Sinopsis Fatmagul Antv Episode 393

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 393. Surat Terakhir Mustafa dibaca oleh fatmagul, ia tahu jika mustafa hanya ingin membebaninya dengan kutukan dan penderitaan tapi ia tak akan goyah, mati adalah pilihannya sendiri dan ia tahu yang mustafa rasakan bukanlah cinta!

Fatmagul dan kerim masih duduk diteras dan bicara tentang mustafa, apakah ia menulis setiap hari?? tanya fatmagul. aku tahu kau tak membacanya ujar kerim. fatmagul berkata jika ia hanya menerima dua surat,.” salah satunya aku robek tanpa aku baca dan satunya aku baca kerna meryem abla memintaku tapi aku merobeknya juga, kerim?? apa maksudmu ia menulis setiap hari, katakan sesuatu !”kata fatmagul mulai emosi.

Kerim menyebut ttg fatmagul yang menyembunyikan surat mustafa dan ia mengerti soal itu, mungkin kau tak membuangnya.”tidak!aku tak menyembunyikan apapun!”kata fatmagul tambah marah. kerim berkata jika ia melihat surat surat itu dibawah ranjangnya. apa kau melihat itu dalam mimpimu?? teriak fatmagul. kerim lalu cerita ttg hari dimana ia menemukan surat itu, semuanya terbuka .

“aku mengerti mungkin kau penasaran, “kata kerim,
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 393
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 393

“tidak aku tak ingin tahu dan tak penasaran, aku tak menyembunyikan surat surat itu, aku tak tahu apapun, ” sahut fatmagul. kerim minta fatmagul tenang karena dilihatnya fatma mulai  naik darah. ia pun berkeras jika melihat surat itu. pada saat yang sama meryem dan kadir juga mukades dan rahmi dalam perjalanan menuju rumah kerim.mukades tampak bersemangat sekali, ia tak tahu apa yang akan menunggunya nanti disana!

“itulah mengapa kau pergi ke bodrum??

“jika bukan kau lalu siapa yang meletakkan surat itu dibawah ranjangmu??”

“sdh jelas siapa yang melakukan ” kata fatmagul, mereka terus bersitegang. mukades dan yang lainnay yang sudah sampai mendengar pertengkaran mereka.

mukades-lariBegitu melihat mukades datang, fatmagul langsung menghanpiri dengan kemarahan yang memuncak. ia tiba tiba saja menjambak rambut mukades dengan kalap dan berkata.”jenis manusia seperti apa kau?? sialan kau, sudah cukup kau berbohong !”kata fatmagul. menjauh dariku kata mukades kaget dan langsung marah juga.

“kau marah? kau menyembunyikan surat, kau mengiriminya surat dan siapa yang tahu apalagi yang kau lakukan?? sudah cukup!”teriak fatmagul. ada apa denganmu? aku akan membunuhmu! jangan sentuh aku teriak mukades. kerim dan yang lainnya berusaha melerai keduanya.

Rahmi sendiri kaget dengan ular istrinya.sungguh memalukan, sungguh memalukan ujar karim. mukades berusaha membela dirinya seperti biasanya

“jangan bicara!kau adalah musuhku sekarang, aku tak ingin melihatmu lagi, keluar dari hidupku!”teriak fatmagul. mukades langsung melihat kearah suaminay dan berkata jika fatmagul akan berubah setelah menikah, sungguh tak tahu terima kasih!

Diam dan keluar!usir fatmagul kepada mukades

“rahmi jika kau percaya ini, dan tak membelaku maka aku bersumpah kau tak akan melihat wajah anakmu lagi. “kata mukades dan melangkah pergi. fatmagul berteriak kepada rahmi sudah cukup ia menolenrasi ini semua, ia bertahan karena kakaknya saja, tapi mukades telah menghacurkan hidupnya, ia tak perduli kepadaku sejak awal, aku tak bisa berpaling darimu, pintuku selalu terbuka untukmu tapi kau harus membuat wanita itu jauh dariku, sehingga ia tak aakan membuat kerusakan lagi dalam hidupku. ia tak boleh masuk kerumah ini!teriak fatmagul.

Rahmi mendekat dan memeluk fatmagul untuk menenangkan dia, ia sendiri kemudian berjalan pulang menyusul sang istri.”jangan khawatir, ia tak akan datang, kau tak akan melihatnay lagi”kata rahmi. kerim ikut menenangkan fatmagul tapi fatma malah marah kepadanya.

“bagaimana bisa aku percaya hal seperti itu?? kau meninggalkan aku tanpa bertanya, sebesar inikah kau percaya kepadaku??”teriak fatmagul dan langsung lari kedalam rumah. ia benar, mukades memang keterlaluan, sudah jelas ia melakukan ini untuk memisahkan kalian , sungguh tak bisa dipercaya ujar meryem.

“wanita itu lebih berbahaya dari yang kita tahu, ia pasti sakit. “teriak kerim kesal sekali. meryem dan kadir lalu pulang untk mengecek rumah karena pasti mukades melampiaskan kemarahannya kepada rahmi , mreyem dan kadir berpesan agar kerim tak memaksa fatmagul.

Kerim sendiri mendengar fatmagul menangis sesenggukan dikamarnya, ketika kerim memanggilnya fatma minta kerim meninggalkannya sendirian dulu. kerim akhirnya menurut.
Sementara itu dirumah kadir, mukades mengeluarkan semua barang barangnya dengan terus saja mengomel, seakan akan ia tak bersalah dan hanya menjadi korban. meryem dan kadir berusaha mencegahnya. tapi rahmi yang sedari tadi hanya diam akhirny berteriak dan memarahi mukades.”cukup cukup, diam mukades, pergilah kedalam, dan jangan membuat keributan sampai aku menemukan tempat baru. “kata rahmi, mukades melongo melihat suaminya yang berubah.

Wah rahmi berubah menjadi tegas sekarang, bagaimana selanjutnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 394

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 393. Please share...!

Blog, Updated at: 18:38