Sinopsis Fatmagul Antv Episode 366

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 366. Fatmagul Menyusul KErim.”jika gunung gak datang kepadamu, maka kau harus pergi dan mendakinya “kata fatmagul. kerim sendiri sangat senang dengan kejutan fatmagul

Kerim masih bersama fatma direstoran di bodrum, karim bertanya bagaimana jika sekarang fatma melihatnya berjabat tangan dengan salah seorang musuhnya .”aku akan bertany kepadamu, aku akan menunggu ketika kau menjelaskan . karena aku tahu aku akan mendptkan jawaban yang jujur, aku percaya kepadamu sekarang, aku percaya , kita sudah mellalui banyak hal.”kata fatmagul. aku senang kita melakukannya kata karim.

“aku mencintaimu”

“aku mencintaimu, llau apa?? 
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 366.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 366.
“tidak tahu, lalu apa” keduanya tersenyum , karim mencium fatmagul dan menariknya dalam pelukannya. sementara itu meryem memberitahu fahretin ttg apa yang terjadi pada rumah baru fatmagul, fahretin berkata jika mereka harus menemukan rumah baru tapi meryem menjawab jika itu bukan ide bagus karena fatmagul sangat menyukai tempat itu, mereka gak harus lari setiap ada orang yang mengganggu, kadir akan bicara dengan para tetangga disana kata meryem.

Sedangkan kadir sendiri bersama rahmi datang disebuah tempat minum dilingkungan rumah baru  fatmagul, ia memperingatkan orang orang disana untuk gak membuat masalah begitu juga sebaliknya karena siapapun  yang menganggu fatma dan kerim akan mendpatkan hukumannya. salah seorang beralasan jika lingkungan mereka adalah lingkungan yang rendah hati.”oh senangnya mendengar itu, karena kami juga keluarga baik baik juga. kalian pikir kalian tahu kami hanya karena membaca koran, tapi dengan cara ini kalian menggambarkan pikiran kalian, maka aku katakan bahwa kalian melakukan hal yang salah, “kata kadir.

“apa maksudmu saudara?? apa masalahmu?””

“sebagai yang tertua dalam keluarga, aku katakan jika kami gak punya masalaah, tapi kami juga gak ingin ada orang yang membuat masalah dengan kami juga, pasangan muda akan tinggal dirumah itu dibawah perlindungan hukum, jika kalian gak mau dapat masalah, terima lah mereka dari pada menakutinya, “kata kadir. sudah terlambat karena kau sudah menuduh kami kata seorang tetangga.

“aku gak menuduh, aku hanya memperingatkan saja, mereka berdua gak sendirian, mereka punya keluarga dibelakang mereka, mereka bagian dari rakyat juga dan ada pemerintah yang akan melindungi, mereka ingin hidup disini dan tetap akan disini, gak seorangpun berhak untuk membuat mereka merasa gak nyaman, dan membuat mereka sedih dengan prasangka, dan gak seorangpun punya kekuatan untuk memutuskan yang benar untuk mereka, “kata kadir. itu benar pak pengacara tapi mengapa kau mengatakannya ditempatku? kau gak berhak mengganggu para costumerku tanya si pemilik tempat minum.

“aku mengatakan ini karena katanya disinilah para tetua lingkungan berkumpul, kau juga punya banyak pengunjung dan mereka akan mengatakan ini juga kepada semua orang, lingkungan sangat penting, kita akan bertemu setiap hari sebagai tetangga. untuk bisa hidup bersama dalam damai, kita harus saling menghargai satu sama lainnya. kami gak ingin berhubungan buruk dengan para tetangga, tapi kami gak akan diam kalo terus saja dibully, dan siapapun  yang merusak rumah kami gak akan lepas dari hukuman , ia akan membayar untuk itu! semoga hari kalian menyenangkan, selamat tinggal”kata kadir , ia dan rahmi kemudian keluar dari tempat minum itu.

Dibodrum, fahretin menyuruh kerim segera berangkat berjalan jalan sampai kemudian ia menerima telp dari orang kepercayaannya yang menyebutkan  ttg dokter yang membuat laporan pemeriksaan  palsu soal fatma akhirny ditemukan. fatmagul memaksa untuk ikut juga menemui pria itu, meski fahretin dan meryem juga kerim melarangnya.”biarkan aku berhadapan dengannya kali ini, “kata fatmagul. meryem berkata jika ia akan mengatakan apa yang fatmagul inginkan .

“aku akan mengatakannya sendiri, bukankah kalian datang kesini dengan tujun, mungkin aku bisa membantu selama aku disini. ayo kita bicara dengannya.”kata fatmagul, kau sudah membantu dengan datang kesini ujar karim.

“baiklah kita temukan pria itu dulu, lalu kita nikmati bodrum, bodrum gak akan pergi kemanapun.”kata fatmgul, akhrinya kerim mengijinkan fatmagul  ikut pergi, lagipula ia gak akan menikmati wisataanya jika pikirannya terus kepada dokter itu.

Bgaimana selanjutnya? apa reaksi dokter itu ketika melihat fatmagul?apakah ia masih mampu untuk berbohong?  Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 367


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 366. Please share...!

Blog, Updated at: 11:12