Sinopsis Fatmagul Antv Episode 368

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 368. Yasaran Kembali Mempermainkan Hukum, ia berkata jika erdugan lah yang telah menyembunyikan rezat dirumah yasaran, padahal dalam kasus itu erdugan sama sekali tak terlibat

Didalam sel malta, seorang pria mendekati erdugan dan berkata jika mereka akan tetap menahannya sampai prosedure selesai dan setelah itu maka ia akan segera dikembalikan ke istambul, pemerintah turki akan menyambutmu disana, apa kau mengerti yang kubicarakan? kau bisa berbaahasa inggris?? tanya pria itu tapi erdugan hanya diam tak menjawab. akhirny si penjawab berkata jika pria itu mengerti apa yang pimpinannya katakan, ia bisa berbahasa inggris katanya.

Dirumah yasaran, perihan dan hilmiye keluar dari rumah. perihan sengaja berjalan jalan untuk menarik perhatian lale hanim, benarlah begitu ia keluar lale juga keluar rumah.mereka berjalan beriringan dan berbasa basi sejenak, tiba tiba lale menerima telp dari rs tentang suaminya tapi kepada perihan ia mengaku jika itu saudaranya. lale langsung ijin pergi, karena ada meeting. perihan tentu saja menatapnya tak percaya.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 368
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 368
Fatmagul dan yang lainnya datang ketempat dimana dokter itu berada, ia sedang memperhatikan putrinya balerina, ketika melihat fatmagul pria itu langsung hendak pergi tapi fahretin sudah siaga didepan pintu keluar. mereka semua akhirnya mengelilingi sang dokter.”kau ingat kepadaku kan??’ tanya fatmagul, tak ada yang bisa kita bicarakan lagi sahut sang dokter, pria itu terus berusaha menghindar, kau tak bisa menuntutku dengan apapun kata si dokter. lalu istri nya datang, dan bertanya siapa mereka??

“aku fatmagul, dengar aku tak akan membuat keributan disini, aku tak akan membuat masalah dimana anakmu bisa melihatnya, aku tak ingin ia merasa malu pada ayahnya, aku hanya ingin memberikan beberaapa pertanyaan saja?? apakah tanganmu tak bergetar ketika kau menandatangani laporan itu? tidakkah hati nuranimu sakit? baiklah uang yang kau terima membuatmu lupa jika kau dokter tapi apa kau juga lupa jika kau seorang ayah juga, .”kata fatma

“aku tak mengambil uang dari siapapun.!”kata dokter itu , dasar pembohong komen kerim.

“kau mendapatkan kepercayaan dari orang orang, mereka mempercayakan hidupnya kepadamu, tak kah kau ingat kepadaku setiap kali kau berhadaapan dengan pasienmu?? kau membangun hidup baru dengan menginjak injak kehidupanku, kau mengambil sebuah kesempatan, lihatlah seesekali dicermin , aku dibawa kepadamu dalam kondisi sekarang, aku membuka mata dari mimpi buruk dan kau seorang dokter, kau memberiku pukulan lain yang mestinya kau membantuku.”kata fatmagul sambil menatap kearah orang itu tajam. dokter itu hanya bisa menunduk. fatmagul sudahlah kata kerim tapi fatma terus berkata.

Ia berkata jika memang ia masih punya hati nurani, datanglah pada sidang bulan juni nanti, datang dan katakan yang sebenarnya .”aku tak dapat memaksamu jika kau tak ingin datang, mungkin aku tak bisa membuktikan apapun, tapi aku akan mengutukmu untuk seluruh hidupku, kau tak ada bedanya dengan para sampah itu, kemanapun kau pergi dan bagaimana hidup yang kau jalani, aku akan menjadi mimpi burukmu, mereka sudah keluar , mari kita pergi sebelum mereka melihat kita “kata fatmagul dan berjalan pergi diikuti oleh karim. tampak anak anak balerina keluar dari ruangan.

“lihatlah, ini gadis yang kau pikir lemah dan tak berdaya, sekarang ia lebih kuat dari kalian semua, “kata meryem

“dia tak meninggalkan kata kata yang bisa aku ucapkan, jangan khawatir dokter, aku tak akan mencarimu lagi, “kata fahretin sambil menepuk pundak dokter itu.

Ketika fatmagul dan yang lainnya sudah pergi sang istri berkata agar suaminay tak datang pada sidang itu, .”mereka akan memecatmu dari kedokteran dan kau akan dipenjara , pikirkan keluarga dan anakmu, kumohon jangan pergi”kata si istri, dokter itu hanya diam saja dan berjalan menuju mobil.

Diresto, mukades menelepon rahmi yang ada dirumah baru fatmagul, ia bertanya ttg fatmagul dan berkata akan mengirimkan makanan secepatnya. ketika mehmet pergi, mukades memaanfaatkan kesempatan itu untuk membaca surat lagi dari mustafa.”Siapa yang tahu berapa banyak surat yang sudah aku tulis untukmu fatmagul, aku tak juga mendapatkan respon darimu, aku bahkan tak tahu kau membaca suratku atau tidak, paling tak aku tahu, apakah kau menghukumku dengan tak membalasku?? tapi paling tak aku akan melihatmu pada 13 juni nanti, aku akan melihat wajahmu yang cantik dan kita akan bertemu lagi, aku akan melihatmu fatmagul, aku punya harapan untuk hari itu seegera tiba, aku punya sesuatu yang membuatku tetap hidup. jika kau tak ada, jika kemungkinan untuk kita bertemu tak ada aku tak akan bisa hidup dalam penjara ini meski hanya sehari, aku senang krena memilikimu fatmagul, sayangku , aku sangat mencintaimu.”kata mustafa dalam suratnya.

Apa yang terjadi kemudian ya? apakah kali ini mukades akan membalas surat mustafa?? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 369


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 368. Please share...!

Blog, Updated at: 15:22