Sinopsis Uttaran Antv Episode 294

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 294. pria itu hendak memukul Wisnu ketika Akash memegang tangannya. Akash mengatakan ia terlihat dari keluarga baik, maka mengapa ia bertindak buruk. aku akan menjelaskan kepadanya (Wisnu). Wisnu dan memberinya sinyal. Akash memberitahu pelayan untuk menyingkirkan meja dan hal-hal lain yang mungkin akan rusak. ia kembali ke orang yang lagi untuk memukulnya tapi lagi dihindari oleh Akash. Pertarungan dimulai. Akash dan Wisnu mengalahkan orang-orang tadi sedangkan para wanita terlihat tak berdaya dan terkejut. Seorang fotografer yang ada disana mengambil foto mereka. Salah satu orang tadi berhasil memukul kepala Akash. Meethi shock. Wisnu berkelahi dengan pria itu. Para pelayan membantu Akash. Sementara itu manajer menelpon polisi. Wisnu mengalahkan orang utama yang berteriak padanya menanyakan apakah ia (Meethi) adalah istrinya. Wisnu menjawab ya ia istriku. wartawan mengambil fotonya. ia melempar orang itu ke lantai untuk meminta maaf pada Meethi. ia akhirnya meminta maaf. Polisi tiba di tempat kejadian dan menangkapnya dan teman-temannya. Meethi melihat Akash yang tak sadar. ia akan menyentuhnya, tapi berhenti. Mukku memanggilnya. Mukku meminta seseorang untuk membawa air. Akash membuka matanya dan melihat Meethi. MUKKU menyarankan untuk tak mengatakan ini di rumah. Mereka akan khawatir tanpa alasan. Meethi setuju. ini tak perlu untuk dikatakan di rumah. Akash memiliki luka di kepalanya. fotografer menelpon seseorang. Orang yang ditangkap adalah putra menteri.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 294
Sinopsis Uttaran Antv Episode 294
di Aatishgarh haveli, Kajri membawa makanan untuk Surabhi yang marah dengan kejadian terbaru. Kajri berbicara pada anak yang belum lahir. Anak ini tak bersalah. Makan demi anakmu. Surabhi khawatir jika ada yang membiarkan anak itu hidup. Siapa yang harus memberinya makan? Kajri mengatakan padanya untuk tak berpikir seperti itu. tak ada yang akan terjadi. Tuhan tak akan membiarkan sesuatu terjadi. Surabhi berkata apakah kamu bisa melakukan satu hal untukku. Beri aku racun. Kajri menempatkan tangannya di mulut Surabhi dan mengatakan padanya untuk tak mengatakan hal seperti itu. Surabhi terus menangis.

Keesokan paginya, Akash adalah membersihkan. Damini (dengan Tappu di belakangnya) membawa teh unutk Jogi. ia memanggil Divya juga. Jogi membuka koran dan terkejut membaca berita utama - anak menteri kalah dan cinta menang (dengan foto Wisnu dan Meethi). ia membaca artikel dan melihat foto. ia menunjukkan kertas pada Divya sementara Tappu dan Damini bertanya-tanya. Divya melihat Akash yang kebetulan tak sengaja melihat ke arah mereka. Jogi memberikan koran itu pada Tappu. ia melihat itu terkejut. Akash bertanya-tanya sementara Damini ingin tahu apa yang tertulis di dalamnya. ia membaca artikel - anak Menteri kalah dan cinta menang. Seorang suami yang menyelamatkan istrinya. Jogi bertanya pada Tappu apakah ia tahu sesuatu tentang ini. ia membantah. Damini tak tahu apa-apa. Jogi mengambil koran dan memanggil Meethi, Mukku & Wisnu dengan marah. Mereka bergegas datang untuk tahu apa yang terjadi. Jogi melihat Akash yang menurunkan matanya. Jogi berjalan pada Akash. Bagaimana kamu bisa terluka? Akash berbohong. Aku terluka saat melakukan pekerjaan. Jogi menangkap kebohongannya. Jangan berbohong padaku. ia menunjukkan koran kepadanya. akash terlihat pada caption dan gambar. Jogi meminta penjelasan. Meethi melihat artikel dan kaget. Mukku dan Wisnu juga melihat itu.

Jogi tak senang karena mereka telah mulai berkelahi. ia bertanya pada Wisnu saat ini. Mengapa kamu menyembunyikan ini dari ku Mukta? Wisnu menceritakan bagaimana ia menolak untuk berbagi atau mereka akan khawatir tanpa alasan. meethi menyebutnya hal yang kecil. Jogi membalas jika itu hal yang kecil maka tak akan diterbitkan di kran. Meethi menjelaskan bagaimana anak menteri itu nakal pada kami, itu sebabnya Wisnu dan Akash memukulinya. Divya ingin tahu mengapa ada tertulis bahwa mereka berdua (Meethi dan Wisnu) adalah suami dan istri. Mukku menyalahkan wartawan yang membesar besdarkan setiap hal kecil hanya untuk mendapatkan publisitas. Akash tak menyukainya. Vishnu menjelaskan situasi. Mereka mencetak apa pun yang aku jawab. Meethi melihat Akash. ia pergi tapi berhenti. Apapun yang menjadi alasan, salah jika memanggil istri orang lain sebagai istri mu (melihat meethi). ia jelas marah dan semua orang melihatnya. Sebuah nyanyian dimulai di latar belakang. Akash pergi dari sana sakit. Wisnu dan Meethi saling memandang canggung. Tappu berpikir jika artikel kecil ini dicetak oleh kesalahan, sakit yang diderita Akash begitu banyak maka apa yang akan terjadi jika mereka berdua sepakat untuk menikah.

Akash di kamarnya marah dan sakit. kata  kata Divya dan artikel kran yang ditunjukkan oleh Jogi datang berkedip di depan matanya. ia juga mengingatkan apa yang Vishnu katakan kepada semua orang. Ia melepas perban dari lukanya. Ia berbicara kepada gambar-Nya (di cermin). Meethi adalah istri ku. Bagaimana seseorang dapat memanggilnya namanya seperti ini?

Meethi mondar-mandir di kamarnya. apakah masalah di rumah kurang sehingga artikel ini muncul di koran! Akash memasuki kamarnya. Meethi berbalik dan bertanya tentang kehadirannya di sini. aku telah mengatakan kepadamu untuk masuk hanya setelah mengetuk pintu. Akash membawa telepon untuknya dan juga memegang sebuah kertas yang berisi nomor editor koran. Telpon nomor ini dan minta padanya untuk mencetak surat permintaan maaf di koran besok. Meethi menyangkal, mengapa harus aku? kamu merasa buruk maka kamu yang menelepon mereka. Akash mengambil koran darinya. kamu senang melihat namamu dengan Wisnu? aku akan menelponnya dan memberitahu mereka bahwa kamu adalah istriku. ia menunduk. aku telah menandatangani surat cerai dan aku tak memiliki hubungan apapun dengan mu sekarang. Akash mengingatkan kamu adalah istriku sampai perceraian terjadi. aku tak ingin ini bahwa nama mu terkait ... .kamu tak suka / merasa sakit kan? Lalu aku pasti tak akan membuat panggilan. Biarlah. Meethi berbalik tapi Akash memegang tangannya. kamu harus mendengarkan ku. Sebuah nyanyian diputar. Meethi bertanya mengapa harus mendengarkanmu... dengan apa yang benar yang kamu katakan semua ini? Akash menjawab – sebagai istriku, kamu harus mendengarkan. Meethi membalas, aku bukan milik Akash Chatterjee. tak semuanya! Dan ya dengarkan aku lagi dengan sangat hati-hati, aku hanya memiliki kebencian dan amarah untukmu. Apakah kamu mengerti? Meethi akan pergi tapi Akash menarik dekat padanya dan memeluknya. Tidak, aku tak mengerti. Keduanya saling menatap pada mata masing-masing. Akash menolak pemahaman apapun. Aku hanya mengerti satu hal bahwa aku mencintaimu dan kau mencintaiku. Aku tak akan mampu mentolerir jika namamu bersama dengan orang lain bahkan oleh kesalahan. kamu tak bisa pergi jauh dariku bahkan jika kamu ingin ... .karena kamu adalah Meethi Akash Chatterjee ... aku Meethi. Air mata menetes dari mata Akash. ... tak bisa orang lain. kamu tak akan dapat melupakan aku bahkan jika kamu ingin.

Meethi mencoba untuk membebaskan diri dari pelukannya sementara Akash memegangnya dengan lebih erat. ia bilang aku tak akan meninggalkanmu... .karena kau mencintaiku. Kepala mereka bersentuhan sejenak tapi Akash menyadarinya dan langsung menarik dirinya menjauh. Akash mengatakan padanya untuk mengingat bahwa aku adalah satu-satunya ! ia menutup matanya sakit dan Akash pergi.

Precap: Damini mengatakan Meethi juga pasti merasa seperti ini. Apakah ia menerima Wisnu? tappu meyakinkan ia akan. Apakah kamu tak melihat hari ini bagaimana ia mengambil sisi Wisnu? Aku tak tahu tentang masa depannya, tapi aku akan membuatnya mengerti. Percayalah kepadaku. Damini memiliki keyakinan penuh padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 295


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 294. Please share...!

Blog, Updated at: 04:09