Sinopsis Uttaran Antv Episode 327

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 327. Aakash mencoba untuk lebih dekat dengan Mukta untuk menciumnya Wisnu datang dan mendorong ia pergi. Beraninya kau menyentuhnya? Mukta pada gilirannya berhenti padanya. Bagaimana kau bisa menyakiti tunangan ku? Kamu siapa? Apa hubungan kita berbagi? ia adalah tunangan ku. Aku bisa melakukan apa pun yang aku ingin bersamanya. Apa itu untuk mu ? kau tak harus peduli tentang hal itu. Wisnu panggilan Aakash orang jahat dengan niat buruk. kau tak tahu dia. ia bilang aku tak tahu kau juga. aku hanya tahu bahwa kau adalah suami dari adik ku. Aakash berpikir tentang kebenaran yang keluar setelah melakukan sebuah drama kecil. kau tak bisa menerimanya jika seseorang bahkan menyentuh Mutka mu. ia mengatakan Mukta membiarkan itu; bangkit dan pergi untuk berdiri di sampingnya sambil menjaga tangan di bahunya. Mengapa kau marah? Biarkan orang merasa buruk. Aku bisa mengangkat tangan ku pada ia jika aku ingin tapi aku tak akan melakukannya sekarang. ia sudah menjadi keluarga sekarang. ia adalah suami ku yang akan menjadi adik ipar suami alias kakak ipar mu. aku telah memaafkannya. Mukta mengatakan Vishnu ia harus meminta maaf kepada Aakash. Wisnu terkejut. ia adalah tunangan ku.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 327
Sinopsis Uttaran Antv Episode 327
Saat itu Meethi datang ada bertanya apa yang terjadi di sini. Mukta melihat padanya. Aku tahu kau peduli padaku tapi kau harus bertanya padanya (Wisnu). Katakan padanya bahwa aku tak suka kalau ada yang mengganggu dalam hidup ku. Kau tahu aku datang terlambat dan ia datang ke sini dan meminta ku begitu banyak pertanyaan tentang pulang terlambat. Tanyakan padanya apa yang tepat ia menjadi begitu waspada ku. kau harus membuat budak mu memahami betul bahwa ia dapat menjadi budak moral dan nilai-nilai, tetapi tak harus mengganggu orang lain. Mukta dan Wisnu saling menatap. ia melihat Meethi sekali lagi. ia pergi ke Aakash dan bertanya apakah mereka bisa pergi. ia bilang aku masih punya pertanyaan. ia pergi lebih dekat dengan tuan Kashyap. ia (Meethi) adalah istri mu. aku mengerti ketika kau menghentikan ku dari pergi untuk dekat dengan dia, tapi ia (Mukta) adalah tunangan ku. Apa yang salah jika ia dekat dengan tunangan ku sendiri? Lagian kau diterima, bukan orang lain dengan segenap hatimu maka mengapa kau cemburu ? Apa yang harus aku untuk membuat keluar dari itu? Apa hubungan yang kau miliki dengan tunangan ku ? Lagian kau tampaknya lelah dan beristirahat. Mukta mengatakan Aakash untuk pergi. tak ada gunanya membuang-buang waktu pada dirinya. ia akan memulai perkuliahan moral lagi. ia ingin malam yang baik untuk Meethi. aakash melihat Wisnu dan menyatakan bahwa memang ada cinta .di dalam hati ku untuk Mukta. ia pergi dengan Mukta.

Meethi bertanya kepada Wisnu mengapa ia di sini. Kau mengatakan kau tak ada hubungannya dengan Mukta, maka? Wisnu terluka. Kebenarannya adalah kau tak bisa melihatnya dengan orang lain. Karena kau telah mendengar soal pernikahan ia dan Aakash sedangkan kau telah terpengaruh. Jangan bilang tapi minimal mengatakan kebenaran kepada diri sendiri. Hubungan tak hanya berdiri di atas moral dan nilai-nilai. Harap untuk tak tinggal diam. Aku merasa sangat bersalah. Mendengar apa yang hati mu katakan; menerimanya dan melakukan sesuatu silahkan. Wisnu hanya berjalan pergi dari sana.

Tappu memanggil untuk Mukta dan Meethi. Semua orang sudah di ruang tamu. ia memberi mereka berdua hadiah diwali dari mereka. Rathore bergabung dengan mereka. kau hanya akan mengambil hadiah dari ibu? ia juga memberi mereka berdua hadiah. Mereka berdua suka hadiah dan berterima kasih padanya. ia senang bahwa Meethi menyukainya. Sebuah hadiah khusus, karena seperti Diwali pertama mu setelah pernikahan mu. Wisnu dan Meehti serius. Rathore mengatakan, karena ini adalah Diwali terakhir Mukta sebelum ia menikah. Sekarang semua orang memiliki ekspresi serius di wajah mereka. Saat itu Aakash masuk. Mutka pertama melihat dia. Semua orang terlihat di pintu. Rathore melihat Meethi dan kemudian pergi untuk menyambut Aakash. Mereka berdua berharap satu sama lain. ia membawa Aakash dalam. Aakash mencoba untuk membungkuk untuk mencari berkat Tappu tapi ia lipatan tangannya di depan dirinya untuk menyambutnya. ia juga membalasnya dengan cara yang sama. ia berharap Tuan Kashyap berikutnya yang bangun tapi tak mengatakan apa-apa. Jogi memberkati ia dan begitu juga Nani. Aakash menyentuh kaki Damini tapi ia hanya terlihat menjauh.

Aakash ingin Nyonya. Kashyap berikutnya yang juga membalasnya dan berharap ia juga. Rathore bertanya Mukta apakah ia tak membawa hadiah apapun untuk
Aakash. ia bilang ia punya ..ada satu yang sangat istimewa. Mukta membentang tangannya di mana ia telah mendapat tato nama Aakash ini. Sebuah nyanyian bermain di latar belakang saat semua orang terkejut. Rathore, Mukta dan Meethi melihat Vishnu untuk melihat reaksinya.

Mukta mengatakan ini adalah hadiah yang sangat istimewa seperti sekarang Aakash berada dengan ku untuk hidup. Nani pujian ide. aku telah membawa hadiah untuk Meethi dan saudara ipar ku juga. ia menyebut Wisnu dekat Meethi saat ia ingin hadiah mereka bersama-sama. Rathore memberitahu ia untuk pergi. Mukku bilang aku punya satu hadiah untuk kalian berdua, kalian berdua adalah satu-satunya. ia membuat Meethi membukanya. Ini adalah acara sepotong pasangan menari. Apakah kamu menyukainya? Meethi mengangguk. ia bilang aku tahu itu pilihan ku yang sangat baik (sambil melihat Wisnu). ia mengambil hadiah dari ia dan menjelaskan tentang beberapa karena Meethi dan Wisnu. Ini adalah boneka yang bergerak ketika kalian putar kuncinya. ia memegang itu untuk Wisnu untuk melihat. Tapi ia tampaknya fokus pada tato di tangannya. Ia akan mengambilnya tapi ia sengaja menjatuhkannya ke lantai sehingga untuk memecah menjadi potongan-potongan. Beberapa tampak terkejut ketika beberapa pura-pura terlihat begitu dan beberapa hanya melihat reaksi orang lain. Apa yang kamu pikirkan? ia mengambil boneka (pria dan wanita). Lihat apa yang telah kau lakukan. Rathore melihat-nya dengan penuh perhatian. kau dipisahkan Meethi (boneka) dari diri sendiri. Sebenarnya hal ini tak di nasib dengan beberapa orang .untuk tinggal bersama-sama. Sama seperti itu bukan pada nasib boneka ini 'untuk bersama. Damini mengatakan ada perbedaan antara saat hubungan yang hancur dan ketika hadiah yang hancur. Ini adalah hubungan yang murni pernikahan. kalian (Meethi dan Wisnu) keduanya memiliki berkat ku. tak ada yang bisa memisahkan kalian dari satu sama lain. tak ada satu (sambil melihat Aakash)! Aakash mengambil cuti mereka karena maiyya harus menunggunya. ia mengucapkan terima kasih Mukta untuk hadiah khusus. ia bertanya apakah ia akan datang di malam hari. Rathore menjawab untuk ia ... ia yakin akan datang. Nani memberitahu ia agar keinginan maiyya nya dari sisinya. Katakan padanya untuk menghias rumah karena Mukta kami akan datang. Mukta ingin melihat Aakash sampai ke pintu. Tappu menimbulkan keberatan tapi Rathore memungkinkan ia untuk terus maju. Wisnu menyaksikan cuti pasangan itu terkejut.

Wisnu merasa terganggu di kamarnya. ia ingat kata-kata Meethi bahwa ia tak dapat melihat Mukta dengan orang lain dan kemudian tato Mukta ini. ia melihat foto Iccha ini.

Aakash berjalan menuju kuil sementara Wisnu berjalan lebih dekat dengan gambar guru didi nya. Wisnu mengatakan, hari ini adalah Diwali tapi itu semua gelap dalam diriku. kau biasa mengatakan bahwa kita harus menyalakan diya di dalam diri kita juga seperti kita menyalakan di rumah. Aakash berdoa, aku tahu aku telah menyakiti Meethi dengan melakukan semua ini. Maafkan aku, tapi semua yang aku inginkan adalah bahwa kita semua empat harus senang sekali lagi. Hidup kita harus bersinar seperti malam ini Diwali. Vishnu mengatakan aku berpikir bahwa tak akan ada kegelapan dalam kehidupan putri mu sampai aku dengan dia. Tapi aku jatuh lemah di depan hatiku. Aku tak bisa melihat Mukta dengan Aakash. Aakash bilang aku tak tahan. aku entah bagaimana menyakiti orang-orang yang baik dengan memilih cara ini. Aku tak tahan. Wisnu mengatakan kecurangan diriku dengan berbohong kepada diri ku sendiri. Aakash mengatakan telah menjadi sangat sulit bagi ku untuk berjalan di jalan ini. Wisnu bertanya-tanya di mana kehidupan telah membawa ku. aku tak mengerti apa-apa. Tolong tunjukkan beberapa cara. Chant bermain di latar belakang. Aakash berdoa, Tuhan Rama dan Sita ji telah kembali kembali ke Ayodhya hari ini saja. aku hanya berharap bahwa malam ini aku kembali dengan Meethi dan Wisnu dan Mukta juga. Epi berakhir pada layar split antara Aakash dan Wisnu.

Precap: Meethi dan Mukta yang di beberapa kamar menyadari api yang mengejar di belakang mereka. Mukta menyarankan membakar petasan di luar. kebahagiaan ku akan mengganggu seseorang pasti. Mukta tahu api itu. Mereka berdua mencoba untuk menjalankan keluar dari ruang tapi papan kayu jatuh dalam perjalanan mereka keluar dan memblokir pintu keluar. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 328

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 327. Please share...!

Blog, Updated at: 11:32