Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 107

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 107. Gauri berkata ia menyelamatkan Kali, wow. tapi ia tampak seorang pemuda yang marah. Dia berteriak pada Kali. Vishwa berkata pada Gauri ji, kamu bilang kau pergi keluar untuk menemui Yug. Dia bilang ya. Vishwa mengatakan di mana Kali? Gauri mengatakan sebenarnya aku harus mengirimkan sesuatu di perguruan tinggi dan aku mengirim Kali bertemu Yug, aku bermaksud mengatakan menyesal bahwa aku tidak bisa datang. Dia pergi ke lantai atas. Kalyani mengatakan apa yang kamu lihat? Kali sudah di antara mereka.
Yug berkata pada Kali, aku tidak akan menikah dengan mu? Kali mengatakan aku bukan yang akan menjalani hidup bersamamu. Yug berkata maka siapa kamu? Dia bilang aku tidak bisa menjelaskan. Dia mengatakan apa yang aku tidak bisa mengerti. Kali bilang aku .. Dia bilang aku butuh jawaban. Kamu siapa? Dia mengatakan pertanyaan ini tidak berarti apa-apa. Dia adalah gadis yang kamu telah cari. Dia adalah Gauri Jha. kamu akan menikah dengannya. Yug bingung. gauri jha ingin bertemu. Aku berjanji kepadamu. Lihat nasib melakukannya, itu sendiri. Aku tidak diperlukan. Yug berbalik. Kali mengatakan di dalam hati, mereka dibuat untuk satu sama lain. Aku akan menjadikan mereka satu.
Vishwa melakukan arti. Kali datang. Vishwa berkata pada Kali .. dia bilang ya. Dia datang mendekatinya dan mengatakan aku bertemu Yug dan ia telah mencari gauri. hubungan mereka diberkati. Besok aku akan mempertemukan Gauri dan Yug. Vishwa mengatakan aku percaya padamu, jangan mengecewakanku. Kali mengatakan aku tidak begitu buruk. aku masih ingat apa yang Manji maa ajarkan padaku.
Yug datang ke Manjiri dan mengatakan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku butuh jawaban. Hidup bermain dengan ku. Dia mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang aku bertemu Kali. Dia jha gauri, salah satu yang aku akan nikagi. Yang aku telah cari. Apa yang kehidupan inginkan dari ku. ini membawaku ke gadis yang aku cintai. Di sisi lain, ia meminta ku untuk hidup bersama Sharmila. Dia mengatakan kadang-kadang kita harus membiarkan hal-hal terjadi. Mungkin neel dibuat untuk sharmila. Mungkin dia akan membuatnya bahagia. Dan kamu harus senang Kali tidak seperti apa yang kamu pikir. 
Kali datang dan mengatakan mana Gauri? Dia melihat facebook Yug pada laptop-nya. Kali menyuruhnya keluar, aku tidak akan mengatakan apa-apa. Gauri keluar. Kali mengatakan aku senang mengetahui kamu merasa untuknya. Aku hanya mengujinya. Dia harus memberikan banyak tes. Kali mengatakan tes bodoh. Dia berkata jangan mengatakan itu. Kali mengatakan akankah kamu bertemu dengannya besok? Gauri mengatakan tidak begitu mudah. Dia belum pantas melihat bayangan ku. Kali mengatakan itu sebabnya kamu menguntitnya? Gauri mengatakan dia harus berlutut. 
Kali berkata Yug dan bady papa telah mempercayaiku. aku berharap dia mempercayai ku cukup sehingga aku bisa mengatakan padanya tai ji kenyataan satu harinanti. Tolong aku.
Kali dan Gauri berada di cafe. Kali mengatakan lihat dia tepat waktu. Gauri bilang aku akan menghakiminya. Kali berkaya mari kita pergi. Gauri mengatakan dalam hati dia panas. Kali datang, gauri bersembunyi belakangnya. Kali mengatakan gauri di sini. Gauri berasal dari belakangnya. Dia mengatakan hi. dia bilang aku telah melihat mu sebelumnya. Dia bilang mungkin. Dia mengatakan di luar coffee shop. Kali mengatakan duduk di sini, aku akan duduk di sana. Yug bertanya mengapa? Aku butuh jawaban. Ketika kamu tahu bahwa dia adalah gauri yang sama aku telah lihat kemudian mengapa tidak kamu ceritakan? Gauri bilang aku memintanya untuk tidak melakukannya. Karena kamu ingin bertemu sebagai penggemar. Dia mengatakan baik. Kali berjalan, Yug mengatakan kamu duduk di sini. Gauri mengatakan ya silahkan kenapa kau begitu formal. Duduk di sini. Kali mengatakan tidak apa yang akan aku lakukan di sini. Dia berjalan keluar. Kai duduk di meja lain.
Yug memesan teh, gauri mengatakan teh untuk Kali juga. Dan kopi dingin bagi ku. Dia bilang aku suka teh. Gauri mengatakan Kali menyukai teh juga. Dia membutuhkan teh setiap jam. kamu dan dia memiliki banyak kesamaan. Yug mengatakan bahwa benar bahwa aku ingin bertemu denganmu setelah mendengarkan suara mu. Aku mencoba tapi aku tidak bisa. Sekarang ketika kita telah bertemu, aku tidak senang karena aku pikir saya akan. Yug mengatakan tidak mudah untuk memaafkan saudaramu untuk apa yang telah dilakukannya. Tidak ada yang lebih penting. kamu tahu bagaimana keluarga berada. kamu tahu yang rumit tapi kita akan menemukan jalan. aku minta maaf aku tidak bisa mengatakan itu cara yang lebih baik. Dia bilang aku seperti kejujuran mu. Dia mengatakan kamu bisa mengatakan apa pun yang kamu inginkan. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan terima kasih untuk datang. aku minta maaf jika sesuatu yang aku katakan menyakiti mu. Pelayan menumpahkan teh di tangan Yug. Kali datang berlari dan mengatakan kau baik-baik saja? 
Precap-Kali di candi. Kali menulis pertanyaan bagaimana bisa seseorang merusak kepercayaan? Manjiri datang ke sana juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 108

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 107. Please share...!

Blog, Updated at: 09:35