Sinopsis Uttaran Antv Episode 320

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 320.  Akash berkomentar Surabhi ingin anak ini untuk tinggal bersama ayahnya. Kanha memiliki hak atas bayi. Akash memberikan bayi untuk Kanha dan semua orang terharu dengan tindakan ini. Pavitra menunjukkan ke maiyya bahwa Akash telah memilih orang lain. Maiyya bertanya apakah neneknya tak memiliki hak atas dirinya. kanha diam-diam mengangguk terima kasih pada Akash dan berjalan menuju ruang tamu diikuti oleh Damini. Akash lipatan tangannya di depan Kadamabari. Maafkan aku tapi aku harus mengatakan sesuatu hari ini yang akan menyakiti mu. kau memiliki hak penuh atas bayi Surabhi tetapi hak yang memberikan cinta dan mengajarkan moral ketimbang membawanya ke kehidupan gelap Aatishgarh. Ketika kau terkunci di dalam ruangan itu maka apa yang dilakukan semua antara Nirabhya bhaiya dan (maiyya) tidak. Maiyya menyalahkan atas Nirbhay. Itu keputusannya demi Surabhi ini. Akash terus berbicara, itulah sebabnya aku telah mengirim Rathore sahab untuk menyelamatkannya atau anak ini sudah meninggal lama di rumah sakit itu. Maiyya meminta ia untuk meminta Pavitra jika ia tak percaya padanya. Pavitra bukan menciprat kebenaran tetapi dialah yang tak ingin darah buruk dari keluarga ini di rumah mereka. Semua orang terkejut.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 320
Sinopsis Uttaran Antv Episode 320
Maiyya mulai mengatakan keluarga ini mengambil kehidupan suami ku (ayahmu) maka saudaramu. Keluarga ini tewaskan Nirbhay setelah Tuhan tahu apa yang mereka lakukan dengan Surabhi bahwa ia kehilangan hidupnya juga. Tappu langkah maju. Apakah itu sebabnya kau menempatkan semua kesalahan pada orang yang tak bersalah yang menyelamatkan hidup Surabhi dan ia terjebak dalam kasus palsu? Sekarang tak ada lagi yang harus dilakukan maka kau dan pengadaan semua tuduhan palsu pada kami satu demi satu? Jogi berhenti padanya. ia pergi dan berdiri lebih dekat ke maiyya. ji Ekadish, kau dan saya milik tradisi yang berbeda. kau tak akan memahami kita. kau hanya tahu hukum bahasa / hukum. kau bisa mengenal tentang alasan di balik kematian Surabhi dari rumah sakit saja. Jika kau memiliki keraguan kau dapat mengajukan kasus. Dan ketika ibu anak meninggal, ia / ia diserahkan ke / nya ayahnya saja. Jika kau ingin maka kau dapat mengajukan kasus untuk itu juga, tapi ia tak akan meninggalkan dari sini. Maiyya menyela dia. Kamu siapa? Apa hubungan mu dengan keluarga ini (Iccha ini)? Dan dengan anak ini? Apakah ia / Surabhi atau Kanha ada hubungan darah dengan mu ? Dan apa hubungan mu dengan Iccha / ibunya? ia mengisyaratkan kakak adik, dll dan bahkan jenis urusan hubungan yang guncangan semua orang termasuk Akash juga. Damini berteriak cukup. ia melangkah di antara Jogi dan maiyya. Nani menikmatinya!

Damini bilang aku tak bisa mengharapkan moral dan nilai-nilai dari mu sama sekali tetapi jika kau mengucapkan kata lain terhadap orang ini maka tak akan baik untuk mu. ia adalah pemilik dan aku hamba-Nya. Aku, (hambanya) sampai napas terakhir ku. Dan aku sama sekali tak malu untuk mengatakan ini. Sebelum aku menunjukkan wajah asli suami mu untuk anak mu, kalian semua harus berangkat dari sini. Akash bingung. Maiyya tantangan dia. Mengatakan satu hal yang salah. Apakah kau pikir ia akan mengambilnya? Akan ada darah di sekitar. Damini menjawab nilai-nilai ku tak mengizinkan ku berbicara tentang kebodohan ayah seseorang di depan anaknya. aku percaya orang tua setara dengan Tuhan untuk setiap anak. ia ternyata Akash dan menegaskan kembali kata-kata. Tapi maiyya mu telah memaksa ku untuk memberitahu mu kebenaran tentang ayahmu.

Damini menceritakan kisah sebenarnya di balik kematian ayah Akash ini. Ayahmu, Avinash Chatterjee tak hanya mencoba untuk membunuh ayahnya sendiri tetapi Kanha juga untuk kepentingan properti. Kanha adalah anak ayahmu adik - adik sendiri, darah mu sendiri, keluarga mu sendiri. Hari ini, ia hanya hidup sebagai putri ku yang telah menyelamatkannya. Akash terkejut dengan wahyu sementara maiyya terlalu agak terkejut. Iccha tak memiliki masalah pribadi dengan dia. Jika ia tak akan membunuhnya maka ia akan membunuh Kanha dan untuk yang satu kejahatan putri ku telah menghabiskan 18 tahun hidupnya di penjara. Putri ku dan Kanha tak ada hubungannya. ia melihat maiyya. kau ingin mengetahui hubungan ku dan Thakur sahab share? tak ada seorang pun di keluarga ini yang memiliki hubungan darah. tak ada satupun! Akash terlihat dalam cara terkejut pada maiyya yang memiliki air mata di matanya juga. Akash dan maiyya terus menatap satu sama lain ... terkejut; ketidak percayaan; kesedihan tertulis di wajah mereka. Damini membawa Mukta. ia tak berhubungan dengan ku oleh darah namun ia adalah cucu ku. ia menunjuk ke arah foto Iccha ini. ia tak terkait dengan Thakur Sahab namun ia adalah putri dari rumah ini dan bahkan hari ini ia masih menjadi anak dari rumah ini. Dan Kanha ini memiliki darah / keluarga darah mu berada didalam dirinya namun ia adalah anak dari keluarga ini. Maiyya kau ingin tahu tentang hubungan yang tepat? Meminta ia mencintai suaminya banyak maka mungkin ia tak mencintai anak dari adik suaminya? ia juga merupakan bagian dari keluarga mereka. Hari ini ia telah
datang untuk mengambil anak Surabhi kemudian mengapa ia tak datang untuk mengambil Kanha saat itu? Apakah kau memiliki jawaban (menunjuk Akash) atau pertanyaan lain yang berhubungan dengan hubungan kita (menunjuk maiyya)? ia berjalan mendekati maiyya. Ingat aku katakan hari anak mu akan mengetahui kebenaran mu akan menemukan diri mu sendirian di dunia ini. aku pikir sekarang ini. Cukup drama. Pavitra menawarkan untuk pergi dan membawa bayi bersama tapi maiyya berhenti padanya. Kami tak ingin darah keluarga mu di rumah kami. ia memegang tangan Kadambari dan semua wanita meninggalkan dari sana.

Jogi berkat Akash untuk penampilan yang tepat waktu dan bantuan. kau memilih kebenaran atas ibumu. ia bilang aku menyadari perbedaan antara benar dan salah. aku mengerti bahwa ia melatih ku dengan cara yang salah. Kanha mengatakan bahkan keponakan mu mengucapkan terima kasih. Akash duduk di sebelah bayi (yang sedang tidur). Ibumu selalu ingin kau untuk tumbuh di sini dengan ayah mu. Tapi jika kau kesulitan ia ketika kau tumbuh maka aku akan datang untuk menarik telinga mu. Semua orang mendapat terharu. Jadilah seperti ayahmu. Ibumu akan senang. akash menyeka air matanya dan bangkit untuk pergi. Jogi memberkati ia dan pada kenyataannya Damini meletakkan tangannya di atas kepalanya saat ia membungkuk untuk menyentuh kakinya. ia kemudian berjalan keluar dari sana. Damini bingung. Tanganku dibesarkan sendiri tapi tak bisa mengatakan apa-apa meskipun aku ingin. perilakunya menunjukkan bahwa ia ingin baik untuk keluarga kami. ia tak ingin menyimpan perasaan sakit. Sahab aku terlambat percaya padanya? ia pikir seluruh keluarga mempercayai dia. aku hanya berharap kali ini tetap menempatkan.

Akash telah datang untuk menemui Rathore di penjara. Akash membungkuk untuk menyentuh kakinya tapi ia berhenti padanya. Akash bilang aku ingin datang sejak lama tapi bagaimana bisa aku datang untuk mengetahui semuanya. Rathore mengatakan bagaimana kau bisa datang untuk bertemu orang yang didakwa membunuh saudara mu.

Akash bilang aku tahu hanya satu orang yang menyelamatkan hidup adikku; yang mempercayai ku dan membantu ku dalam memenangkan lebih dari cinta ku bahwa aku telah kehilangan karena aku telah ditipu nya. tak ada orang lain yang harus disalahkan untuk kondisi mu, tetapi. Rathore meyakinkannya ia baik-baik saja. Meethi dan Mukta ... tangan ku diikat, tetapi kau bebas. Pergi dan melakukannya. Akash mengatakan kau dan aku tak jauh berbeda. aku tak bisa berbuat apa-apa meskipun tangan ku bebas. Aku melakukan segala sesuatu yang mungkin, mencoba setiap kemungkinan beluk jalan tapi Meethi tak siap untuk menghentikan pernikahan ini. aku bangga satu hal bahwa ia menanggung segala rasa sakit pada dirinya sendiri demi Anni. Siapa yang melakukan itu? aku telah membuat satu janji untuk Mukta bahwa jika ia pernah jatuh cinta dan akan membutuhkan bantuan ku untuk menang maka aku akan membantunya. aku berjanji kepada mu bahwa aku akan membawanya tersenyum.

Meethi dan Wisnu datang dan bertemu Damini. Mereka terlambat. Wisnu bertanya-tanya kenapa semuanya begitu tenang. Damini berkomentar ini adalah keheningan setelah badai. nani menceritakan seluruh kejadian. Mukta datang bawah saat itu. Wisnu juga melihat ke arahnya. Damini memanggilnya untuk datang dan bertemu / berbicara dengan pasangan tapi Nani menyela. tak perlu untuk Mukta untuk menemui mereka. ia telah dengan Wisnu cukup lama. Wisnu mengatakan ia pergi sendirian untuk Aatishgarh. Meethi khawatir itu sebabnya ia mengirim ku ke sana. Jalan diblokir ketika kami kembali jadi kami harus tinggal di sana semalam. Jangan berprasangka salah. Nani berkomentar itu tak terlihat baik pada bagian mu (menikah dan cerdas) untuk tinggal sendirian dengan Mukta. Itu bukan kesalahan mu, tetapi istri mu akan mengirimkan tugas. Damini mengatakan mengapa kau memutar hal. Nani memperingatkan ia untuk menjelaskan kepada Meethi untuk tak bertindak cerdas. Mukta ku tak cemas atau ingin mengambil Uttaran nya. Bahkan Wisnu (dan Damini) yang terluka / marah dengan komentar itu. Lagian kau akan tahu itu sangat baik mengapa perempuan seperti ini mengirim suami mereka untuk perempuan lain. kau (Meethi) telah menghancurkan hidup mu sekarang cadangan Mukta ku. Wisnu mengatakan kau tua jadi aku menghormati mu. aku meminta mu untuk tak mengatakan apa-apa yang tak sopan kepada istri ku.

Precap: Damini berjalan ke dalam ruangan Akash berpikir untuk Meethi dan Wisnu. ia senang karena ia melihat ke arah dinding yang benar-benar dihiasi dengan gambar Meethi ini. Tapi ia terkejut ketika ia melihat Akash tidur di lantai memegang potret besar Meethi. ia berteriak namanya dengan terkejut dan ia terbangun.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 320. Please share...!

Blog, Updated at: 05:18