Sinopsis Fatmagul Episode 318

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 318. Pagi Cerah Untuk Karim.fatma dan fahretin tersenyum ketika melihat karim sudah membuka mata dan kondisinya berangsur membaik. ada yang pergi dan ada yang kembali,Fatmagul masih menunggui karim, karim berkata jika ia tiba tiba tak bisa bernafas, lalu kau mulai hilang dari pandanganku dan aku tak tahu sisanya kata kerim, kemudian perawat datang dan mint fatma untuk menuggu pasien diluar. karim sendiri ingin fatma tetap tinggal disisinya, fatmagul berkata jika ia akan menunggu diluar pintu. fatma dan fahretin sangat bersyukur karim sehat.ia berkata kepada mertuanya jika mereka akan memberi ijin menengok satu jam lagi dan fahretin bisa masuk saat itu.

“tidak masalah selama ia baik, bertahun tahun aku tak pernah melihat dan menyentuhnya.”kata fahretin, semoga TUhan tak akan memisahkan kalian dan kita semua kata fatma. Kemudian mumtas menelepon dan bertanya kabar karim, ia juga memberitahu fahretin jika mustafa dilepas karena tak cukup bukti.fahretin dan fatma tampak kecewa, karim sendiri terlihat penasaran.
Sinopsis Fatmagul Episode 318
Sinopsis Fatmagul Episode 318

“mungkin ia benar, mungkin bukan dia”kata fahretin, mungkin sahut fatma.

Hacer dan sami mengajak mustafa untuk pergi melihat maayat ny halide. mustafa berkata jika ia akan masuk sendirian. Mustafa seperti melihat ibunya, jangan menangis, mendekatlah. kemana saja kau mustafa?? aku menunggumu  kata ny halide. mustafa langsung mencium tangan ibunya sambil menangis.”aku tahu mom, aku sangat terlambat, aku tahu, mom aku telah ternoda, aku menjadi sangat kotor, membakar rumahku dan fatma adalah hal pertama yang menodai tanganku, lalu ketika aku menutup telinga pada teriakan fatmagul, aku lebih ternoda lagi. dan ketika aku berjabat tangan dengan semua musuhku aku sudah bukan diriku lagi, aku sudah berada dijalur yang salah sejak aawal mom.”kata mustafa

“mengapa kau lakukan itu mustafa, kenapa kau biarkan tanganmu berlumuran darah.??” tanya halide.

“vural adalah kecelakaan, aku tak ingin membunuhnya, tapi aku ingin membunuh kerim, aku ingin membunuh ia karena ia mengambil hidupku, aku sudah tak bisa keluar lagi mom. jadi kau meminta maaf kepada fatmagul?? kau tak perlu begitu karena kau tak bersalah, akulah yang berpaling darinya. mom maafkan aku, maafkan aku karena tak bisa menjadi anak yang baik untukmu, maafkan aku karena telah ternoda.”kata mustafa, tangisnya berhenti ketika petugas menegurnya. mustafa keluar dengan mata merah, hacer memeluknya. ia minta hacer pulang bersama sami, ia akan membawa sang ibu ke ildir dan akan tinggal disana untuk beberapa hari.  semula hacer menolak karena ia ingin bersama mustafa, tapi mustafa pura pura perhatian kepada hacer dan bayi mereka, akhirnya hacer pun menurut.

fatmagul 321 Ketika sami dan hacer telah pergi, mustafa bersembunyi memastikan keduanya keluar. tapi kemudian mustafa menuju ke resepsionis dan bertanya dimana karim ilgaz dirawat!!!

Meryem tampak menegok karim juga, tapi karim malah melihat kearah fatma terus. meryem langsung menegurnya.”aku datang kesini untuk melihatmu tapi kau bahkan tak melihat wajahku, aku akan pergi jika kau memang ingin bertemu fatma.”kata meryem. karim berkata jika ada yang disembunyikan diluar, ayah dan fatmagul. meryem berkata agar karim mempercayai mereka berdua, jangan khawatirkan tentang appaun kata meryem.

Sementara itu diluar, kadir bicara tentang fahretin tentang mustafa, ia memberithu jika ada saksi mustafa diildir, fahretin bertanya tentang teman mustafa itu yang bernama serdar. fatmagul lalu memanggil kadir untuk ikut melihat kerim tapi ternyata perawat berkata jika waktu bezuk sudah habis. perawat itu masuk keruangan dan menutup korden. Sedangkan fahretin menelepon mumtaz untuk menyelidiki tentang teman mustafa serdar, aku rasa kita akan mendapatkan sesuatu tentang ia kta fahretin.

Dirumah yasaran, rezat sedang memegang pancingnya ketika lale hanim lewat dengan anjingnya. anjing itu berlari kearah halaman rumah rezat, rezat langsung mendekat. lale hanim sendiri sibuk menelepon. dari lantai tas perihan tersenyum melihat ulah suaminya, sungguh lelaki yang beruntung suamiku, ia menemukan apa yang ia cari untuk keluar dari depresinya kata perihan. hilmiye ikut melihat apa yang terjadi dibawah, mereka bertanya tanya apa yang dilakukan wanita itu.”apa ia mengganggu??” tanya lale kepada rezat. mereka berbasa basi sejenak. rezat tersenyum senang, senyumnya langsung hilang ketika menatap kelantai atas. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 319

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 318. Please share...!

Blog, Updated at: 08:45