dengan jawaban yng ia berikan ,”

“tapi di bilang ia mencintaimu kan??

“dia bilng ia tahu dua karim dalam hidupnya, ia mencintai stu kerim tapi bagaimana kerim yang lain?? apakah ia memafkannya??”

“bagaimana denganmu? apakah kau memaafkn kerim dimasa lalu??” tany meryem. karim terdiam.

Dirumahnya mustafa berssiap, ia menelepon serdar untuk memastikan semuanya sudah siap diildir. mustafa tak tahu jika ketika ia menelepon ada fahretin didepannya serdar. .”apakah ia akan datang??” tanya fahretin, ya tapi ia baru saja kehilangan ibunya kata serdar.

“kami menghargai rasa kehilangan temanmu tapi aku datang kesini untuk mendapatkan jawaban, mumtaz sangat sensitif, ia mendaptkan info dari komisaris recep bahwa kau sedang bingung.’kata fahretin. serdar menjawab tidak, tapi tampak sekali ia salah tingkah karena ia aadalah pribadi yang jujur. fahretin sendiri berkata jika ia tak akan pergi dengan tangan kosong.katakan kepadaku apa yang kau tahu ujar fahrretin.

Hacer mengantar kepergian mustafa, sebelum keluar mustafa minta sami untuk menjaga haacer. ketika mustafa masuk kedalam taksi, hacer masih saja menatapnya lewat jendela. sami lalu berkata kenapa selalu membantunya setelah semua yang ia lakukan ia punya fatmagul, tinggalkan ia jika ia masih mencintai gadis itu , yang ia berikan kepada mu hanya kepahitan kta sami, tapi rupanya hacer tak menggubrisnya.

Apa yang akan terjadi ya? apakah serdar akan mengaku kepada fahretin? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 322


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 321. Please share...!

Blog, Updated at: 15:46