Sinopsis Fatmagul Antv Episode 394

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 394. Setelah fatmagul menjambak rambutnya, mukades pulang kerumah dengan marah. ia dan rahmi bertengkar hebat.”ya kamu lihat aku, lihat, atau aku akan menyerahkanmu kepada polisi dan kamu akan masuk penjara, kamu akan berakhir dalam sel seperti yang lainnya. aku akan mengatakan semua kebohongan dan juga trik yang kamu mainkan. cukup sudah, hal buruk yang kamu lakukan kepada saudariku. aku muak denganmu .sudah cukup, “kata rahmi. mukades menjadi linglung, rahmi kemudian memaksanay untuk membawa masuk kembali semua barang. meryem berniat membantu tapi rahmi melarangnya. rahmi sendiri kemudian pergi keluar dan kadir menenmaninya.

Mukades langsung berkata jika rahmi tak bisa pergi tanpa uang.”aku punya uang, aku memilikinya. aku menjual pengolahan susu , itu adalah uangku dan uang fatmagul. uang bersih bukan uang yang kamu dapatkan dari yasaran. “kata rahmi membuat mukades terdiam. sementara itu didalam mobil kadir berusaha untuk membuat rahmi sadar agar tak mengambil keputusan dng kemarahan tapi rahmi berkeras jika ia akan mencari rumah. aku dan saudariku akan tetap berhubungan, tapi tanpa mengganggu satu sama lain , aku akan terus kontak dengannya  ujar rahmi.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 394
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 394
Sedangkan didalam rumah, .”sempurna, semuanya terjadi seperti yang ia inginkan, semua orang mengelilingi fatmagul, tentu saja ia tak berduka untuk kematian mustafa didepan karim, ia membuat alasan untuk patah hatinya, ia menyyerangku untuk bisa mengeluarkan air matanya, Oh Tuhan, aku memohon kepadamu untuk menyelematkan aku dari tangan gadis licik itu, selamatkan aku dari dia.”kata mukades sambil melirik kepada meryem yang membantunya memasukkan barang barang tanpa menanggapi perkataannay sama sekali.

Fatmagul sudah berhenti menangis tapi ia masih berbaring diranjang, sementara kerim duduk dikursi ruang tamu ia kemudian mengambil surat mustafa itu dan membacanya. kerim kesal sekali dan hendak meremasnya tapi tak jadi, akhirnya ia lipat lagi surat tersebut seperti semula. tak lama ayahnya menelepon.bagaimana fatmagul, apakah ia baik baik saja??tanya fahretin . kerim menjawab jika fatmag sedih ditambah pertengkaran ia dan kakak iparnya, kerim berkata jika ia akan bercerita nanti.  mereka kemudian janjian ketemu digudang.

Kerim kemudian berpamitan kepada fatmagul. fatmagul berlalu dan tampak masih kesal kepada kerim.”wajar jika kamu marah kepadaku tapi.” belum selesai karim bicara fatmagul sdh menyelanya.

“kenapa kamu tak bertanya kepada ku kerim??kenapa tak tanya, apa yang dilakukan surat surat ini disini??
kenapa kamu tak katakan kamu ke bodrum karena itu, aku datang kepadamu. aku mengerti ada sesuatu yang terjadi
meski hanya melihat raut wajahmu. aku bertanya berkali kali ada apa??kenapa tak kamu jawab?? tanya fatmagul.

“aku tak ingin membuatmu sedih”ujar kerim. kamu percaya aku menyembunyikan surat itu, kamu biarkan jarak
terjadi diantara kita, kamu tak berkata apapun, itu karena kamu tak percaya jika aku telah selesai dengan mustafa
dan kamu tetap ingin pernikahan meski kamu berpikir mustafa ada dalam pikiranku. bagamana kamu menerima itu?? kamu tak percaya kepadaku juga, kamu pura pura percaya sepanjang waktu, kamu pikir aku mempermainkanmu,
apa kita membangun pernikahan kita dengan kebohongan kerim??” kata fatmagul. tentu saja tidak,aku percaya kepadamu fatmagul kata kerim.

Kerim kemudian menceritakan jika pikirannya berubah setelah bicara dengan ayahnya, pengakuan kerim membuat fatmagul tambah emosi. ia tak percaya kerim lebih suka membciarakan ttg keraguannya kepada orang lain dan bukannya dengan dia!!!

Hacer dan sami sampaidirumah , hacer kecewa ketika mendapati tak ada surat dikotak posnya. hacer takjub melihat sami mendekorasi rumah untuk menyambut kedatangan murat. hacer langsung memeluk pria itu dan menciumnya, ia sangat senang sami mencintai anaknya seperti anaknya sendiri.

Fatmagul sangat emosi, ia membersihkan rumahnya dengan penuh kemarahan. kemudian meryem menelepon. fatmagul langsung marah dan kecewa dengan ablanya itu , tapi meryem berusaha menjelaskan situasinya. ia juga sempat curiga mukades pelakunya , mereka bahkan pernah menanyakan itu kepada mukades. Mukades sendiri mendengar percakapan fatma dan meryem tapi ia berlalu dan tampak tanpa rasa bersalah sedikitpun.fatmagul menanyakan ttg abinya , meryem berkata jika rahmi sedang mencari rumah padahal ia dan kadir tidka pernah ingin mereka pindah, .”biarkan saja mereka tinggal dirumah sendiri. itu lebih baik “kata fatmagul. sementara kadir masih membujuk rahmi untuk berpikir kembali ttg pindah rumah ia tak boleh mengambil keputusan terburu buru, biarkan semuanya tenang dulu. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 395

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 394. Please share...!

Blog, Updated at: 08:50