Sinopsis Uttaran Antv Episode 297

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 297. Meethi pergi ke lantai bawah. Aku tak  tahan lagi. Akash datang ke sana dan mengatakan kepada mereka bahwa Wisnu akan datang. Wisnu bergabung dengan mereka. Divya meminta Jogi bertanya padanya apa yang ia ingin. Akash bingung. Jogi mengatakan Aku memanggilmu (Wisnu) ke sini karena aku ingin berbicara denganmu. Aku ingin kau menjawabku tanpa ada tekanan. Apakah kau ingin menikahi Meethi? Akash terkejut! Menikah Meethi? Wisnu dan Meethi melihat satu sama lain sementara Meethi memalingkan wajahnya sebelum Akash dapat melihatnya. tappu mencoba berbicara dengan Wisnu tentang saat ia mengatakan ia akan melakukan apa pun untuk keluarga Iccha tapi Jogi mengatakan padanya untuk tak  berbicara menyela. aku tak  ingin Wisnu berada di bawah tekanan siapapun saat menjawab. ia melihat foto Iccha... .mengingat setiap nikmat dari Iccha. Apa jawabanmu Wisnu? Damini menambahkan tak  ada siapapun di sini yang ingin kau menjawab karena berpikir tentang apa yang telah dilakukan Iccha untukmu. Ini tak  akan disukai oleh ku atau Iccha. Meethi menyeka air matanya. Damini memberitahunya untuk menjawab tanpa khawatir, kau mencintai Meethi benar? kau ingin menikah dengannya? Tappu berbicara lagi tetapi ditangkal oleh Jogi. Ini akan menjadi keputusannya. Akash menyela ....apa kau bertanya? Maafkan aku Thakur sahab tapi aku masih punya waktu dan masih belum berakhir. Ini baru 5 hari. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 297
Sinopsis Uttaran Antv Episode 297
kau berpikir tentang pernikahan Meethi dalam 5 hari saja? ketahui dengan baik bahwa ia adalah istri ku? Apa yang kalian lakukan? Di sini aku mencoba untuk memenangkan cintanya. Tappu mengatakan ia tak  membawamu sebagai suaminya. Ditambah apa masalah jika ia ingin memulai hidupnya lagi? Akash menyebutnya salah karena ia masih mencintai ku. ia melakukan semua ini sehingga aku pergi keluar dari rumah ini. ia tak  bisa melihat ku di sini. Jogi mengatakan pada Tappu dan Akash untuk tak  ikut berbicara. Jogi meminta Wisnu untuk menjawab jujur apakah akan menikahi Meethi. Wisnu ingat insiden masa lalu di mana ia dan Iccha menabur tanaman kecil. Ketika akan tumbuh anak-anak akan bermain di bawah naungan sementara orang tua dapat beristirahat di bawahnya. Setiap orang harus seperti pohon ketika mereka tumbuh. Wisnu telah setuju untuk menjadi seperti itu ditambah menawarkan dukungan untuk anak-anak seperti dia. Aku akan mengurusmu juga setelah tumbuh dewasa. Aku akan memberikan apapun yang kau minta. ia membuat janji dengannya aku akan melakukan apa pun untukmu atau keluargamu. Aku akan bertanggung jawab. Kata kata Meethi bergema di kepalanya dan ia berikutnya berpikir Akash akan segera pergi  setelah ia akan mendengar tentang hal itu. Aku akan memberitahu semua orang tentang dramaini. Jogi bilang aku akan menerima ya atau tidak. Akash menyela. Bagaimana ini bisa terjadi? ia mencintai ku dan Wisnu tahu itu sangat baik. Setelah mengetahui ini ... .Vishnu setuju dan mengejutkan semua orang termasuk Mukku yang berdiri di belakangnya mendengar itu. Aku siap untuk menikahi Meethi. tappu memeluk ibunya. Divya, Damini dan Tappu pergi menghampiri Meethi sedangkan Akash melihat mereka dengan rasa sakit dan air mata di matanya. Para wanita senang pada Meethi. Jogi berkata, aku berharap kau mengambil keputusan ini karena berada di bawah tekanan siapapun. Akash dan Mukku melihat kekasih mereka sedih dan sakit.

Kajri berdiri memegang sepiring makanan untuk Surabhi. Nirbhay meminta nya untuk membawakannya sesuatu setidaknya bahkan saat Agarth dan Ekadish melihatnya berdiri di dekat pintu. ia bertanya apa yang bisa ia lakukan untuknya karena ia kakaknya. Surabhi memohon oadanyauntuk membiarkan anaknya hidup. Salah satu adik memohon pada kakaknya. Biarkan anak ku hidup. Ekadish berpikir tentang sesuatu. Cukup! Aku tak  bisa melihat air matanya lagi. aku tahu bahwa hidup akan menjadi neraka tapi apa yang harus dilakukan, ia ingin anaknya. Biarkan itu terjadi. Pikirkan Nirbhay, anak itu akan bermain denganmu bahagia. Nirbhay meminta adiknya untuk memikirkan sesuatu yang lain. Katakanlah kepada ayah untuk memeriksa bintang-bintang. ia memiliki minat yang cukup karena akan memberitahu tanggal kematian anak itu. Surabhi memohon untuk membiarkan anaknya hidup.

Wisnu akan keluar dari mobilnya ketika Akash berlari mengejarnya. Apa yang sedang kau lakukan? kau akan menikahi Meethi? kau sangat tahu baik bahwa ia adalah istri ku dan aku datang ke sini untuk mendapatkannya kembali. Bagaimana kau bisa bahkan memikirkan ini? Wisnu memintanya untuk mempertanyakan dirinya mengapa Meethi telah setuju untuk menikah.

Wisnu mengatakan kepadanya untuk memahami bahwa Meethi tak  ingin mencintaimu. ia bahkan tak  ingin bayanganmu dalam hidupnya, tetapi kau terjebak padanya. kau menghormati keputusannya dan pergi dari sini. Akash membantah. Aku tak  bisa pergi dari sini (mengejutkan Wisnu). aku datang ke sini untuk mengambil istri ku kembali. Aku sangat menghormatinya tapi apa yang kau lakukan adalah salah. Meethi berteriak padanya. Apa ini? (Dia datang dan berdiri di samping Wisnu) tetap di batas mu! Akash berkata, batas mana yang kau bicarakan? kau melakukannya dengan mencoba untuk melemparkan ku keluar dari hidupmu dan itu tak  mungkin ... aku tak  akan membiarkan itu terjadi. Meethi membalas, jika kita tinggal di rumah yang sama tak  berarti kau adalah bagian dari hidupku. aku meninggalkan Meethi yang mencintaimu  di basti Banjara. Orang yang berdiri di depanmu di sini ingin menikah sesuai keinginannya. Dan ya, apakah kau ingin datang pada pernikahan istrimu... .Akash berkata, dengar Wisnu ji, ia sendiri mengakui bahwa ia istri ku. Ini berarti bahwa ia masih membutuhkanku sebagai suaminya.

Akash sedang mencuci wajahnya. Mukku melihatnya. ia merasakan seseorang berdiri di belakangnya dan berbalik untuk melihatnya. Akash menyebut itu semua drama. Meethi tak  bisa melakukan ini. ia tak  akan pernah melakukan hal ini ... tapi menangis. Meethi dan Wisnu berada di mobil. Akash ingat bagaimana ia memegang tangan Wisnu ketika ia pergi untuk memanggil Wisnu. ia menangis. Mukku bertanya-tanya bagaimana Wisnu bisa melakukan ini. Apa yang aku salah? Tapi bagaimana bisa? aku bisa mengerti Meethi setuju untuk menyakiti Akash tapi Wisnu ... .bagaimana ia setuju?

Precap: Akash setuju untuk membiarkan Meethi menikah dengan Wisnu tapi 23 hari ini adalah milikku. Masih ada 18 hari tersisa. Aku akan menandatangani surat cerai pada hari ke-19. baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 298


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 297. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50