Sinopsis Uttaran Antv Episode 324

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 324.  Mukta gembira menunjukkan Meethi dan Wisnu kamar tidur mereka. ia menunjukkan pada satu lemari, satu tempat tidur dan satu selimut karena mereka sumai istri. Lagian aku harus meninggalkan dari sini. Aku lupa memberitahu kau satu hal meskipun.kalender yang ada. Ingat hanya ada empat hari lagi. Terus melihat bagaimana tanggal kalender terus mendapatkan berubah. Wisnu tegang melihat itu. Nasib tak berubah dengan memotong tanggal.

Jogi, Kanha, Meethi dan Wisnu duduk untuk makan malam. Rathore datang ke sana. ia mengatakan Mukta ingin memberitahu kalian semua sesuatu. Mukta memegang kartu pernikahan di tangannya. Orang lain bergabung dengan mereka juga. Mukta mengatakan kepada mereka bahwa ia telah mengambil keputusan. Aku ingin menikah. Tappu, Meethi dan Wisnu terkejut sementara semua yang lain senang. Jogi bertanya dengan siapa kau menikah. Mukta mengambil nama Aakash ini. Ini mengejutkan setiap orang hadir di sana. Jogi tak menyukainya. Rathore menempatkan lengannya di Mukta sehingga memberikan dukungan padanya. Tappu bertanya padanya tentang pengantin pria lagi. Mukta mengulangi dirinya sendiri. Jogi bertanya padanya apakah ia sadar. mengangguk Mukta. aku berpikir dengan baik dan kemudian datang ke keputusan ini. ia ingin tahu alasannya. ia bilang aku mencintainya. Setiap orang super terkejut. Damini tak percaya itu. Kami tak pernah merasa seperti ini kau dapat mencintainya. kau tahu latar belakang keluarganya ? Mereka telah membuat neraka hidup Meethi ini. Plus kau lupa apa semua yang terjadi dengan ayahmu karena mereka? ia masih menyakiti  Meethi meskipun ia telah menikah sekarang. Tidak, ia bukan pria yang tepat untuk mu. kau tak bisa menikah dengannya. rathore menyela. Maafkan aku nani. Ini adalah Keputusan Mukta untuk seorang pria tak terhadap keluarganya atau latar belakangnya. Jika ini adalah keputusannya aku dengan dia. Mereka semua lebih terkejut melihat Rathore mendukung Mukta. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 324.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 324.
Tappu marah. Pernikahan bukan permainan. Kau berpikir dengan baik sebelum kau mengambil langkah ini. ia setuju. aku mengatakan bahwa ini. Dan ia bukan anak kecil lagi. ia dapat mengambil keputusan sendiri dan tanggung jawab juga. aku dengan ia dalam keputusan ini seperti ia senang dengan itu. Jika ia senang maka kita semua harus senang. meethi ingin mengatakan sesuatu tapi Wisnu berhenti padanya dengan memegang tangannya yang Mukta mengetahuinya. ia melepaskan tangannya. Mukta menunjukkan pernikahan mengundang untuk Jogi. Sebuah nyanyian mulai bermain karena Tappu membaca nama-nama yang tertulis di kartu. Mukku mengatakan kepada mereka bahwa pernikahan setelah 3 hari. (Seseorang melihat Nani silakan lol) Mereka semua bisa bicara. ia ingin mereka untuk memberkati mereka. Tappu pergi dari sana dan begitu juga orang lain. Rathore mengatakan, kita berbohong kepada para penatua rumah. Mungkin kita akan menyakiti mereka juga, tapi ini semua penting untuk memecahkan teka-teki ini. ia mengangguk. Semuanya akan baik-baik saja.

Ekadish datang ke Rumah Bundela dengan adik-adiknya. Kasha kaka membuka pintu bagi mereka dan meminta mereka untuk siapa mereka. ia tak menjawab dengan baik dan berjalan dalam memanggil Aakash. Mereka senang karena ia datang untuk menemui mereka. ia bertanya apa yang ia lakukan di sini. ia mengatakan kau tak senang melihat ibumu di sini bukan kau bertanya kepadaku mengapa aku di sini. Kami mencari begitu banyak dan kemudian menemukan rumah ini. Sekarang kita akan tinggal di sini hanya dengan mu. Akash mengirimkan kaka kedalam. ia mengatakan maiyya nya ia tak bisa tinggal di sini. Kembali. Gomti mengatakan padanya untuk mengingat apa semua yang telah dilakukan untuknya. ia mengangguk. ia melakukan segala yang ia bisa untuk membuat ku dan neraka hidup Meethi ini. Pavitra bertanya padanya jika ia tak membantu Rathore. ia setuju. ia dipenjara. Gomti bertanya apakah ia tak berpikir siapa yang punya ia keluar dengan jaminan. Aakash terkejut.

Pavitra berpihak pada maiyya ini. ia memaafkan Rathore untuk kepentingan mu setelah itu ia pulang ke rumah dan mengatakan bhaiya bahwa kita tak mendapatkan cucunya. Kami akhirnya datang ke sini untuk mu. Aakash dipindahkan. Gomti mengatakan kau adalah orang yang tak memahami hati seorang ibu. Maiyya memberitahu mereka untuk membiarkannya. ia bahkan tak menyambut ibunya ditambah mengirim pembantunya kedalam. Menjaga bagasi ke dalam. adik-adiknya masuk ke dalam untuk menetap ke kamar mereka. Maiyya bertanya apakah ia akan memungkinkan ia untuk tinggal bersamanya selama satu malam. aku akan berbagi makanan dengan mu setelah itu (saya akan meninggalkan). ia juga masuk ke dalam. Aakash bertanya-tanya jika maiyya mengatakan kebenaran atau ia memiliki sesuatu yang direncanakan lagi. aku tak dapat mengirimnya keluar. aku tak dapat memahami apa kenyataannya atas semua ini.

Tappu mengingat keputusan Mukta ini. Damini yang tegang lebih dari apa yang telah dilihatnya di Rumah Bundela; pernikahan tinggal 3 hari lagi. Ini adalah kegilaan.semua salah. Tappu setuju dengan dia. Aku tak akan membiarkan hal itu terjadi. Damini tak bisa mengerti mengapa Rathore telah setuju untuk itu. ia adalah orang yang ingin memberikan kesempatan lain untuk Meethi dan Aakash ini hubungan setelah perceraian mereka. ia hanya punya Aakash ditebus dan ketika Aakash telah menempatkan kondisi 23 hari kemudian ia adalah satu-satunya yang telah mengambil sisi Aakash ini. Mengapa ia setuju untuk itu? Ditambah Mukta bertindak aneh. Hari itu ketika Meethi dan Wisnu telah pulang.kilas balik ditampilkan di mana Damini menyembur atas fakta
bahwa Meethi beruntung memiliki Wisnu sebagai suaminya dan Mukta baru saja melarikan diri. aku pikir Aakash berada di balik ini. ia melakukan beberapa kegilaan. aku pernah melihatnya. Ditambah aku melihat kegilaan yang sama di mata Mukta hari ini. tappu ingat bagaimana ia gila untuk Veer dan telah meminta Iccha untuk memberikan Veer padanya. Damini berkata pria yang dapat menghiasi seluruh ruangan dengan gambar Meethi ini..siapa yang bisa membeli setengah dari rumah Bundela untuk tinggal di dekat dengan Meethi..bagaimana bisa ia mencintai Mukta? kau membuatnya mengerti. ia tak mencintai Mukta. ia melakukan semua ini untuk membalas dendam dari Meethi. Hidupnya akan hancur. pernikahan ini tak bisa terjadi. Tappu meyakinkan dirinya itu tak akan terjadi. Aku tak akan membiarkan hal itu terjadi.

Rathore sedang berbicara dengan seseorang di telepon selama pernikahan Mukta ketika Tappu datang kepadanya ingin bicara. ia mengakhiri panggilan. ia tak ingin bicara atas apa-apa jika itu menyangkut keputusan Mukta tentang menikahi Aakash. ia mengangguk. Aku datang untuk berbicara tentang itu saja. Pergi ke ia dan katakan apa-apa, ia seperti itu bisa terjadi. ia sangat manis mengatakan siapa aku untuk menghentikan seseorang itu-Nya departemen. Terserah ia bukan aku.siapa ia ingin menjadi bersama-sama. Mereka keduanya lagian dewasa dan cerdas. Mereka saling mencintai dan itu adalah keputusan mereka. ia meniadakan. Mukta masih belum matang. kau sangat baik tahu mereka tak saling mencintai. Ia menyela nya. Ini rumit. tak ada yang tahu yang mencintai siapa. ia mengatakan kepadanya bahwa Wisnu menikah dengan Meethi dan mereka berdua senang sekarang. Mukta tak mencintai Aakash. Dan kau ingin ia menikah dengan pria yang tak memiliki masa depan. ia bercanda bahwa ia bukan peramal. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? ia bingung. ia bilang aku punya perasaan bahwa apapun yang akan terjadi..akankah untuk kebaikan. ia menyerah dan pergi. ia tersenyum.mengkonfrontasi terlihat lucu saat ia marah.

Meethi telah datang untuk bertemu Aakash. ia menarik kakinya. kau telah menelepon ku di tempat yang sunyi untuk kencan kita hari ini ditambah Wisnu tak dengan mu juga. Yang baik. Aku tahu itu akan terjadi tapi berkat tahu bahwa itu semua akan terjadi begitu cepat. ia marah dengannya. kau melakukan semua ini untuk mengajarkan ku sebuah pelajaran yang benar? kau ingin meningkatkan masalah ku benar? ia berkomentar sekarang aku tahu mengapa aku begitu jatuh cinta dengan mu. kau memahami segala sesuatu tanpa aku bahkan mengatakan itu. Ok mungkin aku bisa melakukan itu hanya tapi aku tak mengerti mengapa melakukan apa-apa ku untuk mempengaruhi mu. aku keluar dari hidup mu. Plus kau terlalu ingin aku bahagia dan mengapa kau merasa sakit?

Mukta berbicara dengan Wisnu. kau tak perlu khawatir! Sekarang ketika kau hidup dan kau menikah  maka aku bisa memilih siapa saja. Kau harus melihatnya dari jauh dan tetap menjalani hidup mu dengan moral.

Aakash lelucon.kau merasa sedih bahwa sekarang aku akan berhenti mengikuti mu. Mungkin kau tak ingin aku pergi dari kehidupan mu. ia menyebutnya gila. Aku sedih karena Mukta dengan mu dalam hal ini. kau hanya akan mengajarinya untuk menyakiti Wisnu dan kau akan menyakiti ku. Tapi kau tahu apa yang ada akan bahagia dari ini. Baik kau maupun Mukta maupun orang lain karena kebohongan terbesar dari hubungan mu itu adalah bahwa kalian berdua saling mencintai.

Mukta menerima di depan Wisnu bahwa ia berbohong kepada semua orang bahwa ia mencintai Aakash seperti ia lelah menceritakan kebenaran sepanjang waktu. Aku lelah hidup dengan harapan bahwa kau akan mengaku di depan semua orang. kau hanya memiliki 2 hari tersisa sekarang. Entah kau memberitahu semua orang atas kebenaran atau kau dapat melihat ku menikah dengan Aakash. ia terkejut.

Aakash komentar kau berbicara tentang cinta. kalian berdua sudah menikah kan? kalian berdua adalah suami dan istri, namun kalian berdua tidur di kamar terpisah. tak ada cinta sama sekali. kalian harus menjaga pernikahan ini dan seperti seseorang mencintai moral mereka dan seseorang tak bisa melepaskan janji. kau hanya mengatakan kepada ku bahwa bahkan jika Mukta dan Wisnu bersama-sama kau tak datang kembali kepada ku. aku bisa menikah dengan siapa pun yang aku inginkan dan melakukan apa pun yang aku inginkan namun mengapa kau begitu peduli tentang hal itu. ia memegang kartu undangan pernikahan untuk mengundangnya.dari ku dan aku akan menjadi istri..please datang dengan Tuan.Kashyap. Pernikahan tak akan lengkap tanpa mu. Kami berdua berada di sana juga. Kami akan sangat menyukainya. ia membuangnya mengatakan ini tak diperlukan. Sebuah nyanyian memainkan. Meethi mengatakan pernikahan ini tak akan terjadi.

Precap: Nani senang dengan keputusan Rathore untuk pernikahan Mukta ini. Pernahkah mu berpikir tentang Ekadish? Saat itu Ekadish datang ada yang meminta izin untuk masuk. ia telah mendapat shagun untuk pengantin wanita. ia membawa shagun dan panggilan Rathore samdhi nya (mertua). Rathore tak terlihat terlalu senang. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 325

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 324. Please share...!

Blog, Updated at: 15:20