Sinopsis Uttaran Antv Episode 323

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 323.  Meethi benar-benar terkejut melihat keadaan kamar Aakash dengan semua gambar tergeletak di lantai dan ia duduk di depan mereka menatap kosong. ia masuk ke dalam dan bertanya kepadanya apa semua ini. ia menjawab Anni telah datang ke sini. ia benar-benar terkejut. ia melihat semua ini? Dimana dia? ia mengatakan padanya bahwa Wisnu membawanya kembali ke rumah Thakur. ia tak  merasa baik. Meethi berteriak padanya mengingatkannya ia telah mengatakan kepadanya untuk tak  melakukan hal-hal seperti Anni memiliki penyakit jantung. Aku ingin tahu apa ia akan merasa setelah melihat semua ini. ia tak  akan mampu mengambil semuanya. Jika sesuatu terjadi padanya kemudian. ia menjawab,aku telah melakukan apa-apa. Kenapa kau selalu menyalahkan aku karena ia sakit? ia melihat kebenaran. kebenaran adalah bahwa aku mencintaimu. Tetapi jika kau masih merasa aku bersalah maka aku minta maaf kepada mu, tetapi bukan mencintai mu ini bukan berada di kendali ku. ia meninggalkan dari sana. Aakash berpikir cukup semua ini. Apa yang aku lakukan tak  akan membantu siapa pun. Aku hanya harus melakukan sesuatu. Setiap orang harus berada di tempat yang selayaknya mereka dalam kehidupan orang yang tepat.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 323
Sinopsis Uttaran Antv Episode 323
Damini memberitahu semua orang bahwa ia telah pergi ke tempat Meethi hanya tapi bertemu Aakash. Jogi terkejut. ia bertanya Wisnu apa Aakash lakukan di sana. Damini menjawab bahwa ia tinggal di rumah itu. Tappu juga khawatir. aku tak  mengerti mengapa kau (Wisnu) membiarkan ia tinggal di sana. Apa yang ia lakukan di sana? Damini mengatakan kepada mereka Aakash telah membeli setengah dari rumah Bundela. Semua orang terkejut dengan sepotong berita kecuali Rathore. Damini berkata Yuvi telah menjual setengah dari bagiannya. Wisnu mengatakan bahwa ia telah tinggal di sana sejak mereka berangkat ke Rumah Bundela,. bahwa setengah rumah. Aku tak  tahu bagaimana dengan yuvi kenapa ia terlibat dalam semua ini. Jogi berhenti padanya. ia mengatakan Vishnu bahwa ia dan Meethi akan tinggal di rumah ini hanya dari hari ini dan seterusnya. Semua orang setuju dengan ia kecuali Rathore yang menunjukkan bahwa mungkin Vishnu tak  seperti tawaran ini. Jogi mengatakan ini adalah rumah mu. kau akan tinggal di sini bersama kami. Wisnu mengambil cuti mereka karena Meethi akan kembali ke rumah sekarang. Jogi terkejut.

Aakash terlihat pada gambar bakaran dan panggilan Mukta. Aku ingin bertemu dengan mu sekarang,.datang secepat yang kau bisa. ia jadi bingung. ia mengatakan padanya untuk tak  membuang waktu dalam bertanya mengapa dan untuk apa itu. aku telah menemukan cara untuk memecahkan kehidupan kami berempat. Aku harus menunjukkan sesuatu bahwa aku akan menunjukkan padamu setelah kami bertemu.

Meethi datang untuk menemui Damini. Mereka berdua khawatir untuk satu sama lain. Meethi meminta maaf padanya untuk menyembunyikan soal Akash. Damini mengatakan kau harus datang ke sini hari itu sendiri. Meethi mengatakan bahwa ia tinggal di sana karena ia telah berjanji kepada kakek-neneknya. Damini tak  ingin ia melanggar janji itu. kau harus datang ke sini untuk beberapa hari setelah memberitahu Kasha kaka. Akash ada untuk mengganggu mu hanya karena ia tahu karena kau tak  ingin membalas kembali padanya. Meethi menyangkal. aku telah mencoba untuk membuatnya mengerti banyak berkali-kali tapi ia bersikeras. Damini mengatakan ia didorong oleh kegilaan yang aku lihat. aku takut melihat negara nya. Ia tahu bahwa ia membawa mu ke sekitar yang sudah cukup untuk menyakiti mu. ia tak  siap untuk menerima kenyataan bahwa kau telah pindah dalam hidupnya tapi mengapa kau akan menanggung kegilaannya. ia ada untuk masalah mu. Jika kau tak  berada di sana maka apa yang ia lakukan untuk tinggal di sana ? ia sendiri akan berangkat ke Aatishgarh setelah itu kau dan Wisnu bisa kembali ke rumah itu. Sekarang kau hanya perlu menyelamatkan hubungan mu. Pulanglah karena Wisnu telah pergi sekarang. Mendapatkan barang-barang mu dan kembali. Satu hal lagi, apakah itu Ekadish atau Aakash, bantalan ketidakadilan yang lemah.

Aakash datang ke tempat ia setelah dipanggil Mukta untuk bertemu. ia sudah ada. Mengapa kau menelepon ku ke sini? Dan apa kau menyadari? ia mengatakan jika kau seperti ku yang mengatakan kehidupan setiap orang dapat diurutkan. ia ingin tahu. ia memberinya kartu undangan pernikahan dengan pengantin Mukta Aakash tercetak di atasnya. ia terkejut saat ia membacanya dengan keras. Kau gila? Apa jenis lelucon ini dan mengapa kau merasa aku akan setuju untuk itu? Salah satu pernikahan sudah salah. Aku tak  akan mengulangi kesalahan yang sama hanya demi balas dendam. ia mengatakan padanya bahwa pernikahan ini tak  akan terjadi. Ini adalah satu-satunya cara untuk membuat mereka menyadari bahwa mereka salah dan bahwa mereka masih dapat memperbaiki kesalahan ini. Ketika Meethi dan Wisnu akan melihat kartu ini maka mereka juga akan menyadari bahwa pernikahan ini adalah kesalahan besar. Mereka tak  akan diam. Mukta melihat kartu lagi dan mendapat
pemikiran. Bagaimana jika hal itu tak  terjadi? Meethi melakukan sesuatu seperti ini. ia memasang tindakan mencintai Wisnu tetapi pada akhirnya, mereka berdua terjebak bersama-sama. Jika kita dua terjebak juga, maka?

Wisnu kemasan tasnya ketika Meethi datang ke sana. ia bertanya padanya mengapa ia tampak khawatir. ia menolak itu. ia bertanya lagi padanya sehingga ia mengatakan bahwa ia harus tinggal dengan keputusannya. Aku punya kamar kecil dan aku harus membuat rumah ku. Sesekali aku akan berada di sana-sini,aku merasa seperti aku tak  memiliki kehidupan ku sendiri. Jika Aakash ada maka kita akan ada sedangkan Mukta ada di rumah itu. Bagaimana kehadirannya? aku dapat berbicara dengan Aakash untuk sekali tapi tak  akan bisa mengatakan apa-apa kepada siapa pun tentang Mukta. Hanya beberapa hari jangka waktu 15 hari-harinya yang tersisa. ia akan terus mengingatkan ku tentang itu. Yang begitu sulit bagi ku untuk tinggal di bawah satu atap dengan Mukta. ia akan memiliki begitu banyak pertanyaan di matanya. aku tak  akan dapat memberitahukan hal itu kepada siapa pun. Anyways, kita harus pergi.

Mukta melihat kartu di kamarnya. Rathore datang dan mengambil kartu dari dia.
Rathore membaca kartu. ia mulai bercerita tentang Aakash dan segalanya ketika ia terkejut dengan itu karena memuji kartu itu. Ini bukan hanya kartu yang baik tapi cara yang baik juga,untuk memecahkan teka-teki ini. ia mengingatkan bahwa Meethi telah mengambil langkah seperti itu saja. ia harus masuk ke hubungan palsu dengan Wisnu pada akhirnya. Aku tak  ingin memaksa Wisnu menjadi sesuatu. aku ingin ia memberitahu semua orang dengan kebenaran yang sesuai kehendaknya sendiri. ia yakin bahwa itu akan terjadi. aku menahan diri bertanggung jawab atas apa yang semua yang terjadi. jika aku di sini maka ini semua tak  akan terjadi di tempat pertama. Lagian sekarang bahwa aku kembali maka biarkan aku mengatur hal-hal yang benar. Percayalah kita tak  menarik Vishnu menjadi sesuatu. Kami hanya mencoba untuk membangunkannya,memberinya kesempatan untuk membuat ia menyadari bahwa itu bukan pengorbanan tapi bunuh diri. Masih kau berpikir itu. tak  ada paksaan. Kami akan pergi ke depan dengannya dan hanya ini seandainya kau merasa hal itu benar. ia percaya padanya sepenuhnya. Tapi aku butuh waktu. aku tak  bisa mengatakan apa-apa pasti.

Wisnu turun memegang tas di tangannya ketika Aakash mengetahui dia. sehingga Aakash menatapnya penuh rasa ingin tahu dan kemudian ke Meethi. ia juga bergabung dengan Wisnu. Aakash bertanya padanya ke mana kalian akan pergi. Meethi mengatakan Wisnu ia akan datang setelah berbicara dengan Kasha kaka. ia mengatakan ia akan menunggu di luar. Meethi pergi ke dapur. Aakash bertanya-tanya ke mana mereka akan pergi.

Kasha kaka meyakinkannya ia akan mengurus rumah. ia juga meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aakash memanggil baginya sehingga ia berhenti. Piya memainkan. Kasha kaka pergi dari sana. ia mengatakan kau tak  menceritakan alasan untuk meninggalkan sampai sekarang. ia memintanya seandainya jika ia tak  tahu mengapa ia meninggalkan. ia mengatakan padanya untuk pergi tapi aku punya sesuatu dengan ku bahwa milik mu. Ambil dan kemudian kau bebas untuk pergi. ia tak  menginginkan apa pun darinya. ia mengulurkan gelang kaki yang ia beli untuknya. Ini adalah milikmu,.aku telah membeli ini untuk mu pada hari ulang tahun dan aku sulit memperoleh uang untuk membeli ini. Ini milikmu. ia ingat saat ketika ia mendapatkannya untuknya dan bagaimana ia telah menolak untuk menerimanya. Ini milik mu saja. ia menurun. ia menyatakan bahwa ia tak  seburuk yang ia tak  bisa memberinya hadiah. Aku adalah suami mu selama 23 hari. Piya o re piya mulai diputar di latar belakang. ia menempatkan dalam telapak tangannya dan menutup itu. Lakukan apa yang kau rasakan benar. ia berbalik dan pergi ke kamarnya. ia melihat pada gelang kaki di tangannya saat ia mengambil yang lain (dari pasangan) sementara ia masih di tangga. ia pikir kenangan mu masih dengan ku. Hati ku mengatakan bahwa suatu hari aku akan membuat mu memakai kedua gelang kaki. Mereka berdua memegang kuat-kuat ke gelang kaki masing-masing. ia melihat bahwa Aakash masih berdiri di tangga tetapi tak  mencari cara. ia akhirnya meninggalkan dari sana.

Precap: Mukta bahagia menunjukkan Meethi dan Wisnu kamar tidur mereka. ia menunjukkan pada satu lemari, satu tempat tidur dan satu selimut karena mereka suami istri. Lagian aku harus meninggalkan dari sini. Aku lupa memberitahu mu satu hal kalender yang ada. Ingat hanya ada empat hari lagi. Terus melihat bagaimana tanggal kalender terus mendapatkan berubah. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 324


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 323. Please share...!

Blog, Updated at: 05:25