Sinopsis Uttaran Antv Episode 322

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 322.  Episode ini dimulai dengan Damini bertanya kepada Akash apa yang kau inginkan. ia meraih memegang kerahnya. Balas dendam? Mengapa kau melakukan ini? kau tahu ia sudah menikah sekarang maka mengapa kau di sini? ia mencoba untuk mengatakan ia salah paham tapi ia memotong pembicaraanya dan ia pergi. aku berpikir benar. Aku bersalah dalam mengenali mu. aku mengatakan hal ini kepada Thakur Sahab juga tapi tidak, aku benar. kau persis seperti maiyya mu. Ada motif yang buruk di balik setiap perbuatan baik dari mu. kau memiliki 2 wajah. Pertama kau datang dalam kehidupan kita sebagai Wisnu, kemudian Akash. Ketika kau datang ke rumah kami kau bertindak karena seandainya kau ingin kesejahteraan kita dan di sini kau mencoba untuk menghancurkan hidup Meethi dan Wisnu. ia menamparnya. ia mengatakan padanya untuk membiarkan ia menjelaskan setelah setelahnya kau bisa menghukum ku Namun dengan cara yang kau suka. Tapi ia tak ingin mendengar apa-apa. kau akan memberitahu ku apa yang benar dan apa yang salah? tamparan lain! ia melepas potret yang memiliki Akash dan Meethi dan melemparkannya ke lantai. Apakah ini benar? ia terus memohon padanya untuk mendengarkan tapi ia terus berteriak dan menarik keluar potret lain dan melanggar mereka. Apakah benar mencintai istri orang lain? ia terus melanggar ketika ia terus meminta kesempatan untuk menjelaskan tetapi tak diturutinya. Mengapa kamu di sini? ia melempar dari gambar lain tapi kemudian mulai merasa sakit di dadanya. ia segera khawatir untuknya. ia mencoba untuk merawatnya tapi ia tak membiarkannya. ia bergegas ke luar untuk membawa seseorang untuk bantuan atau sesuatu yang bisa menenangkan dirinya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 322
Sinopsis Uttaran Antv Episode 322
Tappu mengatakan Rathore bahwa Meethi dan Wisnu senang satu sama lain maka mengapa kau terjebak di atasnya. Mengapa kau mencoba untuk memisahkan mereka? ia mengatakan padanya mereka berpura-pura menjadi bahagia tetapi mereka tidak. kebohongan ini adalah untuk diberitahu kepada semua orang sebelumnya hanya tapi sayangnya itu tak bisa terjadi lebih awal. aku ingin mengekspos kebenaran ini. aku setuju dengan Damini ji untuk membuat Meethi bersumpah itu sebabnya ia harus mengambil langkah ini. Tetapi jika bahkan setelah pernikahan, Meethi masih mencintai Akash dan Wisnu mencintai Mukta maka apa yang mereka lakukan dengan menjadi bersama-sama? Apa jenis pernikahan ini? Ini adalah tanggung jawab kita untuk membuat mereka mengerti mereka membuat kesalahan. kesalahan mereka adalah bahwa mereka tak cukup kuat untuk mengatakan yang sebenarnya. Kami tetua yang bersalah karena kita tak memiliki kekuatan untuk menghadapi kebenaran. aku memahami bahwa kau memenuhi tanggung jawab Iccha ji ini. Aku memahami mu yang memiliki tanggung jawab Meethi pada mu. Tapi aku tahu kalau ia ada di sini hari ini maka ia sendiri tak akan mendukung Meethi. tappu meminta ia jika ia berpikir ia yang bersalah seperti setiap kali. ia dengan tenang membantah. ia ejekan dirinya. kau adalah satu-satunya untuk memahami kebenaran dan kebohongan. Dan tak menghadapi kebenaran, aku tak berpikir lebih dari aku orang lain yang akan tahu berapa banyak badai bahwa situasi menciptakan dalam kehidupan seseorang. aku tak bisa merusak kebahagiaan Meethi ini demi anak ku. Meethi dan Mukta ... .keduanya adalah putri ku. ia juga menegaskan dengannya ... .mine juga. Aku tak akan membiarkan hidup mereka hancur. aku ingin melihat mereka berdua tersenyum. Ini hanya tujuan ku. ia tak bisa mengerti apa yang ia ingin membuktikan dengan melakukan hal ini. kau ingin Meethi pergi melalui rasa sakit yang sama dan perceraian Wisnu? ia tak ingin melihat Meethi kesakitan aku ingin melihat ia bahagia. Cobalah untuk memahami ku. Jika Meethi masih mencintai Akash maka ia hanya bisa bahagia dengan dia. Pernyataan Tappu ... seperti pekerjaan biasa, kau tak pernah akan mendukung ku. Tapi aku akan memberitahu mu satu hal yang pasti. Apa yang kau inginkan, mungkin tak pernah terjadi ... .sepertinya Aku tak pernah akan membiarkan hal itu terjadi. Mukku terkejut. Rathore mengatakan aku tak ingin pergi melawan mu, tetapi apa yang aku katakan adalah benar dan aku akan melakukannya. kau tak akan dapat menghentikan ku kali ini. Tappu pergi dari sana.

Akash datang kembali dengan segelas air untuk Damini. ia sakit tetapi tak menerimanya. Wisnu datang kembali dan memanggil untuk Kasha Kaka. ia berhenti saat ia mendengar Akash mencoba untuk membujuk Anni untuk minum air. ia mengepalai menuju kamar Akash ini. ia berhenti saat ia menempatkan kakinya di atas bingkai foto yang rusak dari Akash dan Meethi. ia mengambilnya dan bertanya-tanya dari mana itu telah datang. Ia melihat gambar lain yang lebih besar tergeletak di lantai dan yang sebelumnya jatuh dari tangannya. Akash mengetahui Wisnu saat ia melihat Damini di kamar Akash ini. ia segera bergegas padanya. ia meminta penjelasan mengapa mereka menyembunyikan fakta bahwa Akash yang tinggal di sini saja. ia meyakinkan bahwa ia dapat tinggal di sini tapi Meethi aman. ia mengatakan
ini salah. ia setuju. aku juga melihat semua ini untuk pertama kalinya. Aku tahu bagaimana membawa orang-orang seperti ini di jalan yang benar. Wisnu melihat gambar dan kemudian mengetahui lilin di atas laci. ia mengambil satu gambar dan memegang di satu tangan sementara ia memiliki lilin di lain. Sebuah nyanyian mulai bermain karena Akash dan Wisnu saling menatap. Akash diam-diam melihat dari jauh karena Vishnu menyalakan lampu dengan lilin. Damini lega. Akash bergerak lebih dekat dengan Wisnu sambil menatap abu mengambil beberapa dan campuran itu di kaca ia memegang. Wisnu dan Damini melihat itu kaget saat ia tegukan ke bawah dan pergi. Akash dan Wisnu datang dan menatap sesi terkejut. Akash mengatakan jika kau dapat memisahkan Meethi dari ku dengan membakar gambar maka aku tak akan berada di sini hari ini. Piya memainkan. Meethi berada didalam darah ku sekarang. Cobalah untuk memisahkan jika kau bisa, sekarang!

Akash melihat menuju Damini. Apa pun yang aku lakukan adalah untuk tak menghina mu. Itu membuat seseorang menyadari bahwa betapapun ia (Wisnu) dapat mencoba untuk berdiri di belakang moral dan nilai-nilai kebenaran, ia tak cinta Meethi. ia hanya memenuhi kewajiban. aku suka Meethi dan akan terus melakukannya. tak ada yang bisa menghentikan ku dari melakukan hal ini ... satu .tidak!

Damini ingin bertemu Meethi. Wisnu mengatakan ia harus melakukan perjalanan ke rumah. ia mengangguk. Katakan padanya untuk datang ke rumah. Aku harus pergi. Wisnu menawarkan untuk datang karena ia tak baik. ia mengangguk. Mereka keduanya keluar dari kamar Akash dan sekitar menginjak potret dan Meethi ketika Akash membungkuk untuk mengambilnya. Damini dan Wisnu pergi tanpa berkata apa-apa sementara Akash berdiri di sana memegang gambar di tangannya.
Agarth marah atas kundli yang ia buat untuk cucunya. Ini semua sampah. Cucu ku tak pulang sedangkan Rathore bebas. Maiyya dan semua orang melihatnya diam-diam. Yang membebaskan pembunuh anak ku ? Maiyya memberitahu ia untuk tak begitu marah. ia keluar dengan jaminan tak bebas. Orang yang melakukan 10 pembunuhan mendapatkan jaminan maka apa yang harus dilakukan. Jangan khawatir ia akan mendapatkan haknya. Agarth ingin bertemu inspektur di Aatishgarh hari ini saja. Plus aku akan mengirim beberapa preman ke Mumbai untuk mengetahui siapa dapat menebus dia. Aku tak akan mengampuni orang itu. Maiyya membuat ia bersumpah atas dirinya. tak ada lagi pertumpahan darah aku mohon. ia mengatakan Kadambari untuk membawanya ke kamarnya karena ia sangat marah sekarang. Mereka semua pergi. Maiyya meminta maaf kepada kakaknya. Apa yang harus dilakukan? aku tahu bahwa kesalahan adalah salah. aku ingin anak ku sebagai imbalannya. aku tak ingin apa-apa lagi. aku tak tega melihat kebencian di matanya.

Rathore dan Jogi mengalami beberapa pembicaraan ringan saat Wisnu dan Damini masukkan. Mereka khawatir akan kesehatannya karena mereka melihat Wisnu mendukung dia. kau pergi ke rumah Meethi benar? ia mengangguk. Aku pergi ke tempat Meethi hanya tetapi harus bertemu Akash. Jogi terkejut. ia bertanya Wisnu apa yang Akash lakukan di sana. Damini menjawab bahwa ia tinggal di rumah itu saja. Tappu juga akan khawatir. aku tak mengerti mengapa kau membiarkan ia tinggal di sana. Apa yang ia lakukan di sana? Damini mengatakan kepada mereka Akash telah membeli setengah dari Bundela rumah. Semua orang terkejut.

Meethi datang kembali ke rumah. ia menuju kamarnya tapi melihat fotonya dan Akash berbaring di tangga. ia bingung dan mendongak ke arah kamarnya. ia memutuskan untuk pergi dan memeriksa. Akash menatap ke depan dalam ruang. ia benar-benar terkejut melihat keadaan kamarnya dengan semua gambar tergeletak di lantai dan ia duduk di depan mereka menatap kosong. ia memasuki dalam dan bertanya kepadanya apa semua ini. ia menjawab Anni telah datang ke sini. ia benar-benar terkejut.

Precap: Jogi mengatakan Vishnu bahwa ia dan Meethi akan tinggal di rumah ini hanya dari hari ini dan seterusnya. Wisnu dan Meethi siap untuk meninggalkan rumah Bundela. Akash bertanya padanya ke mana mereka akan pergi. Meethi mengatakan Wisnu ia akan datang setelah berbicara dengan Kasha kaka. ia mengatakan ia akan menunggu di luar. Meethi pergi ke dapur tapi berhenti karena panggilan Akash padanya. ia mengulurkan gelang kaki yang ia beli untuknya. Ini adalah milikmu aku telah membeli ini untuk ulang tahun mu dengan bekerja keras keras. Ini milik mu. ia berpaling darinya tapi ia menempatkan ke dalam telapak tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 323


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 322. Please share...!

Blog, Updated at: 05:23