Sinopsis Fatmagul Antv Episode 369

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 369. Surat Mustafa kembali Datang.”aku punya sesuatu yang membuatku tetap hidup. jika kau tak ada, jika kemungkinan untuk kita bertemu tak ada aku tak akan bisa hidup dalam penjara ini meski hanya sehari, aku senang krena memilikimu fatmagul, sayangku , aku sangat mencintaimu.”kata mustafa dalam suratnya

Pada saat yang sama, fatmagul tampak gelisah. didalam mobil karim membuka lengannya dan membiarkan fatma bersandar didadanya..

Mukades sendiri gelisah, ia kemudian merobek surat itu dan membuangnya ke tong sampah, ia memutuskan untuk membalas surat mustafa, mukades pun mulai menulis..
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 369.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 369
Lale hanim bicara dengan dokter yang merawat suaminya, ia berkata jika kondisinya memburuk dan tak mungkin tertolong lagi, lale berkeras agar membawa suaminya ke rumah sakit kalo perlu keluar negeri, kumohon jangan membebaninya lagi kata si dokter, jika kau tak mau maka orang lain yang akan melakukannya..kata lale, aku mengerti anda kata dokter lagi, tak kau tak mengerti aku. ujar lale. dokter meminta lale bersiap untuk kemungkinan terburuk, tak aku tak bisa ujar lale. ternyata perihan mengikuti lale hanim ke rumah.

“kenapa kau disini? kenapa kau mengikutiku, apa yang membuatmu penasaran???..”tanya lale kaget. siapa kau?? ujar perihan. Akhirnya lale menunjukkan kepada perihan tentang suaminya..

“ini suamiku  Sezgin Gözalmış. suamiku, cintaku, temanku dan segalanya bagiku.  orang yang dikutuk selama 8 tahun oleh rezat yasaran, rezat telah menanggalkan semua miliknya, kekuatan dan juga hidupnya , ia adalah suamiku, “kata lale hanim membuat perihan bergidik, perasaannya tak menentu dan juga sangat cemas..

Mukades hampir menyelesaikan suratnya ketika mehmet datang, karena ia melakukan dosa makanya kaget ketika melihat mehmet datang, mukades lalu menyimpan surat itu dalam saku mantelnya dan beralasan jika akan keluar sebentar.

Malam harinay dirumah, kadir bicara dengan kerim ditelp tentang kasus yang terjadi, ketika bicara dengan meryem barulah kadir cerita jika ia mengajukan tuntutan utk kasus perusakan rumah milik fatmagul. tapi baik meryem dan kadir sama sama menyembunyikan hal itu dari mukades dan juga fatmagul sendiri. di bodrum, karim mengajak fatmagul berjalan jalan keluar. fatmagul tersenyum ketika melihat kerim masih menyimpan hiasan bunganya.

Meryem dan fahretin tersenyum melihat kemesraaan karim dan fatmagul.

Sementara itu mukades protes kenapa kadir tak memberitahu kerim soal tertangkapny erdugan, berita itu belum pasti aku tak ingin memberikan harapan kosong kepada mereka , aku akan memberitahu jika memang sdh pasti dalam 2/3 hari kedepan aku akan mendptkan jawaban ujar kadir. ..”Oh Tuhan aku ingin melihat wajah gadis ini ceria kembali, aku ingin kan itu lebih dari apapun”kata mukades pura pura perduli.

Didalam selnya, mustafa sibuk menulis, ia tak memperdulikan teman satu selnya yang bicara tentang dirinya. mereka tahu jika mustafa menulis untuk mantan tunangannya, seorang pria berkata apakah masih ingin bersama wanita yang sudah ternoda oleh 4 orang pria?? pria lainnya berkata jika mungkin mustafa sangat mencintainya??? bagaimana jika gadis itu tak bersalah?? bagaimana jika itu terjadi kepada saudarimu??? akhirnya mereka malah sibuk bertengkar . keributan ditempat itu sama sekali tak membuat mustafa terpengaruh, ia terlalu sibuk dengan dunianya sendiri..

Sampai akhirnya yang bertengkar itu berhenti, .”aku akan membakar siapapun yang memberikan segelas air untuknya, jangan melihat lagi wajah penjahat itu”kata seorang pria yang dituakan didalam sel.  baiklah abi jangan marah kata yang lainnya.

Ternyata perihan sangat mengerti kondisi lale hanim, ia pulang diantarkan oleh wanita itu. aku ingin percaya kepadamu kata lale..”jangan khawatir, aku tak akan mengatakan apapun kepadanya “kata perihan. ia bahkan berkata jika bisa melakukan sesuatu untuk lale hanim..perihan bisa melihat suaminay dilantai atas. sekarang ia akan curiga kata lale, jangan khwatir aku akan mengurusnya kata perihan kemudian.

Rezat sendiri berusaha menelepon lale tapi hpnya malah mati. ia langsung menanyai perihan begitu ia masuk kerumah.”maksudmu kau cemas pada kekasiihmu, siaapa yang tahu apa yang kami bicarakan “kata perihan dengan santai membuat rezat menjadi kesal.

“jangan bertindak bodoh sekarang, aku harap kau tak mengatakan sesuatu yang bodoh kepadany . wanita itu bukan kekasihku , jika iya apa perdulimu, kau bukan istriku lagi”kata rezat.

“itu tak pernah menjadi urusanku bahkan ketika kita masih menikah, “kata perihan, ia berbohong dnegan berkata jika lale hanya memberinya tumpangan saja. lihat, tak sukar untuk menjawab pertanyaanku kan? kau masih saja bermain seperti wanita misterius, aku harus bicara bisnis dengan ia tapi tak bisa menghubunginya kata rezat, perihan memintanya menunggu besok, biarkan ia istirahat.

Hilmiye sendiri mencoba mencari tahu apa yang terjadi.”aku lelah hilmiye, apa yang aku dengar dan aku lihat sungguh sangat menguras energiku, aku lelah untuk bicara sekarang, besok .selamat malam sayang”kata perihan, hilmiye sendiri bergegas kekamarnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 370


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 369. Please share...!

Blog, Updated at: 15:25