Sinopsis Fatmagul Episode 319

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 319. Mustafa Mencari Kerim.entah apa yang ia inginkan . mustafa sendiri berbohong kepada hacer tentang dirinya

Diperusahaan yasaran, meltem dan ender sedang meeting dengan munir cs. kemudian yasar datang, ia memberitahu munir dan lainnya jika mustafa bebas.”mereka mendapatkan kabar buruk aku rasa, “kata meltem kepada ibunya. ender lalu bicara soal selim yang tampak mulai mendekati meltem lagi, tapi meltem berkata jika ia bahkan tak memperhatikan itu. ketika mereka bertiga masuk kedalam ruangan meeting ender bertanya semoga bukan masalah perusahaan, karena jika iya maka mereka harus membaginya dengannya .

“tidak , ini soal pribadi, tak ada hubungannya dneganmu”kata munir

“aku tak setuju, ini ada hubungannay dengan mereka, mustafa bebas dan tak lagi ditahan”kata erdugan, kenapa harus menjadi urusan kami? lagi pula kenapa kalian takut sekali kepadanya ? kata meltem kesal.
Sinopsis Fatmagul Episode 319
Sinopsis Fatmagul Episode 319
“karena kami tak percaya mustafa tak bersalah, ia membodohi kita semua, ia yang menembak karim, aku yakin itu “kata selim, tapi metlem tak percaya. ia malah menuduh mereka yang menembak kerim dan menimpakan kesalahan kepada mustafa, itu tak mengejutkan aku sama sekali kata meltem.

“kau sangat mempercayai mustafa, sungguh memalukan”kata selim dan bergegas meninggalkan ruang meeting. kita disini untuk bisnis kata ender, tapi selim hanya menengok dan kembali berjalan keluar.

“aku tak tahu bagaimana tapi spertinya msutafa sudah menutup mata meltem dengan baik hingga tak bisa melihat betapa berbahayanya dia, percayalah padaku, kita sedang bicara bisnis sekarang, sudah kewajibanku untuk melindungi rekanku dari mata mata jahat, .”kata erdugan dan iapun meninggalkan ruang meeting. akhirnya munir berkata jika mereka akan melanjutkan , baiklah kata ender.

Ketika ada di mobil keduanya bicara tentang apa yang terjadi tadi dikantor. ender bertanya tanya mengapa yasran takut sekali pada mustafa, meltem sendiri bingung dengan apa yang terajdi. ender lalu berkata ide bagus jika mempekerjakan mustafa karena itu akan menguntungkan mereka, selim akan gila kata meltem dengan senyuam senang. tapi sebelumnya kita harus yakin jika mustafa tak bersalah kata meltem lagi.’yes, kita harus bicara dengan ia secepatny”kata ender, baiklah aku akan membuat janji dengannya kata meltem lagi

penyesalan fatmagulSementara itu hacer sangat cemas karena mustafa tak kunjung sampai kerumah padahal ia sudah ada meninggalkan rs sejam yang lalu. hacer terus saja melihat kearah jendela. apalagi ketika mustafa hpnya juga mati membuat hacer makin was was.

Ternyata mustafa ada ditaksi dan didepan sebuah rs, ia melihat kadir dan meryem keluar dari rs, mustafa langsung sembunyi. kepada sopir taksi, ia beralasan jika punggungnya sakit. ketika melihat mereka sudah pergi barulah mustafa masuk kedalam rs. ia mencari cari kamar kerim. fahretin sedang istirahat dikamar kerim dan fatmagul istirahat diruangan suster. suster sangat baik kepadanya, ia menceritakan jika ibunya yang sudah tua selalu mengikuti berita tentang fatmagul.

Akhirny mustafa menemukan kamar kerim dan langsung masuk kedalam begitu ada kesempatan.

Seorang petugas datang keruangan kerim. ia membawakan makanan, akhirnya fahretin sendiri bangun dan keluar melihat anaknya. ketika korden tertutup fahretin berbalik.”kau mengambil semuanya dariku, sialan kau, kau mengambil semuanya dariku . aku tak akan memaafkanmu, ibuku mati karena dirimu, ibuku meninggal karena dirimu, karena dirimu aku tak ada untuknya. “kata mustafa , karim sendiri kaget melihat mustafa berdiri didepannya dan mengatakan semua itu.

Fahretin sendiri menemui suster yang berjaga dan bertanya tentang fatmagul, lalu ia berkata kenapa korden ditutup, suster kaget karena merasa tak menutup korden .”apa yang terjadi disini??” teriak fahretin, mustafa berbalik. ia kaget lalu fahretin mendekat dan memukuli mustafa. karim berkata agar melepaskan dia.

“aku akan membunuhmu “teriak mustafa. suster berkata agar memanggil keamanan,

“apakah kau datang untuk menyelesaikan tugasmu??” tanya fahretin, aku tak ada untuk ayah dan ibuku karena kau, aku tak akan pernah memaafkanmu untuk itu , tak akan pernah memaafkanmu , aku akan membunuhmu, “teriak mustafa, keaamanan datang dan langsung menangkap mustafa.

“aku bisa membunuhnya jika aku mau, aku tak menembak anakmu, aku seharusnya mengambil nyawanya saat ia membahayakan fatmagul, tapi aku tak melakukannya dan kau , kau membunuh ibuku!! kesalahan ku hanyalah masuk tanpa ijin ! dan kau menuduhku menembak dia, ketika ibuku sekarang, ia meninggal dengan berpikir jika aku adalah pembunuh .lepaskan aku . “teriak mustafa, fahretin mengusirnya  pergi . fatma sendiri datang dan kaget melihat ada msutafa, ia langsung mendekati kerim.

Apa yang akan terjadi? sebenarnya apa tujuan mustafa datang? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 320

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 319. Please share...!

Blog, Updated at: 08:52