Sinopsis Ashoka Antv Episode 360

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 360. Vit menikmati ladoos dan membuat Daasi memakan itu juga. Ma mengatakan itu baik untuk berbagi hal-hal dengan semua orang. Ini membuat mu lebih bahagia. Daasi memujinya. kamu seperti Rajkumar Ashoka. ia juga tak pernah membedakan antara orang-orang biasa dan kaya. ia bertanya tentang sebuah ruang dan tahu bahwa itu adalah ruangan saudaranya. Mereka berbagi bahwa tak ada yang diperbolehkan masuk ke dalam sana kecuali Samrat. Hanya ia yang datang ke sini. ia sangat bersemangat dan membuka ruang. Mereka tegang tapi ia meyakinkan mereka bahwa saudaranya mengatakan bahwa apa pun miliknya adalah milikku juga. aku ingin beristirahat di kamar Bhaiya selama beberapa waktu. Mereka mengangguk dan pergi.

Vit melihat sekeliling di kamar kakaknya. ia melihat pedang berkilauan. aku yakin Bhaiya pasti kehilangan semuanya. Itu milikmu dan diculik dari mu. kamu akan mendapatkannya kembali sekarang. Datang ke sini. Sepertinya tak ada yang baik atau membuat ku bahagia tanpa mu. ia tiba-tiba melihat refleksi Sushim di pedang. ia melihat pintu dan menemukan Sushim menatapnya.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 360
Sinopsis Ashoka Antv Episode 360
Kaurvaki berjalan di hutan. ia berdiri di bawah pohon dan bunganya jatuh ke bawah. ia berputar untuk menikmatinya. Ashoka tersenyum melihat ia dari jauh. musik romantis dimainkan. Kaurvaki tersenyum dan memegang beberapa bunga di tangannya. Ashoka mengintipnya. Ia berjalan ke depan. Ashoka mengikutinya darikejauhan. Tiba-tiba pedang menunjuk pada punggungnya dan mengejutkannya.

Vit berjalan di koridor (mungkin terhipnotis oleh Sushim). Sushim, Mahamatya, Siamak dan Charu melihat dari jauh. Vit didekat balkon. Sushim mengatakan datang. Bergerak maju perlahan-lahan. Pada waktu, itu bukan akhir dari risiko ketika kamu berhenti karena takut. Hal ini meningkatkan risiko. Satu langkah lagi! Vit di tepi balkon. Dharma berteriak tepat pada waktunya. Vit berbalik dan akan jatuh tapi Dharma memegangnya dalam waktu. Siamak, Sushim dan Charu terlihat kesal. Dharma memeluk Vit. Apakah kamu baik-baik saja? ia bingung. Bagaimana aku bisa ke sini? Aku berada di kamar Bhaiya tadi.

Sushim berkata, kematian mu membawa mu ke sini, adik. Charu menambahkan bahwa Dharma menyelamatkan mu saat ini. ia harus melakukan apa yang kita katakan jika ia ingin melihat mu hidup. Dharma mengatakan kepada mereka untuk berhenti. Akhir rasa takut adalah menakutkan daripada ketakutan. Ini adalah apa yang telah terjadi padaku. Jika kalian pikir aku adalah Dharma yang sama yang berdiri didepanmu 10 tahun yang lalu, tak berdaya dan lemah maka kalian keliru. Ini akan menjadi kesalahan kedua kalian. kalian semua telah menerima semua kejahatan terhadap Magadh dan membunuh Acharya Chanakya didepanku sehingga membuat satu kesalahan. aku adalah wanita yang anaknya diusir dari Magadh. Hari ini aku wanita yang telah dibawa kembali oleh suaminya dengan cinta dan kebahagiaan. ini karena kalian tak menjaganya seperti dulu 10 tahun yang lalu. aku bukan hanya Dharma hari ini, tapi Rani Dharma. Ashoka dan Vit adalah anak-anak ku. Mereka adalah pangeran Magadh. Jika terjadi sesuatu pada anak ku, maka Samrat  tak akan ragu pada apapun yang aku akan katakan kepadanya akan menjadi kenyataan. Aku diam bertahun-tahun. Anak ku menanggung hukuman dari kejahatan yang tak dlakukannya karena aku memilih untuk tetap diam tapi sekarang tak lagi! aku Rani Dharma. Ingat dengan baik! Ini akan baik untuk kalian semua. ia pergi bersama Vit. Sushim meminta Charu untuk menghentikan Dharma atau ia harus melakukan sesuatu. Charu pergi mengikuti Dharma.

Kaurvaki bertanya pada Ashoka siapa dia. Mengapa kamu mengikuti ku? ia mengatakan kamu keliru. Aku bertanya tentang pernikahan. Ashoka mempertanyakan dirinya. Ashoka memegangnya sementara Kaurvaku menyerangnya. Kaurvaki menyarankannya untuk membunuhnya jika meragukan. ia memberinya pedangnya. aku tak menyerang seseorang yang tak memiliki senjata apapun. Hadapi aku jika kamu cukup berani. Mereka terlibat dalam pertarungan pedang. Ashoka mengatakan itu tak diperlukan. Aku tak ingin menyakiti mu. Kaurvaki mengatakan kamu tak ingin menyakiti ku atau kamu tak ingin memberitahu ku. ia terpesona melihatnya. ia merasa sulit untuk mengatasi serangan sehingga ia mendorong nya saat bermain dengan pedang dan mengatakan Jai Janani. ia mendapat peringatan. Kamu siapa? Ashoka menyebut dirinya pemberi selamat dan mulai berjalan pergi. ia akan berpikir. Jika ia Ashoka maka ia akan mengenakan kalung itu. Kaurvaki menghentikannya dan mencoba untuk melihat kalung itu tapi Ashoka memegang tangannya. Mereka tersandung dan jatuh bersama-sama. musik romantis dimainkan.

Ashoka memegang bahunya agar ia aman sementara ia menahan untuk menghindari Ashoka. Mereka bangun merasa canggung.

Charu berdiri di jalan Dharma. Apa bukti melawan kita? Bagaimana Samrat akan percaya padamu tanpa bukti? Dharma beralasan bahwa ia adalah miliknya. ia melengkapi dirinya. aku Vamangi. Aku duduk di hatinya. Orang tak perlu bukti tapi perasaan untuk menyampaikan sesuatu kepada seseorang. Suami ku mengerti perasaan ku. Aku tahu bagaimana membuatnya mengerti. Istri yang ideal memiliki kekuatan untuk membuat suaminya percaya. aku memiliki kualitas ini sejak hari pertama. kamu tak pernah bisa menjadi itu. Charu terlihat sakit. Dharma mengatakan kamu tak memahaminya karena cinta berarti apa-apa untuk mu. kamu akan mengerti hubungan cinta jika kamu mencintai seseorang. kamu akan mengerti bagaimana cinta tetap pada tempatnya bahkan setelah tak tinggal bersama-sama. aku pernah jauh darinya selama 14 tahun dan sekarang selama 10 tahun tapi tak ada yang berubah. Pemisahan hanya meningkat cinta. kamu akan melihat bagaimana kemarahannya berubah menjadi air mata. lengannya terbuka lebar memelukku. Ini membuktikan bahwa kamu tak pernah bisa mengisi kekosongan dalam hidupnya. kamu tak pernah mengerti betapa pentingnya seorang istri dalam kehidupan suami. ia adalah lambang pengorbanan dan tak mementingkan diri sendiri, tetapi kamu benar-benar berlawanan. Lupakan tentang menjadi seorang istri yang ideal, kamu tak bisa menjadi seorang wanita benar.

Sushim mempertanyakan ibunya mengapa ia diam. Aku akan melakukan sesuatu jika kamu tak dapat melakukan apa-apa. ia mengatakan kepadanya untuk meminta izin sebelum mengambil langkah lebih jauh. ia tersenyum. Aku bukan Ashoka yang meminta izin ibu ku sebelum melakukan sesuatu. Ibu ku tak pernah menghentikanku. Charu memberitahunya untuk pergi. Dharma mengatakan sepertinya kamu telah memahami hal itu. Aku tak ingin menyakiti Samrat dengan mengatakan kepadanya kebenaran mu. kamu telah memaksa ku untuk melakukan hal ini. Jika terjadi sesuatu pada anak ku atau kamu berani memikirkan itu maka aku akan memberitahu segalanya pada Samrat. kamu memiliki dua pilihan - membuat kesepakatan atau biarkan aku mengatakan semuanya! Charu mengatakan ia dapat mengambil anaknya dan pergi. Semua orang menatapnya kaget.

Ashoka bertanya pada Kaurvaki kemana ia menuju. Kaurvaki mengatakan Patliputra. ia menawarkan untuk menurunkannya sampai di sana secara pribadi. Ini adalah cara termudah untuk sampai ke sana. Kaurvaki merasa itu adalah Ashoka. Aku akan mencari tahu ini.

Precap: Ashoka dan Kaurvaki berada di perahu. ia melihat sekilas kalung di lehernya dan kemudian keluar bebas karena angin. ia tersenyum dan berkata Ashoka. Ashoka sadar. 

Baca Juga :


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 360. Please share...!

Blog, Updated at: 09:32