Sinopsis Fatmagul Antv Episode 392

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 392. Dari hati Ke Hati KErim dan Fatmagul, kerim mengambil inisiatif untuk berbicara dan meluruskan apa yang terjadi pada malam pertama mereka yang kacau. keduanya bisa tersenyum lega sekarang

Kerim kemudian memberikan surat mustafa kepada fatmagul, fatmagul langsung membaca surat itu.”fatmagul kekasihku, jika surat ini sampai ketanganmu itu artinya aku sudah menyerah pada hidup ini, itu artinya kau sudah menjadi istri kerim, istri dari musuh besarku, yang telah mendapatkan hadiah kebahagiaan yang tak pernah aku dapatkan. itu berarti juga jika aku sdh tak punya harapan dan aku telah benar benar kehilangan dirimu. dan itu artinya adalah saatnya bagiku untuk terbakar, oleh api yang selama ini tumbuh dalam diriku sejak aku melangkah jauh darimu. aku sangat mencintaimu fatmagul.
 
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 392
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 392
kau seharusnya menjadi pengantinku, mereka tak mengijinkannya. ketika aku kembali dari penyesalan kerim berdiri diantara kita, dialah yang memisahkan kita berdua, ia yang datang diantara kita, aku membenci kerim, aku benci dengan kehidupan yang memberiku ujian, aku benci diriku sendiri karena lemah . aku membenci waktu yang tak bisa aku tarik kembali, aku kehilangan dirimu ketika kau datang kerumah kita dan aku berpaling darimu, aku kehilanganmu ketika aku tetap diam meski tahu tentang semua kebenaran .

“seharusnya aku menerima jika aku telah kehilangan dirimu, ketika kau meninggalkan aku, dan memegang tangannya . tapi aku tak bisa, aku tak bisa hidup tanpamu fatmagul, aku kehilangan semua ketika aku kehilangan dirimu. kau tak akan pernah menjadi milikki, maka tak ada alasan bagiku untuk tetap bernaffas. fatmagul kekasihku.aku membungkus diriku dengan tak adanya kau sekarang, kali ini aku akan benar benar keluar dari hidupmu, aku mencintaimu lebih dari apapun, kau memilik karim dan aku memilih kematian , selamat tinggal”kata musafa dlam suratnya. fatmagul menatap kerah kerim.

Setelah membaca surat itu keduanya kemudian duduk diteras.

“aku bingung pada awalnya, seseorang tak dapat memahami ini sepenuhnya. berita itu terasa begitu jauh dariku, seperti membaca pengumuman orang yang asing bagiku, hanya lewat begitu saja. aku merasa sangat jauh mungkin kebingungan membuatku mati rasa, surat itu membuatku sadar, itulah yang membuatku teringat akan dia, hal yang ia lakukan kepadaku. ia bahkan ingin membunuhmu, dan ketika ia tak berhasil , ia mencoba membunuh dirinya sendiri.”kata fatmagul. omer abi berkata jika itu seperti usaha bunuh diri kata kerim

“dia menjadi marah, disamping surat yang ia kirimkan dan telp yang dilakuka, seorang yang normal tak akan melakukan hal itu, lalu ketika ia bilang tunggu aku, itu adalah sebuah wujud sebuah kemarahan , ia tak membiarkan dirinya pergi begitu saja lalu ia meletakkan semua beban dipundakku, ia ingin membunuhmu untuk mengutukku dalam penderitaan, ia mencoba menghukum aku karena dianggap sebagai penyebab semua ini terjadi. dan surat yang ia tuliskan adalah salah satu usahanya untuk menghukum aku seumur hidup, bukan karena cinta, ia ingin aku berpikir jika aku adalah alasan dibalik kematiannya. ia ingin aku merasakan penyesalan.”kata fatmagul

Kerim langsung menggenggam tangan fatmagul, jangan buat dirimu bertanggung jawab untuk itu kata nya.”akhir semua ini adalah pilihan hidupnya sendiri. bukan aku “ujar fatma

Hacer duduk ditepi pantai bersama bayinya sedangkan sami dengan setia menungguinya jauh diatas. hacer kemudian menerima telp dari serdar jika semuanya sudah selesai, dan sekarang ia akan mengambil barang barang mustafa. serdar memberitahu hacer jika mustafa meninggalkan sebuah surat , ia berpikir jika itu untuk hacer. tapi hacer sudah tahu surat itu diperuntukkan bagi fatmagul.

Kembali kerumah kerim dan fatmagul, mereka berdua masih duduk diteras.”dia selalu memilih jalan yang mudah, ia selalu melarikan diri , lihat ia bahkan tak memperdulikan anaknya, “kata fatmagul.

“apa yang ia lakukan memang bukan perbuatan orang normal, ketika ia menembakku dan kemudian menculikmu , ia tak berpikir jika ia bisa berakhir dipenjara, memisahkaan kita adalah obsesinya, ia menulis surat untukmu setiap hari untuk membujukmu, ia bahkan berani meneleponmu, dan ketika kita mengajukan keluhan.”belum selesai kerim bicara fatmagul langsung menyelanya.

Bagaimana selanjutnya?? apa yang dikatakan fatmagul kepada karim? Baca SELANJUTNYA Sinopsis Fatmagul Antv Episode 393

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 392. Please share...!

Blog, Updated at: 18:33