Sinopsis Uttaran Antv Episode 282

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 282. Maiyya melihat foto Avi. Sekarang biarkan ia mencoba sebanyak yang ia inginkan, gadis itu tak akan pernah kembali ke Aatishgarh sekarang.

Meethi berkata, lebih baik menanggung kesedihan daripada cinta palsu. rathore bertanya apakah ini kata katanya atau orang lain. Meethi berbagi janji yang ia dibuat dengan Anni. Aku tak akan membiarkan Akash kembali kedalam hidup ku. ia mengatakan itu adalah tentang hidup mu. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 282
Sinopsis Uttaran Antv Episode 282
Keputusan mu harus didasarkan pada kebahagiaan mu, masa depan mu. Ini tak boleh terjadi sehingga kamu menyesal dikemudian hari.

Rathore berkata aku tak mengatakan kita semua harus memaafkannya. aku hanya mengatakan ia harus diberi kesempatan untuk memenangkan cinta dan melakukan penebusan dosanya. Tappu berteriak menyangkal. Kita tak bisa memberinya kesempatan lain. Setelah mengetahui segalanya, kamu masih ingin memberinya kesempatan lagi? Jika kamu ingin membantunya maka silakan lakukan, tapi jangan mengharapkan sesuatu dariku. aku tak akan dapat mempercayainya lagi. Damini duduk sedih. Tappu datang padanya. ia mengirimkan Damini pergi bersama Mukku. Rathore mendesah (putus asa 🙁).

Tappu menatap Rathore. Jika kamu akan mengambil sisi Akash, aku tak akan berbicara denganmu. Rathore mengatakan bahwa ia tak akan mengambil sisi siapapun. Aku tak datang ke sini untuk berbicara tentang orang lain tetapi datang untuk berbicara terutama padamu. kamu ingat hari apa itu? ia berkata bagaimana ia tak bisa ingat apapun kecuali putrinya yang dalam kesulitan. ia mengatakan hari ini adalah hari ketika kamu datang padaku dengan pertanyaan di rumah ku. Maukah kau menikah, ingat? ia memiliki kilas balik bagaimana ia datang pada malam hujan bertanya apakah ia akan menerimanya. ia terus berkata, aku memberi mu jawaban dan akan menikah denganmu. aku telah memberikanmu sebuah cincin pada waktu itu yang aku tak bisa lihat lagi di tanganmu. Kemarin kau pergi dengan marah bahwa aku tak bisa cukup mengendalikan diri dari mendapatkan ini. ia menunjukkan kotak dan membukanya untuk mengungkapkan cincin. ia melihat itu secara emosional. ia bertanya apakah ia bisa meletakkannya di untuknya. Ia menempatkan tangannya dan ia membuat ia memakainya. kamu begitu indah namun hanya tersenyum begitu sedikit? ia kembali pada kata-kata kasar nya. Mengapa kamu mendukung ia (Akash)? Mengapa kamu tak mengerti? ia memotong ucapannya. kita selesai dengan diskusi itu. Apakah kamu ingat apa yang aku lakukan? Aku memasuki rumah mu berpura-pura menjadi seorang pelukis; membawa Baraat (prosesi pernikahan) ke rumah mu; Aku menelepon dan tahu tentang setiap gerakanmu termasuk janji doktermu. ia juga sedang mencoba untuk melakukan hal yang sama. Tappu mengatakan ada perbedaan antara Akash dan kamu. ia mengatakan mungkin tapi satu kesempatan harus diberikan. Lihat aku, aku masih berdiri di sini didekatmu setelah menandatangani surat cerai. Sebelum Tappu bisa mengatakan apa-apa, Mukku datang ke sana. ia berpikir tentang membuat kopi ketika ia melihat Tappu mengambil tangannya kembali dari Rathore ini sehingga memperhatikan cincin juga. aku tak pernah melihat itu sebelumnya. Tappu mengatakan papa nya membawa ini sebagai hadiah bagi ku. Mukku senang pada ibunya. Ini sangat cantik. Tappu mengulangi ... aku katakan lagi bahwa kamu salah. ia menyadari Mukku ada juga jadi berhenti. ia pergi darisana. Mukku menggoda ayahnya. kamu tak pernah membawanya untukku. aku juga menginginkannya. Rathore dengan sangat manis mengatakan kepadanya itu untuk ibumu, itu hanya 1 cincin tapi aku akan membawakan toko perhiasan untuk mu. Tetapi jika kamu ingin menuntut ini, pergilah dan minta pada orang yang kamu impikan dan untuk siapa kamu memiliki senyum khusus di wajahmu. ia tampak bingung. aku bilang tak ada yang khusus dan jika akan ada, kamu akan menjadi orang pertama yang tahu itu. aku berjanji. ia mengangguk.

Ekadish mondar-mandir di kamarnya ketika Agarth datang bertanya tentang Akash. Ia mengatakan bahwa ia memiliki kabar baik baginya. ia akan kembali bersama Meethi. ia akan sangat senang. Kapan dan ia mengatakan apa-apa tentang Kanha atau Surabhi? ia mengatakan kepadanya untuk mendengarkan dulu. Memang benar bahwa anak ku datang tapi kedatangan Meethi tergantung pada keinginan Allah. Jika ia tak mau datang maka apa yang bisa kita lakukan. Allah hanya ingin Surabhi tak memiliki kebahagiaan perkawinan dalam hidupnya. Apa yang bisa kita lakukan? Kakaknya tak percaya. aku telah melihat kundali Akash beberapa kali. Bintang-bintang menunjukkan hubungan. ia mengatakan kepadanya untuk melihat kundali Surabhi. ia berbagi bagaimana ia tak dapat memahami permainan nasib hari ini. ia pergi dari sana. ia duduk di kursi nya berbicara pada dirinya sendiri. Ini bukan permainan yang dimainkan oleh nasib tapi oleh ku. kamu membuat anakku menjadi pion untuk mendapatkan kebahagiaan putrimu. aku sangat yakin bahwa Meethi tak akan pernah kembali ke sini atau Surabhi tak akan pernah pergi ke sana.

Meethi berdiri di dekat jendela menatap Akash. ia mencari ke bawah. Rathore datang dan mengetuk tapi ia tak merespon sehingga ia memanggil namanya menyentak punggungnya. Ia juga datang dengan sisi jendela. Apa yang kamu lakukan disini? Melihat Akash? ia menunduk. Jika salah satu orang yang keras kepala ingin berdiri di luar gerbang rumah ini maka ia dapat tapi aku tak bisa berhenti berdiri di sini karena dia. aku suka berada di sini. ia mengangguk. kamu harus melakukan apa yang kamu suka. ini penting untuk melakukan apa yang kamu inginkan, bukannya mengikuti orang lain. kamu harus menjadi orang yang memutuskan apa yang ingin kamu lakukan. Meethi mengatakan kepadanya bahwa hatinya ingin ia (Akash) untuk pergi dari sini. Rathore memintanya untuk menyentuh hatinya dan mengatakan itu. Frustrasi, Meethi bertanya mengapa kamu memiliki simpati untuk orang itu. hanya kamu dan Mukku yang datang untuk menghentikan pernikahan ku. kamu menghukumnya karena kesalahannya, maka mengapa? ia setuju mengatakan Akash layak dihukum. Meethi mempertanyakan lagi. Ia dipukuli untuk apa yang ia lakukan tapi apa yang aku lakukan salah. Ibunya membuat ku menari diatas kematian ibuku. ia menelpon Anni sehingga Anni mengalami serangan jantung. ia tak sehat hari ini karena dia. Hukuman apa yang harus diberikan untuk ini? Rathore serius sekarang. Aku tak tahu tentang panggilan itu karena tak ada yang memberitahuku. aku tak datang ke sini untuk mengambil sisi siapa pun. Ditambah kamu yang tahu Akash maiyya serta aku bertemu dengannya hanya sekali. Namun dalam pertemuan itu aku mengerti bahwa ia tak membesarkan anak, tetapi seorang prajurit yang memiliki tujuan tunggal yaitu balas dendam. Tapi ketika aku bertemu ia (Akash) di luar rumah sakit hari itu aku melihat perubahan dalam dirinya. dan kamu tahu apa yang aku lihat di matamu- kesedihan! Meethi mengatakan lebih baik menanggung kesedihan daripada cinta palsu. rathore bertanya apakah ini kata katanya atau orang lain. ia berbagi janji yang ia buat dengan Anni. Aku tak akan membiarkan Akash kembali kedalam hidup ku. ia mengatakan itu adalah tentang hidupmu. Keputusanmu harus didasarkan pada kebahagiaanmu, masa depan mu. Ini tak boleh terjadi sehingga kamu menyesal di kemudian hari. aku tak memintamu untuk memaafkannya. jika kamu tak ingin ia kembali ke dalam hidupmu maka kamu harus berpikir tentang memasuki hubungan baru seperti massimu (Tappu) mengatakan. Apa yang aku rasakan adalah bahwa kamu tak dapat memberikan tempat yang Akash pegang dalam hatimu kepada orang lain. Meethi menerimanya. Tapi aku tak ingin menikah dengan orang lain untuk alasan lain sama sekali. Ini akan menjadi kelemahan ku untuk memasuki hubungan baru hanya demi mengakhiri yang lama. Akash adalah masa lalu ku dan aku harus sedemikian rupa sehingga aku bisa melawan masa lalu ku sendiri. Rathore meyakinkan bahwa ia tak datang ke sana untuk memaksakan pemikirannya tentang dirinya. Aku hanya datang untuk mengatakan bahwa keputusan terakhir harus menjadi milikmu karena itu tentang hidupmu. kamu tak harus di bawah tekanan apapun. Ambil keputusan yang kamu tak akan menyesal dalam hidupmu. ini penting untuk kebahagiaanmu.

Wisnu terlihat pada sesuatu tangannya. Mukku datang dan ia cepat menyembunyikannya. Mukku mengatakan kepadanya untuk menunjukkan apa yang ia sembunyikan. Wisnu melakukan dan Mukku menghargainya. Wisnu menempatkannya di telinganya dan pergi lebih dekat untuk mengatakan - jangan kehilangan mereka. Mukku malu. Aku tak akan kehilangannya, itu adalah kenang-kenangan pertama cinta kita.

Mukku luar di halaman menunggu panggilan Wisnu. Rohini datang ke sana untuk menceritakan tentang panggilan. Berpikir tentang Wisnu, ia pergi dari sana. Sementara itu, telepon Mukku berdering. Langsung ia mengatakan ia memiliki hadiah untuknya. rohini sangat bahagia. ia menyadari itu adalah orang lain dan meraba-raba bahwa hadiah itu untuk Meethi. Rohini menuntut hadiah untuk dirinya sendiri juga. ia setuju untuk membawakan tas untuknya, tapi telepin terputus sebelum ia dapat bertanya sesuatu tentang Mukku. ia datang kembali saat itu. Rohini berbagi tentang hadiah dan pergi dari sana. Mukku marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 283

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 282. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29