Sinopsis Uttaran Antv Episode 321

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 321.  Wisnu mengatakan kau tua jadi aku menghormati mu. aku meminta mu untuk tak mengatakan apa-apa yang tak sopan kepada istri ku. Nani mengolok-olok dia. kau menghormati istri mu. ia  tak tahu malu lagian aku tak berharap ini dari mu bahwa kau akan pergi ke Mukta sesuai keinginan Meethi untuk mendapatkan dia. Mukta mengatakan kepadanya untuk menghentikannya. Jika Wisnu tak ada maka aku tak akan punya file-file yang diperlukan untuk mendapatkan ayah ditebus. Apakah kau pernah berpikir bagaimana aku bisa menghabiskan seluruh malam ku di tempat seperti Aatishgarh? Wisnu membantu ku. Wisnu melihat Nani. Apakah kamu mendengar? Bahkan Mukta tak suka kalau kau mengambil sisinya! jika kau memiliki keberatan kepada ku dan Mukta bermalam di Aatishgarh ... bahwa aku tak dan pikiran Meethi, tetapi jika kau melakukannya maka aku tak bisa menahannya. ia  mengambil cuti dan keluar dengan Meethi. nani yang marah (yayyy 😛). Mukku menyeka air matanya. Damini pergi ke dia. Jangan menangis Vishnu berhenti Nani karena ia  mengatakan hal yang salah tentang mu dan dia. ia  sangat baik dan cerdas. Meethi sangat beruntung memiliki ia  sebagai suaminya. Mukku terluka dan bergegas ke lantai atas agak tiba-tiba.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 321
Sinopsis Uttaran Antv Episode 321
Meethi dan Wisnu berada di mobil mereka menuju ke rumah Bundela. Meethi mencoba untuk berterima kasih padanya tapi ia  bilang itu adalah tugasnya. ia  mengatakan jika kau tak akan berhenti Nani kemudian tak tahu bagaimana ia  akan pergi pada menghubungkan ini, dan semua hal-hal dengan cara yang salah. ia  mengatakan ia  menyalahkan mu untuk semua alasan yang salah dan aku juga dan pada Mukta juga. Apa suami terhormat bisa diam melihat istrinya mendapatkan menghina atau berbicara buruk. Meskipun salah satu hal yang katanya itu benar. kau mencoba untuk membuat ku dan Mukta bertemu ... Mengapa kau melakukan ini? Aku tahu Mukta telah memberi ku 15 hari waktu tetapi tak bisa terjadi seperti ini. Apa pun yang cara mu, Mukta inginkan tak bisa terjadi. Sementara meninggalkan rumah kami memutuskan bahwa ketika kau akan memberitahu semua orang kebenaran tentang pernikahan kita maka hanya aku yang memutuskan apa yang harus aku lakukan. Sampai kemudian kita harus menghidupkan hubungan ini. Siapa pun aku menghormati dan siapa aku berikut, yaitu ibumu dan dari putrinya bisa aku harapkan ini banyak bahwa ia tak akan mencoba sesuatu seperti ini lagi.

Mukta berpikir apakah aku masih harus mengatakan berharap bahwa Wisnu ku akan kembali ke padaku sebelum ini 15 hari? ia  mendapat telepon dari beberapa advokat Sharma yang mengatakan kepadanya bahwa ayahnya akan ditebus besok. ia  bersemangat dan bertanya padanya siapa ia  dan bagaimana ia  membantu mereka; yang telah meminta ia  untuk melakukannya, dll (balasan tak ditampilkan / mendengar).

Maiyya mengambil kembali semua biaya. Pengacara mencoba untuk menceritakan sebaliknya tetapi ia  memberitahu ia  untuk tutup mulut. Yang hitam nuansa guy (Rathore) harus keluar dari penjara dengan hormat. ia  mengangguk. Pikirkan bagaimana untuk menarik kasus ini atau apa pun yang harus dilakukan untuk mengakhirinya. ia  mengangguk dan bergegas pergi. ia  bilang aku telah kehilangan suami ku dan aku tak bisa kehilangan anak ku. Apa yang harus dilakukan aku harus melakukan semua ini untuk mendapatkan anak ku kembali! Seorang ibu tak berdaya. aku hanya ingin anak ku kembali.

Rathore keluar dari penjara! music tanda tangannya bermain di latar belakang. Semua orang terutama Tappu menunggu dengan cemas untuk Rathore pulang. Mukku menunjukkan hal yang sama untuk papa bade nya. Jogi mengatakan jika kau merasa seperti ia  akan memeluknya saat ia datang maka tak ada kesempatan. Mukta berteriak papa datang! Tappu ternyata bersemangat untuk melihat ia  tapi ia  tak ada. Mukta dan Jogi menikmatinya sambil Tappu menatapnya dengan cara omelan mock. Kali ini Rathore tak masuk dengan Kanha. Mukku mendapat bersemangat dan lari memeluknya. Tappu tetap menempatkan berpikir untuk menjadi lelucon juga. Jogi memanggil namanya. Tappu meminta ia  di gerakan dan ia mengatakan untuk mengubah dan melihat sendiri. Tappu memiliki senyum lebar lebar di wajahnya saat ia melihat putri dan ayahnya berbagi pelukan. ia  penuh semangat berjalan ke mereka berdua, tapi berhenti karena ia melihat Kanha. ia  hanya bergerak menjauh dari sana membuat ruang untuknya. Mukku menggoda ibunya. kau dapat bertemu tak ada masalah besar dalam hal itu. Rathore memberinya pelukan sisi. Mukku menyambut ia  dan Rathore menemui orang lain. Jogi berkomentar Tappu begitu gelisah ... .kau merindukan saat itu. Rathore mengatakan kadang-kadang aku merasa seperti aku merindukan seluruh hidup ku. Anyways, mungkin waktu untuk hidup lagi telah datang. Jogi setuju dengan dia. Mungkin takdir telah memilih hari ini atau kami telah mencoba begitu banyak. Rathore tak percaya nasib atau takdir tapi sesuatu yang salah tak pernah menang. saat itu adalah masa lalu sekarang (untuk Mukta) sekarang waktu yang tepat akan datang. mengangguk Damini. Ketika kau harus tinggal dengan orang-orang mu sendiri maka hanya Tuhan yang telah mengirim mu kembali ke rumah. ia  bisa menunda tapi tak dapat menyangkal salah satu apa yang mereka layak. Rathore tak bisa mengomentari tuhan saat ia telah membuat janji dengan seseorang. Hari ini aku menang dan aku di sini di depan mu dengan jaminan tapi kasus ini belum berakhir. Hal ini dapat mengubah lagi untuk lebih buruk. Damini meyakinkannya tidak
ada yang dapat terjadi padanya karena ia benar. Aku akan pergi dan memberikan kabar baik ini untuk Meethi dan Wisnu. tappu tersenyum ... .kau dapat memanggil sebaliknya. Jogi menjelaskan cara ini ia bisa melihat bagaimana Meethi mengurus hal itu. ia  belum ada sampai waktunya. ia  mengatakan padanya untuk pergi. Rathore menyelubungi Mukta di sisi pelukan untuk menghiburnya. Aku datang untuk mengatur segalanya dengan benar. ia  berharap untuk itu juga. ia  meyakinkan segalanya ia  akan baik-baik saja. Tappu senang melihat ikatan mereka.

Damini memasuki rumah Bundela dan terus mencari Meethi. ia  bahkan tak melihat garis saat ia  menyerukan untuk Meethi. ia  mengambil sisi yang salah dari tangga karena ia  terus menelepon keluar tapi tak mendapat balasan. ia  lewat kamar Akash ketika ia bisa melihat di dalam ruang (gambar Meethi ini) melalui celah kecil seperti itu tak benar-benar menutup. ia  berpikir mungkin ini adalah kamar Meethi. Damini berjalan ke dalam ruangan Akash oleh kesalahan berpikir untuk menjadi Meethi dan Wisnu. ia  senang karena ia melihat ke arah dinding yang benar-benar dihiasi dengan gambar Meethi ini. Tapi ia  terkejut ketika ia  melihat Akash tidur di lantai memegang potret besar Meethi. ia  berteriak namanya dengan terkejut dan ia bangun dengan kaget.

Rathore melihat tanda Mukta telah dibuat dalam kalender. Ini sangat tak dewasa. Apa yang akan kau dapatkan dengan ini? kau akan mencoba untuk membuat seseorang mengatakan kebenaran dengan memaksa dia. kau berpikir bahwa ini akan terjadi? kau akan mendapatkan cinta mu seperti ini? ia  bertanya kepadanya apa yang harus ia  lakukan. Rathore mengatakan padanya untuk memberitahu semua orang kebenaran. ia  bilang aku harus malu setelah itu. Orang yang harus mengatakan itu dengan tenang. ia  harus mengatakan hal itu karena ia telah berjanji untuk menikah dan masih mencintai ku. Meethi harus karena ia telah menyambar cinta ku. ia  berhenti padanya. Perasaan mu benar, tetapi kata-kata mu tidak. kau telah dizalimi tapi tak ada satu dari rumah ini telah diplot apa-apa terhadap mu. Orang yang bersekongkol semua itu dari luar. aku tahu kau telah dizalimi dan bahwa pernikahan seharusnya tak terjadi. Tapi jika itu dilakukan maka kesalahan mereka adalah bahwa mereka masih berusaha untuk hidup melalui itu. aku mengerti sulit bagi mu untuk pergi keluar dan memberitahu para tetua berapa banyak hubungan telah kacau sekarang. mengapa aku datang. Aku akan memenuhi tanggung jawab ini. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. ia  membantah. kau tak perlu melakukan hal ini. aku akan menyetujui apa pun yang kau katakan tetapi kau tak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Wisnu harus! Jika aku dan cinta itu benar maka ia harus kembali. ia  harus memutuskan. kau bisa membuat ia  mendekati ku dengan mengatakan kebenaran kepada semua orang tapi aku tak akan pernah damai. ia  menyeka air matanya dan setuju untuk tak mengatakan apa-apa. Tappu datang ke sana hanya kemudian dan berhenti singkat saat ia mendengarkan obrolan mereka. Mereka tak menyadari kehadirannya. ia  mengatakan itu adalah penting untuk membuat Wisnu memahami bahwa kesalahan yang telah ia  lakukan dengan melakukan pernikahan ini ... ia hanya memperpanjang itu. Ini harus dihentikan. Mereka melihat Tappu berdiri di dekat pintu dan berbalik untuk melihat dia. tappu mencoba untuk mengirim Mukta pergi dengan mengatakan bahwa papa bade memanggil dirinya. rathore mengatakan padanya untuk membiarkan Mukta tinggal seandainya apa yang kau akan katakan kepada ku menyangkut dirinya. ia  bukan anak kecil. ia  harus tahu apa yang orang tuanya bicarakan. Mukta mencoba untuk pergi tapi ia berhenti padanya. Tappu hanya bertanya padanya mengapa!

Damini berjalan lebih dekat dengan Akash yang merasa canggung dan memiliki kepala tertunduk. ia  menampar dia. kamu tinggal? Beraninya kau datang ke sini di bait Iccha ini seperti rumah dan rumah Meethi ini? Ini adalah rumah Meethi ini. tamparan lain! Apa yang kamu lakukan disini? ia  meraih memegang kerahnya. Apa yang kamu inginkan? Balas dendam? Mengapa kau melakukan ini? kau tahu ia  sudah menikah sekarang maka mengapa kau di sini? ia  mencoba untuk mengatakan ia  salah paham tapi ia  memotongnya dan pergi. aku berpikir dengan benar. Aku bersalah dalam mengenali mu. aku mengatakan hal ini kepada Thakur Sahab juga tapi tidak, aku benar. kau persis seperti maiyya mu. Ada motif yang buruk di balik setiap perbuatan baik dari mu. kau memiliki 2 wajah. Pertama kau datang pada kehidupan kita sebagai Wisnu, kemudian Akash. Ketika kau datang ke rumah kami kau bertindak sebagainya jika kau ingin kesejahteraan kita dan di sini kau mencoba untuk menghancurkan hidup Meethi dan Wisnu. tamparan lain!

Precap: Wisnu mulai membakar gambar Akash dan Meethi karena Akash dan Damini melihatnya. Akash mengumpulkan abu hal bakaran dan menempatkannya dalam gelas, bercampur dengan sesuatu dan tegukan ke bawah banyak kejutan dari Damini dan Wisnu. Akash mengatakan jika kau dapat memisahkan Meethi dari ku dengan membakar gambar maka aku tak akan berada di sini hari ini. Meethi berada dalam darah ku sekarang. Cobalah untuk memisahkan jika kau bisa, sekarang! Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 322


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 321. Please share...!

Blog, Updated at: 05:21