Sinopsis Uttaran Antv Episode 295

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 295. Meethi mencoba untuk membebaskan diri dari pelukan sementara Akash memegangnya dengan lebih erat. ia bilang aku tak akan meninggalkanmu... .karena kau mencintaiku. Kepala mereka bersentuhan sejenak tapi Akash menyadarinya dan langsung menarik dirinya menjauh. ia mengatakan pada Meethi untuk mengingat bahwa aku adalah satu-satunya ! Meethi menutup matanya sakit dan Akash pergi. Aku bukan Meethi Chatterjee. Meethi melempar barang-barang di meja rias dengan marah. aku tak mencintaimu , pergi dari hidupku. ia menangis. Mukku datang mencarinya. MUKKU melihat kekacauan di dalam kamarnya. Bagaimana hal itu terjadi? Meethi menyebut itu karena angin. Mukku mengatakan padanya untuk pergi, aku akan membereskannya. Saat Meethi pergi, Mukku bertanya-tanya kenapa ia melarikan diri dari dirinya sendiri. Apa yang kamu inginkan Meethi?

Adegan bergeser ke Damini yang mengatakan Meethi juga pasti merasa seperti ini. Apakah ia menerima Wisnu? tappu meyakinkan ia akan menerimanya. Apakah kamu tak melihat hari ini bagaimana ia mengambil sisi Wisnu? Aku tak tahu tentang masa depannya, tapi aku akan membuatnya mengerti. Percayalah kepadaku. Damini memiliki keyakinan penuh padanya. ia berdoa kepada Tuhan untuk melakukan itu.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 295
Sinopsis Uttaran Antv Episode 295
Di Aatishgarh, Kajri menarik kembali ketakutan yang ditanamkan pada Surabhi tentang anak itu. ia setuju dengan apa yang ditakutkan oleh Surabhi. Aku harus melakukan sesuatu jika aku ingin menolong ibu dan anak itu. jika suaminya tahu itu maka mudah-mudahan ia akan menunda sidang demi anaknya yang belum lahir. ia mungkin memaafkan Surabhi juga. Mereka harus bertemu, tapi bagaimana ? Nirbhay datang untuk membawa makanan. ia bertanya padanya apakah Surabhi makan atau belum. Baik ia makan atau tidak, ia harus menggugurkan bayi tersebut. aku telah berbicara dengan dokter. ia pergi tanpa telepon. ia mengambilnya berpikir harus membuatnya bicara.

Kanha di kantor. Telepnnya berdering, tapi ia menutupnya tanpa melihat terlebih dulu. ia akhirnya mengangkatnya dan memutus panggilan saat ia menyadari itu Surabhi. Kajri mengatakan kepadanya untuk memanggil lagi karena sangat penting baginya untuk berbicara dengannya. kanha tampak stres. ia mengakhiri pertemuannya. Kajri mengatakan padanya untuk berbicara segera. Jika ia (Nirbhay) datang maka kamu tak akan menemukan telepon. telepon kanha berdering lagi. ia akhirnya mengangkat panggilan dengan marah. Sebelum Surabhi bisa mengatakan apa-apa, Kanha mengatakan padanya bahwa ia tak ingin berbicara dengannya. Jangan menelepon lagi. Surabhi menangis dan bergumam tapi Kanha memutus panggilan.

Nirbhay datang untuk membawa makanan. ia memanggil Kajri untuk melayani makanan. ia bertanya-tanya di mana teleponnya karena tadi ia menaruhnya di sini. ia memanggil Kajri lagi. Kajri dan Surabhi terkejut karena mereka mendengarnya berteriak memanggil Kajri. Kajri bergegas menghampirinya sementara Surabhi memanggil lagi tapi sia-sia. Nirabhay bertanya apakah kamu tak bisa mendengar ? dan di mana ponsel ku. Kajri meraba-raba aku tak tahu, aku tak menyentuh ponselmu. ia menarik siku. kamu mengambbilnya atau kamu menelepon seseorang diam-diam? Kajri menyangkal dan berkata mengapa aku melakukannya. ia meraba-raba saat Surabhi melihat mereka dari balik pilar. ia diam-diam menempatkan telepn atas meja. Kajri melihat Surabhi melakukannya sambil meraba-raba. Nirbhay berteriak lagi dan ia bilang ia telah menyimpannya di atas meja. Nirbhay menolak dan mengatakan aku memeriksa mana-mana tapi ia melihat ponselnya. Kajri mendesah lega.

Tappu melihat beberapa perhiasan ketika Meethi datang. Tappu menunjukkan padanya. ia meminta Meethi untuk memakainya. Meethi enggan memakainya. Tappu berkata, ketika putri keluarga Thakur akan menikah maka ia dibuat untuk memakai perhiasan ini. Meethi memiliki wajah lurus. Tappu bertanya apa yang kamu khawatirkan. Meethi berkata apakah Akash telah mengatakan kepadanya ... .aku bukan bisa orang lain yang kecuali dia. ia masih berpikir aku mencintainya dan aku Meethi Chatterjee. Ia berpikir bahwa aku akan memaafkan setiap kesalahan dan kembali padanya. Tapi apa yang ia lakukan kepada ku, aku tak pernah bisa melupakannya. aku hanya ingin bahwa namaku diambil dari nya untuk selamanya. aku tak mengerti apa yang harus dilakukan. Tappu ingin Meethi mulai dari awal dan segera itulah sebabnya aku memanggilmu ke sini. Apakah kamu ingin menikah? Meethi terkejut. Bagaimana aku bisa menikah lagi jika yang satu ini saja belum berakhir lain ? Cobalah untuk untuk mengerti. Tappu menunjukkan kertas kliping padanya. Rasanya nasibmu sudah mengambil beberapa keputusan untukmu. Meethi menunjukkan Tappu keliru. Ini semua terjadi karena beberapa kesalahan. Tappu tetap bersikeras dengan maksudnya. kamu pikir itu adalah kesalahan untuk menyelamatkanmu dari preman dan berkelahi dengan mereka? Meethi mengatakan itu adalah kesalahan yang dibuat oleh wartawan. Ditambah Wisnu akan melakukannya untuk gadis lain juga. ia akan melakukannya untuk mu atau Mukku juga. Tappu mengusung konsep Iccha. ia telah setuju untuk hubungan ini seperti untuk Akash Vishnu. ia telah setuju untuk menyatukanmu dengan Wisnu jika Wisnu palsu (Akash) tak datang ke sini. Mengapa Wisnu asli kembali dalam hidup kita? Ini pasti beberapa sinyal dari / takdir Allah untukmu. Apa yang telah kamu pikirkan tentang masa depanmu? Jangan kamu pikir kamu harus memberikan Akash kesempatan lain? kamu harus kembali menikah! Anni menginginkan hal yang sama. aku juga ingin kau menikah dengan Wisnu. Iccha juga ingin ini. ia membuatmu menikah dengan Wisnu tepat seperti untuk Akash. Jika ia berada di sini ia akan mengatakan hal yang sama kepadamu. kamu harus menikah dengan Wisnu. kamu hanya mengatakan kamu ingin bebas dari hubungan ini. ia ingat kata-kata Akash untuk dirinya. kamu mengatakan kamu tak mencintai Akash lagi. Kamu hanya ingin namamu dipisahkan dari nama Akash Chatterjee. kilas balik lain dari Akash memanggilnya Meethi... Meethi Akash Chatterjee. Tappu ingin tahu apa masalahnya jika ia tak ingin berhubungan dengannya. kilas balik lain Akash mengatakan ia tak akan dapat melupakannya bahkan jika ia ingin. Tappu memintanya untuk memberikan satu kesempatan untuk hidupnya karena akan memberinya / Anni begitu banyak kebahagiaan. Keputusan ada di tanganmu. Jika kamu tak mulai dari awal maka kamu tak akan memiliki pilihan lain selain kembali ke Akash. Meethi berpikir keras. Tappu dan kata-kata Akash bergema di kepalanya. ia setuju dengan Massi nya dan memainkan nyanyian baru. ia setuju untuk pernikahan ini. Tappu sangat bahagia. Tappu memeluknya gembira. Aku tahu Wisnu juga tak akan mengatakan tidak. ia akan membuatmu sangat bahagia. ia ingin Damini menjadi yang pertama mengetahui kabar baik ini. Anni akan sangat senang.

Damini memeluk Meethi bahagia saat Kanha dan Tappu melihatnya. Aku begitu menunggu untuk mendengar kabar baik ini darimu. Meethi mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Damini memotongnya. aku mengerti semuanya. baik bahwa kamu ingin keluar dari masa lalumu. Ini telah memberikan kedamaian besar saat mengetahui kamu tak mencintai Akash. Wisnu adalah orang yang sangat baik. Iccha dan keluarga ktia mengenalnya dengan baik. Meethi dalam pikirannya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. aku setuju untuk itu dalam kemarahan dan sekarang aku tak bisa mengerti.

Precap: Vishnu berkata (pada Meethi), aku dan kamu menikah ... ..apa yang kau katakan? Meethi merasa lega karena tahu Wisnu tak akan setuju untuk ini. ia tertegun. kamu baik tapi cinta / menikah denganmu... .aku bahkan tak bisa memikirkan ini! Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 296


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 295. Please share...!

Blog, Updated at: 04:15