Sinopsis Uttaran Antv Episode 326

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 326.  Akash turun dari mobilnya dan duduk di kursi depan mobil lain yang menunggunya. Rathore. ia bertanya-tanya mengapa ia dipanggil tiba-tiba. Rathore memberinya cek kosong dengan teka-teki Aakash. Rathore mengatakan kepadanya untuk mengisi dengan jumlah berapapun yang ia pikir benar. pernikahan harus besar. tak ada yang harus beres. Ini adalah putri Raghuvendra Pratap Rathore ini pernikahan dan tak ada yang harus merasa seperti itu dalam drama. Aakash memberinya kredit. Aku bisa membeli setengah dari Bundela rumah karena mu. aku tak tahu bagaimana aku akan bisa membayar mu. Rathore mengatakan Mukta ku memiliki senyum di wajah ku ... di hari itu. kau akan bebas dari hutang atau nikmat. hari Mukta dan Meethi mendapatkan cinta mereka .kalian semua hidup bahagia itu semua yang aku inginkan. Itu sebabnya aku mengatakan bahwa pernikahan harus menjadi besar. Ada akan menjadi 2 pernikahan dalam satu mandap. Semuanya akan baik-baik saja setelah itu. Drama ini memiliki efeknya. Meethi dan Wisnu bisa berbicara segalanya pada setiap masalah kecil saja.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 326
Sinopsis Uttaran Antv Episode 326
Mukta semakin siap ketika Meethi datang ke sana. Mukta awalnya tampak kesal tapi kemudian tersenyum. kau akan datang untuk mengucapkan selamat kepada ku. ia bangun sendiri. Aku tahu kau sangat khawatir tentang aku / peduli padaku dan mencintaiku. kau memiliki hati yang besar itu sebabnya kau sendiri sangat senang dalam kebahagiaan ku. Terima kasih banyak, tapi sekarang pergi dari sini. Aku harus bersiap-siap agar pergi kencan dengan Aakash. ia duduk dan resume apa yang ia lakukan sebelumnya. Meethi bertanya padanya mengapa ia berperilaku dengan cara ini. Aku tahu aku menikah dengan Wisnu dan itu adalah kesalahan terbesar. aku tak ingin Anda untuk membuat kesalahan lain. Mutka mengatakan padanya untuk tak mengulangi hal yang sama berulang-ulang. aku telah mendengar banyak berkali. Jangan marah karena aku harus pergi berkencan dan akan menjadi suamiku. Pergi dan mengurus Wisnu mu. meethi tak berkata begitu ia pergi. Mukku terlihat marah.

Aakash tiba di rumah Thakur. ia berada di telepon dengan Mukta. Berapa banyak yang kau inginkan aku menunggu untuk mu ? Ayo cepat keluar aku menunggu di luar. Ia melihat Wisnu datang saat itu. Mukta keluar pada saat itu. ia bertemu Wisnu dalam perjalanan dan menyapa ia (dengan senyum lebar besar). ia kemudian pergi dan pelukan Aakash ... meminta maaf karena terlambat. Aakash pujian ia di nada rendah ... aku pikir itu hanya aku yang mencintai Meethi seperti apa pun kecuali orang lain di sini dan juga yang mencintai mu sama-sama. Wisnu mengawasi mereka dari jauh. Mukta bertanya Aakash jika ia (Wisnu) sedang mencari cara ini. Aakash mengatakan .dia tak hanya mendapatkan cemburu tapi juga sakit ..karena dengan mu. Wisnu melihat di jalan cemburu dan marah. Mukta tersenyum gembira. Aakash membantu ia dengan pintu dan ingin selamat malam kepada Bapak Kashyap. Mukta senang untuk melihat suasana hatinya. Wisnu mulai masuk ke dalam. Mutka bertanya Aakash jika ia (Wisnu) akan berubah untuk melihat sekali lagi atau tidak. aakash yakin ia akan marah. ia pasti ingin tahu ke mana aku membawamu. Mutka mendapat bahagia dan menunggu ia untuk mengubah. Aakash super yakin ia akan mencintai mu. Wisnu memang melihat mereka dan Aakash mengatakan kepadanya sama. ia sangat senang. Mari kita pergi. Mereka berangkat dari sana dengan Wisnu melihat mereka berdua pergi.

Maiyya makan malam dengan adik-adiknya yang bertanya-tanya apakah Aakash tak ingin bergabung dengan mereka. Maiyya memberitahu mereka bahwa ia telah pergi untuk makan malam dengan tunangannya. ia juga membuat olok Meethi memanggil Makkhi ia juga.

Meethi bertanya kepada Wisnu jika ia terluka melihat Mukta dengan Aakash. Mengapa kau lari dari kebenaran? Aku tahu apa yang kau rasakan. ia mengatakan apa yang kau rasakan melihat mereka bersama-sama. Benar ? ia membantah. aku telah berjanji kepada Anni aku tak akan kembali ke Aakash apa pun yang terjadi. kau sangat baik dan tahu tak ada yang lebih penting bagi ku dari pada Anni. aku tak peduli jika Aakash menikahi siapa pun tetapi tak ada yang mengikat untuk mu. kau memiliki seluruh hidup mu di depan mu. cinta mu sedang menunggu untuk mu. Mukta yang menunggu untuk mu. kau tak punya waktu jadi silakan. ia meninggalkan dari sana diam-diam. ia berpikir Mukta dan Wisnu keduanya membuat kesalahan. Cara untuk memperbaiki hal-hal yang salah. kehidupan setiap orang semakin hancur. apa
yang harus aku lakukan?

Wisnu tak bisa tidur sama sekali. Sekarang pukul 2. ia benar-benar khawatir. Saat itu ia mendengar suara mobil datang. ia pergi ke jendela untuk melihat. ia melihat Aakash dan Mutka berbicara satu sama lain ... tersenyum dan menikmati. ia datang ke bawah untuk berbicara dengan Mukku. Apakah ini waktu untuk pulang? ia bertanya padanya bahwa ia bertanya padanya dengan pertanyaan ini.

Dia bilang aku akan melakukan apa pun yang aku merasa seperti .sampai-sampai waktu apa pun yang aku inginkan aku akan tetap berada di luar. ia setuju ia tak punya hak atas dirinya. Tapi ini adalah sebuah rumah dan ada waktu untuk kembali ke rumah ... terutama untuk anak perempuan yang menjadi pemilik rumah yang baik. ia mengingatkan padanya bahwa ia keluar dengan tunangannya. Ayah ku telah memilih ia untuk aku sehingga tak harus memperhatikan siapa pun untuk sampai ketika aku keluar dengan dia. Haruskah aku bertanya satu hal? Kau harus dengan istri mu pada jam ini .dalam pelukan masing-masing dan kau berada di sini? Selamat malam Tuan Kashyap. Mimpi indah! ia tetap menempatkan di tempat karena ia pergi. ia pikir aku merasa baik melihat mu yang terlalu khawatir tentang ku. Hal ini memang cinta! ia berdiri di sana marah dan sakit hati.

Maiyya membersihkan / membuang barang-barang Meethi dari kamar Meethi ini. ia yakin bahwa Meethi tak akan kembali sampai waktu ia ada di sini. Pavitra ingin menjaga kosmetik tapi maiyya mengatakan padanya aku tak ingin ada yang mengingat ia di sini, di rumah ini. Aakash datang di saat ia melemparkan gambar Meethi ke lantai. ia melihat ibunya dan kemudian kedalam ruangan. ia bertanya kepadanya apa yang akan ia lakukan dengan gambar ini .itu adalah istri pertama mu. ia mengatakan ia tak ingin memahaminya. Ini bukan tentang moral. ia menyebutnya dry diwali. ia mengatakan ini adalah barang-barangnya tak beberapa memo yang ia buang. ia mengoreksinya. kau dapat menyambut hal-hal baru hanya dengan membuang barang lama. Ini adalah budaya Diwali. ia tak tahu tentang ritual atau hal-hal lain. aku hanya tahu bahwa Meethi masih pemilik setengah dari rumah ini. Ingat ini saja. ia bertanya-tanya untuk apa semua ini, hanya untuk mengingatnya. kau memberitahu ku bagaimana istri baru mu akan merasa dengan melihat mu berpegang pada hal-hal yang milik istri pertama mu ? ia tersenyum. Mengapa kau khawatir? Aku akan membuatnya mengerti. Hanya ingat bahwa ini adalah kamar Meethi ini. kau tak akan menyentuh apa pun di sini. ia menempatkan gambar kembali di atas meja. Pavitra menyebutnya gila. Maiyya berkata hati anak ku telah menjadi teka-teki besar bagi ku. Aku tak tahu apa yang terjadi di sana. aku tak mengerti apa yang ia lakukan.

Wisnu tak dapat tidur. ia melihat di tempat tidur dan menemukan Meethi hilang. ia datang ke lantai bawah mendengar suara gelang kaki. Ia melihat seseorang pergi ke luar ... itu gelap sehingga ia merindukan. ia mengikutinya. Mukta telah keluar untuk bertemu Aakash.

Wisnu terkejut melihat mereka bersama-sama. Mereka mencoba untuk bertindak semua dekat dan mengisyaratkan, wisnu marah. Mereka berdua sangat menyadari kehadiran Wisnu. karena Aakash mencoba untuk lebih dekat dengan Mukta untuk ciuman Wisnu datang dan mendorong ia pergi. Beraninya kau menyentuhnya? Mukta menghentikannya. Bagaimana kau bisa menyakiti tunangan ku ? Kamu siapa? Apa hubungan kita berbagi? ia adalah tunangan ku. Aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan bersamanya. Apa itu untuk mu ? kau tak harus peduli tentang hal itu.

Precap: Rathore bertanya Mukta apakah ia tak membawa hadiah apapun untuk Aakash. ia mengatakan ia memiliki. Mukta membentang tangannya di mana ia telah mendapat tato nama Aakash ini. Semua orang terkejut. aku telah membawa hadiah untuk Meethi dan saudara ipar ku juga. ia menunjukkan padanya beberapa hadiah. Ia akan mengambilnya tapi itu akan turun dalam proses. ia menyatakan kau dipisahkan Meethi (boneka) dari diri sendiri. Sebenarnya hal ini tak senasib dengan beberapa orang .untuk tinggal bersama-sama. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 327


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 326. Please share...!

Blog, Updated at: 11:29