Sinopsis Uttaran Antv Episode 296

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 296. Epi dimulai saat Wisnu berkata (pada Meethi) aku dan kamu menikah..apa yang kau katakan? Meethi merasa lega karena tahu Wisnu tak  akan setuju untuk ini. Wisnu tertegun. kamu baik tapi cinta / menikah denganmu ... .aku bahkan tak  bisa memikirkan ini! Meethi bilang aku juga tak  bisa memikirkan pernikahan kedua. Luka-luka dari pernikahan pertama masih segar. aku telah menghancurkan hidupku, tapi aku tak  akan membiarkan hidupmu hancur. aku juga tak  bisa menikah lagi. aku sudah milik orang lain. ia memintanya untuk tak  salah paham. ia membantah. aku tak  mengambilmu salah. aku hanya ingin kamu setuju untuk ini. kamu akan setuju tapi pernikahan ini tak  akan terjadi. Wisnu bingung. ia menjelaskan Akash akan pergi dari rumah ini ketika ia akan mengetahui bahwa aku telah setuju untuk menikah denganmu. kamu hanya harus setuju ketika Massi (Tappu) bertanya padamu tentang hal itu. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang saat Akash pergi. Aku akan memberitahu mereka  bahwa itu hanya sebuah drama.

Jogi sangat terkejut mendengar Tappu bercerita tentang pernikahan Wisnu dan Meethi. ia bertanya pada Damini siapa yang telah memutuskan. Damini mengatakan kepadanya ia tak  memutuskan, tetapi Meethi telah setuju untuk itu. ia ingin mulai dari awal. Divya mengatakan itu baik untuk semua orang. Apa masalahnya? Jogi menatap Tappu. Apa Wisnu setuju?
Sinopsis Uttaran Antv Episode 296
Sinopsis Uttaran Antv Episode 296
Wisnu mengatakan bahkan jika aku lupa untuk kadang-kadang apa yang aku inginkan, ini bukan permainan. kamu berbicara tentang pernikahan ... . hanya untuk mengirim Akash kembali. kamu hanya ingin ia pergi kan? Mengapa harus melakukan drama ini ? kamu hanya harus mengusirnya dari rumah. Katakan padanya untuk mengakhiri drama ini. kamu memintanya untuk pergi. Meethi mengatakan kepadanya bahwa Akash akan kembali lagi dan aku tak  ingin itu. Aku ingin ia pergi selamanya dan tak  kembali kedalam hidupku. Jika ia tahu bahwa aku siap untuk menikah lagi maka ia pasti akan pergi. Wisnu mengatakan tentang pernikahan dan seluruh keluargamu akan senang. Damini Nani akan memvisualisasikan banyak mimpi. Prepsiapan akan dimulai. ini juga mungkin terjadi bahwa tak  ada yang senang dengan hal ini ... .seseorang akan sangat sangat marah tentang hal itu. Meethi mengatakan itu hanya akan terjadi selama 2-4 hari. Begitu Akash tahu tak  ada tempat baginya dalam hidupku, maka ia akan pergi. ia tak  akan memiliki pilihan lain selain menandatangani surat cerai. Ditambah rasa sakit yang ia akan lalui akan berakhir. ia ingat insiden ulang tahun di mana Rathore telah menunjukkan sakit Akash pada semua orang. itu hanya soal 2-4 hari, kita akan menceritakan kebenaran kepada semua orang kemudian tetapi untuk hari ini kita tak  bisa memberitahu siapa pun. Wisnu menunjukkan Mukku adalah teman yang sangat baik padanya. ia setuju. Tapi ia memiliki simpati pada Akash. Jika ia tahu tentang hal itu maka ia akan memberitahu Rathore atau Akash.

Kajri membantu Surabhi diam-diam. ia memberinya uang. Surabhi  mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan anak ini. Aku harus mencapai tempat Kanha segera. Kajri khawatir karena ia tak  bisa bahkan berbicara dengannya. surabhi mengatakan padanya bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat baik. Bahkan jika tak  ada yang setuju, maka Damini Nani akan setuju. Kamu tak  perlu khawatir. Kajri mengangguk dan mereka berpelukan. Kajri mengatakan kepadanya untuk pergi. Surabhi pergi dengan senang hati.

Maiyya datang le teras. ia melihat Surabhi lari dan berteriak padanya. surabhi melihat, tapi melanjutkan berjalan. Ekadish dengan keras meminta seseorang untuk menangkapnya. jeritannya didengar oleh Nirbhay dan Kajri. ia datang berteriak kebawah pada Nirbhay yang membuat Kajri takut. Semua orang datang mendengarnya dan mengatakan ia lari dari pintu belakang. Kajri menggigil karena takut. ia akhirnya mengatakan kepadanya tentang Surabhi yang melarikan diri dari rumah. ia mulai pergi ke pintu utama tetapi ia memberitahunya untuk melihat pintu belakang. ia marah kabur dan memukul Kajri di jalan tanpa sengaja. Agarth jengkel. Kajri berdiri terkejut.

Jogi berkata (pada Tappu) Akash masih dalam rumah ini dengan beberapa motif. aku tak  ingin mengambil sisi manapun tapi kamu bertanya pada Vishnu apa yang ia inginkan. Apakah kamu mencoba menyadarinya? aku tak  ingin kamu memaksakan keputusanmu pada orang lain. ia bilang aku tak  memaksa siapa pun tetapi hanya berbicara dengan Meethi. ia adalah seorang gadis yang cerdas dan telah mengambil keputusan ini sendiri. Dan tentang Wisnu aku pergi untuk menemuinya di kamarnya tapi ia tak  ada. ia telah menulis beberapa surat yang aku baca dengan kesalahan. Flashback ditampilkan.

Tappu mengatakan aku berbicara dengan Wisnu dengan caraku. ia juga mengatakan ia akan senang untuk melakukan sesuatu demi Meethi. Jogi menyela ... . ia berhutang budi kepada Iccha. Bisakah kita memaksa keputusan ini pada mereka? Damini berpihak pada Tappu. ia tak  memaksa keputusan apapun. ia telah menunjukkan surat yang Vishnu telah tulis untuk Meethi. Melihat itu, Jogi terlihat menyukainya. tappu menyatukan dengan kebetulan koran, surat yang ditulis oleh Wisnu, masuk dalam kehidupan mereka, tidakkah kamu berpikir takdir memberi kita tanda? Divya akan mengatakan sesuatu kepada Jogi ketika Akash datang ke sana dengan membawa teh / kopi. Tappu berbalik sementara Divya memberitahunya untuk tetap. Jogi memberitahunya untuk memanggil Wisnu. Akash mengangguk.

Nirbhay menyeret Surabhi kembali ke rumah dan melemparnya ke kaki Agarth yang terlihat marah pada anaknya. ia hendak merusak rasa hormat kita. aku akan menamparnya jika ia tak  hamil. Surabhi memohon pada ayahnya untuk menyelamatkannya. selamatkan anakku. Ekadish mengamatinya tajam. ia membantu Surabhi bangun. Ekadish mulai tindakannya dan mengatakan mengapa kamu tak  mengerti. Bagaimana kamu akan memberikan anak ini nama ayah-nya? ia tak  akan bertanggung jawab. Seorang gadis tunggal dengan anak-anak di dalam dirinya, kamu tak  tahu apa apa. Agarth meminta Nirbhay memahami perasaan adiknya sedangkan Nirbhay mengatakan kepadanya untuk tak  lemah dalam emosi. Agarth mengatakan kau tak  punya hati? Nirbhay berteriak mengejutkan Agarth dan menakut-nakuti Surabhi. ekadish berbalik. Nirbhay membantah memiliki perasaan atau hati. ia mengatakan pada Pavitra untuk membawa Surabhi jauh dari matanya. Jika ia pergi lagi, aku akan menguburkannya diluar setelah membunuhnya. Semua orang kaget kecuali maiyya.

Surabhi pergi dengan Pavitra sambil menangis keras. Agarth berpikir. Ekadish mendukung Nirbhay. ia melakukannya dengan benar untuk semua orang. Agarth menatapnya dan kemudian pada anaknya.

Meethi berkata pada Wisnu bahwa ia setuju untuk itu ketika seseorang bertanya ... .untukku. Wisnu dilema. ini sangat sulit bagiku. Meethi menambahkan itu untuknya. Aku tahu aku tak  mencintai Akash sekarang. Tapi Meethi dalam diriku masih meleleh setelah melihatnya. Aku berharap itu tak  terjadi sehongga Meethi menang dan aku mengusirnya untuk selamanya. ia menyeka air matanya. aku mengambil Akash dari hidupku setelah banyak perjuangan, tolong bantu aku. Meethi memegang tangannya. aku mohon. Semuanya akan baik-baik saja setelah ia pergi. Tolong bantu aku. akash akan mengetuk tapi ia berhenti melihat tangan mereka. Nyanyian baru dimulai bermain di latar belakang. Akash bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. ia akhirnya mengetuk pintu membuat Meethi terkejut. ia langsung menarik tangannya. Akash berkata pada Wisnu bahwa Jogi Thakur memanggilnya. ia ingin berbicara denganmu tentang sesuatu. Meethi mengatakan keputusan ada di tanganmu sekarang ... .kamu hanya harus memutuskan. aku akan menyetujui apa pun yang kamu putuskan. Akash lebih bingung sekarang. Wisnu berjalan ke pintu dimana Akash berdiri. mereka bertukar pandang. Akash terlihat bingung. ia pergi setelah Wisnu. kata kata Meethi bergema di pikiran Wisnu tentang Meethi jatuh lemah karena cinta Akash. Keputusan ada di tanganmu dan aku akan mematuhi apa pun yang kamu putuskan.

Precap: Jogi meminta Wisnu untuk menjawab jujur apakah ia akan menikah dengan Meethi. Akash menyela. Bagaimana ini bisa terjadi? ia mencintai ku dan Wisnu tahu itu sangat baik. Setelah mengetahui ini... .Vishnu setuju untuk menikahi dan mengejutkan semua orang termasuk Mukku yang berdiri di belakangnya mendengar itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 297


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 296. Please share...!

Blog, Updated at: 11:47