Sinopsis Fatmagul Antv Episode 367

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 367. Kadir Mencari Pelaku Perusakan Rumah Fatmagul.”kami tak ingin berhubungan buruk dengan para tetangga, tapi kami tak akan diam kalo terus saja dibully, dan siapapun  yang merusak rumah kami tak akan lepas dari hukuman , ia akan membayar untuk itu! semoga hari kalian menyenangkan, selamat tinggal”kata kadir

Diperusahaan, meltem dan ender datang. rezat langsung menghampiri nya dng wajah tanpa dosa. ia berkata jika apa yang dilakukan meltem dan ender tak akan mempengaruhinya sedikitpun karena ia tak ada hubungannya dengan semua itu.  sungguh memalukan kau rezat, aku sampai tak bisa berkata kata ujar ender.”aku senang kau melaporkan truk itu, aku senang , sangat senang, jika tak maka aku tak akan tahu permainan yang terjadi dibelakangku, lagipula aku sudah mengintruksikan untuk memecat sopir truk itu”kta rezat.

“kau tak bisa melakukannya, “kata meltem

“kenapa?? seseorang akan membawa pergi truk kita, dan ada orang bersalah didalamnya, iya kan?? apa aku harus membiarkan mereka pergi tanpa dihukum, yang aku lakukan sama seperti dirimu, untuk membantu keadilan .”kata rezat dengan senyum sinis nya.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 367
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 367
“aku tak akan senang jika jadi kau, karena jika yasar tertangkap maka kau aakan menjadi yang berikutnya. kau akan kembali kebalik jeruji besi”kata ender, maaf aku tak bermaksud merusak moodmu tapi aku tak ada hubungannya dengan semua ini, seperti kau lihat aku disini bekerja kata rezat lagi. meltem berkata jika ia tahu rezat pasti akan mengorbankan yasar, rezat langsung membantahnya.Rezat lalu menyebut ttg salah pilih orang yang dilakukan oleh ender dan meltem.

TEryata memang dikantor jaksa, yasar memberikan keterangan yang meringankan rezat , ia menimpakan semua kesalahan kepada erdugan seorang. dengan ditemani munir, yasar membeberkan jika dalang dari semuanya adalah erdugan, ia berkata jika ia hanya sekedar mengikuti perintah bosnya karena takut dipecat.”aku tak bisa bilang tak pada bos, tapi juga tak ada paksaan, mustaafa mengiktinya dengan suka rela karena ia memang butuh tempat untuk sembunyi, mereka selalu bersama dan saling berhubungan. jadi aku juga tak ingin ikut campur, “kata yasar, munir pura pura tak percaya mendengar keterangan yasar. bagaimana mungkin mereka serumah tak tahu jika ada kriminal sembunyi disana.

Yasar juga berkata jika rezat tak tahu appaun, tapi kemudian mustafa mencederainya dan melarikan diri . Jaksa lalu berkata jika keterangan yasar berbeda dari sebelumnya, yasar beralasan jika tidk ingin kehilangan pekerjaan . Jaksa lalu menyebut jika yasar tahu ttg perkosaan, yasar lalu berkata jika ia hanya tahu kalo erdugan satu satunya yang bersalah soal itu , karena ia pernah mendengar rezat marah kepada erdugan sambil berkata jika erdugan telah merusak hidup anaknya!!

Yasar kemudian cerita ttg erdugan yang mengikuti fatmagul, karena itulah ia yakin ttg peristiwa perkosaan itu.”aku bersama ia hari itu , sebenarnya aku menemukan gadis itu untuk dia, ia mengancam agar tak meneruskan tuntutan, ia bahkan meminta gadis itu agar hanya menuntut selim saja, lalu kemudian saudaranya datang dan melukai erdugan, aku ketakutan dan tak bisa berbuat apapun karena itulah aku lari, lagi pula rezat bey akan memecatku juga, “kata yasar.

Diperusahaan, meltem dan ender sedang bicara ttg rezat, mereka menatap sinis kearah pria itu.”jika ia tahu dan terlibat dalam semua ini, jenis pria seperti apa ia .dia akan mengorbankan erdugan untuk menyelamatkan selim, “kata meltem. apa kau pikir ia berencana spt itu? tanya sang ibu.

Dimalta, ayce dan selim bekerja di dapur sebuah kapal pesiar. selim tak sengaja menjatuhkan piring lalu kepala koki dataang dan memarahiny.”kau sungguh tak berguna didapur, kebawah dan bersihkan toilet”kata kepala koki, tpi ayce selalu siap membela selim, dengan berkata jika ia yang salah. kepala koki itu masih saja mengomel lalu ia pergi. ayce meminta selim untuk fokus pada pekerjaannya, aku tahu kau memikirkan ttg erdugan, tapi tak ada yang bisa kau lakukan untuknya kata  acye

“dia tak akan pernah memaafkanku karena meninggalkan dia, “kata selim, tapi kau harus, mungkin sekarang ia dalam perjalanan kembali keturki, siapa yang tahu kata ayce lagi.

“jangan salahkan dirimu, apa yang akan ia lakukan ketika ada ditempatmu??”tanya ayce. jika ia ada ditempatku maka ia akan melarikan diri tanpa melihat kebelakang, tapi aku bukan dia, apa kau tak mengerti ?? kata selim lagi. kita punya masalah yaitu kau ujar ayce .

Bagaimana selanjutnya?? kapan selim juga akan tertangkap? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 368


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 367. Please share...!

Blog, Updated at: 11:16