Sinopsis Uttaran Antv Episode 298

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 298. Mukta berkata pada ibunya bahwa apa yang ia lakukan tak benar. Ibunya mengatakan, cukup .. aku ibumu .. dengarkan aku, kau akan mengatakan sesuatu kepadaku? Meethi adalah putriku.. aku memahaminya. Dan dari apa yang aku mengerti, ia tak mencintai Akash, ia ingin terpisah darinya.

Wisnu bertanya pada Meethi apakah kau tak mencintai Akash sama sekali. Meethi mengatakan, tidak. Wisnu kemudian mengatakan, dan ia tidak? Meethi mengatakan, itu tak masalah bagi ku. Wisnu mengatakan, aku benar-benar tak tahu di mana aku antara semua ini. Meethi memintanya untuk membantu dan mengatakan, ia akan pergi dari sini dalam beberapa hari. Wisnu berkata, aku pikir kita harus berbicara dengan Mukta tentang hal ini. Meethi mengatakan, tidak.. kita tak bisa bicara tentang ini dengan siapa pun. Jika ada yang tahu bahwa kita hanya berakting, maka Akash akan menang dan aku akan kalah. Wisnu angat, itsu salah untuk bermain dengan emosi keluarga. Apa yang Akash lakukan kemarin, aku melakukannya hari ini. Mereka semua akan dikhianati sekali lagi. Meethi mengatakan, kau benar, tapi percayalah, setelah Akash meninggalkan rumah ini, aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang dan menjelaskan kepada mereka mengapa kita berbohong. Anni mengerti aku lebih dari ibuku dan ketika ia menemukan kebenaran, ia akan memaafkan kita berdua .. tak hanya dirinya, orang lain akan memaafkan juga. Tapi tolong kau jangan mengatakan ini kepada siapa pun. Wisnu berkata, aku hanya ingin berbagi dengan seseorang .. dan aku bilang. kau jangan khawatir .. Aku akan mendukungmu. Meethi mengucapkan terima kasih. Wisnu kemudian mengatakan, bagaimana jika Akash tak pergi meskipun kita melakukan ini? Meethi mengatakan, ia harus pergi dan ia pasti akan pergi.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 298
Sinopsis Uttaran Antv Episode 298
Ibu Mukta mengatakan padanya, aku tak memaksanya. ia sangat pengertian. Mukta mengatakan, aku tak percaya ini sama sekali .. Aku tahu Meethi .. Aku mengerti ia .. Aku tahu ia masih memiliki perasaan untuk Akash .. dan aku telah melihat Akash sakit. Ibunya mengatakan, ini bukan kata-katamu.. ini adalah kata-kata ayahmu. kau dapat melihat rasa sakit Akash, tapi bagaimana dengan rasa sakit adikmu? kau tak melihatnya menangis siang dan malam? aku menyesali hari ini. Mukta mengatakan, aku juga menyesali hari ini karena kau tak mengerti aku atau Meethi. Ibunya mengatakan, Meethi dan Wisnu saling mencintai dan ini adalah kebenaran. Mukta terkejut. Ibunya menunjukkan surat-suratnya yang ditulis oleh Wisnu. Air mata jatuh dari mata Mukta saat ia melihat surat-surat. Ia mengatakan, V mencintai M. Mukta mengatakan, M = Meethi. Sekarang kau beritahu aku, bagaimana aku bisa salah? Untuk sesaat, aku setuju denganmu, tetapi surat-surat ini tak bisa salah. Wisnu mencintai Meethi. aku telah melihat mereka bersama-sama dan Meethi selalu senang bersamanya. Mukta ingat Wisnu mengatakan bahwa ia mengirim surat kepadanya oleh kesalahan dan itu untuk orang lain. ia sekarang memberitahu ibunya, mungkin kau benar bahwa Wisnu mencintai Meethi, tapi Meethi masih mencintai Akash. ibunya tak tahu harus berkata apa. Mukta pergi dari sana. Ibu Mukta menjamin Damini bahwa Meethi akan menikah dengan Wisnu.

Akash bertanya pada Thakur apakah kau tak percaya aku sangat mencintainya? ia mengatakan, kau tahu betul Meethi melakukan semua ini jadi aku meninggalkan rumah ini. Thakur mengatakan, aku mengerti kamu, tetapi aku telah berkata sebelumnya juga bahwa apa pun yang Meethi putuskan, tak peduli apa itu, aku akan bersamanya .. dan kau juga setuju bahwa aku tak akan memaksa Meethi untuk apa pun. Maafkan aku. Akash mengatakan, kau tak bisa menyerah .. kau dapat setidaknya mencoba sekali. Thakur pergi.

Surabhi sedih dan menangis. ia berkata pada Kajri, besok adalah Rakshabandhan .. beritahu bhaiya untuk membawa seorang ibu baru untuk anak ku. Kajri mengatakan, ia tak akan setuju. Kajri kemudian berpikir tentang Akash dan mengatakan, ia harus menyelamatkan anak adiknya untuknya. Surabhi sedikit senang sekarang.

Akash melihat surat cerai dan mengingat Meethi ingin menikah dengan Wisnu. ia menangis. Meethi datang ke sana. ia menyeka air matanya dan menyembunyikan surat cerai. Meethi memberinya gaji dan uang ekstra sehingga ia dapat kembali ke Aatishgadh. Meethi mengatakan, tak ada lagi pekerjaan untuk mu di sini, sehingga akan lebih baik jika kau menandatangani surat cerai dan pergi dari sini. Jangan buang waktumu. Akash mengatakan, kau menyakitiku, tetapi kau mengalami rasa sakit. Mengapa kau melakukan ini padaku? Meethi berkata, aku tak menyakiti siapa pun. aku tak mengerti mengapa kau tak pergi dari sini. tandatangani surat cerai dan pergi dari sini, Akash Chatterji. Akash mengangkat suaranya dan berkata, Mrs. Meethi Chatterji, kau bisa mengatakan apa pun yang kau ingin. Aku melakukan apa yang kami katakan kepada ku. Akash pergi lebih dekat dengannya dan mengatakan, sekarang dengarkan aku. kau ingin menikah Wisnu, kan? Kemudian baik .. masih ada 18 hari lagi .. Aku akan menandatangani surat cerai setelah 18 hari. Meethi bertanya, apa ini? Akash berkata, mulai persiapan untuk pernikahan ke 2mu... di hadapan suami mu. ia menempatkan uang kembali tangannya dan berkata, aku tak datang ke sini untuk ini. gaji ku adalah kau .. yang akan aku bawa bersama denganku. Ingat itu. Meethi berbalik dan menangis. ia mengatakan dalam benaknya, mengapa kau melakukan ini? Mengapa kau menyakiti diri sendiri? Tolong pergi dari sini. Jangan menyakiti diri sendiri. Akash mengatakan dalam pikirannya, karena aku tak takut menyakiti diriku sendiri. Aku akan menyelesaikan misi ku. Meethi menyeka air matanya dan berbalik kepada Akash. ia mengatakan, kau tak akan mendengarkan aku, kan? Akash berkata, kau juga tak mendengarkan aku. Sekarang aku tak akan hanya mendistribusikan laddus (permen) dalam pernikahan mu, tetapi juga membuat mereka. aku juga tahu apa yang kau inginkan sebagai hadiah. ia mengeluarkan surat cerai dan mengatakan, tanda tangan ku di atas kertas ini sehingga kau bebas dariku. Akash akan menandatangani surat-surat. Meethi tersenyum, tapi Akash tak menandatangani dan menutup file. ia mengatakan, 18 hari masih berjalan. Ada kemungkinan bahwa kita mungkin tak perlu kertas ini. Meethi mengatakan, baik .. kau ingin tinggal di sini selama 18 hari lagi, kan? Maka kau bisa tinggal, tetapi pada hari ke-19 .. kau akan menandatangani surat cerai dan aku akan menikah dengan Wisnu pada hari yang sama. Akash mengatakan, setelah 18 hari .. apakah kau setuju? Meethi mengatakan, aku setuju. Akash mengatakan, baik .. kemas tasmu kemudian dan bersiap-siap untuk pergi setelah 18 hari.

Precap: Akash mencoba untuk berbicara dengan Kanha, tapi ia tak mendengarkan. Akash kemudian mengatakan kepadanya bahwa Surabhi hamil dan mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkanmu sekarang. Ibu Mukta di sana dan mengatakan, satu lagi kebohongan. Berapa banyak kau akan berbohong kepada kita? Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 299


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 298. Please share...!

Blog, Updated at: 11:53