Sinopsis Fatmagul Antv Episode 370

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 370.  Perihan Berpihak Kepada Lale.ia tahu apa yang dilakukan suaminya dulu salah dan sekarang ia malah membantu lale untuk memberikan pelajaran kepada rezat

Kerim dan fatmagul duduk dipasir dipinggir pantai sambil menikmati laut dan indahnya malam, .”ketika kau jauh dari seseorang, ketika kau tak melihat matanya saat berbicara , bahkan sedikit saja perubahan dalam suaranya membuat kita cemas, itulah yang terjadi kepadaku. ditelp kau tampak sangat jauh, aku sangat takut melihat jarak dimatamu ketika aku datang tetapi sekarang aku lega”kata fatmagul.

“sayangku.”kata kerim. fatmagul berkata jika ia tahu kerim menyembunyikan sesuatu dan ingin kerim mengatakan kepadanya apa itu??? seharusny kita berbagi banyak hal kata fatmagul

“aaku takut kehilangan dirimu, “kata karim sambil membelai wajah fatmagul, tak ada yang perlu ditakutkan kata fatmagul. ayahku juga mengatakan hal yang sama, kemaren kami berbicara dari hati kehati sebagai ayah dan anak kata kerim, sungguh menyenangkan sahut fatmagul. kerim berkata ttg perbincangan ayahnya dan fatmagul waktui dirs, bahwa cinta mereka berdua ada ditengah ketidakmungkinan.

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 370
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 370
“bukankah itu benar??” sahut fatma sambil tersenyum.  benar,  aku ingin selalu mendengar kau mengatakan kepadaku setiap saat , setiap detik bahwa kau mencintaiku, kerna itu keajaiban bagiku fatmagul.sahut karim,

“aku mencintaimu”kata fatmagul kemudian, keduanya saling mendekat dan berciuman lama sekali, lagi dan lagi hingga fatma merebahkan dirinya dipasir, mereka berdua hanyut dalam rasa cinta yang mendalam. tetapi tiba tiba kerim seperti melihat bayangan fatma malam itu, dimana fatma disumpal mulutnya menggunakan kain dan tergeletak dipasir dan tak berdaya.

“kau adalah segalanya bagiku”kata karim , lalu ia beranjak duduk. fatma sendiri merasa malu dan tak nyaman, pasirnya sangat dingin ujarnya. kerim juga merasa tak enak, ia mendekati fatma dan berkata aku sangat mencintaimu, sangat.

“aku juga, sangat”kata fatamgul. tak lama kemudian hp fatmagul bunyi, meryem menelepon, ia akan tidur dan meninggalkan kunci diloby hotel. kerim kemudian menggandeng tangan fatma dan mengajaknya menikmati minuman diresto hotel tetapi sayang hotel tak buka sampai malam, akhirnya keduanya berjalan menuju kamar .

kerim-dan-fatmagul-dipinggir-pantaiSelim dan ayce melayani para turis yang sedang melancong, selim dan ayce cemas ketika salah satu turis sibuk melihat berita di tv. ketika ada berita ttg penangkapan yasar, selim menjadi kaget dan kembali menjatuhkan gelas. ia shock berat dan merasa semakin tersudut.”aku harus keluar dari kapal ini, segera atau mereka akan mengenali aku “kata selim. kita akan dipantai besok, aku sudah mengatur semuanya, jangan khawatir kata ayce lagi.

Selim berkata jika yasar tertangkap dan akan diikuti oleh ny juga, aku merasa sesak nafas dan akan keluar menghirup udara segar kata selim, tetapi sayang belum lama ia berdiri kapten kapal datng dan memarahinya, ia menyuruh selim mencukur jenggotnya dan segera bekerja.

Kerim dan fatmgul sampai didepan kamar kerim, kerim menimang nimang kunci yang ada ditanganny dan tampak ragu ingin mengatakan sesuatu, fatmagul sendiri menunggu kerim bertindak, tetapi akhirny kerim melangkah kekamar fatmagul dan membuka pintu untuknya. fatmagul tampak sedikit kecewa.ia berharap kerim mengundangnya kekamar.

“sampai jumpa besok pagi, aku senaang kau disini, selamat malam”kata kerim sambil mencium pipi fatmagul, selamat malam ujar fatmagul sambil menutup pintu. meryem terbangun ketika fatma datang, kau datang cepat katanya. ia kemudian turun kebawah ketika melihat fatma kedinginan, meryem menyelimuti fatma dengan selimut.

“apa yang terjadi dengan rambutmu? apakah ini pasir??” tanya meryem sambil mengambil pasir yang menempel dirambut fatmagul. fatmagul menjadi malu, meryem sendiri tahu apa yang terjadi, ia kemudian berkata jika angin disini sangat kencang dan membuat kotor.

“abla.”

“ya sayang.”

“malam ini, jika kerim bilang.jangan pergi tidurlah denganku.maka aku akan bilang oke, itu yang aku rasakan saat ini”kata fatmagul. meryem tersenyum dan berkata oh sayangku.

“aku tak merasa buruk untuk itu, aku hany merasa sedikit malu, “kata fatmagul, meryem berkta jika itu normal. aku masih merasa aneh meski kata itu untukku kata fatma.

“kau akan terbiasa , nikmatilah masa ini, kau menjadi lebih baik, aku sangat bahagia  “ujar meryem. itulah yang kurasakan juga, semuanya akan lebih baik sekarang, aku percaya itu  sahut fatmagul. aku senang untuk kalian berdua ujar meryem lagi. aku tak ingin kerim meninggalkan ku lagi ujar fatmagul. tak ada seorangpun yang akan memisahkan kalian kata meryem lagi.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? hubungan kerim dan fatmagul semakin intim saja? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 371

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 370. Please share...!

Blog, Updated at: 16:08