Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 6 Juni - Episode 81

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 6 Juni - Episode 81.  Pada suatu hari Vishwa mengatakan untuk Prohit waktu untuk bulan depan. Prohit menunjukkan ia gambar. Vishwa mengatakan saya yakin Gauri akan memiliki saya. Aku akan membuat salah satu pernikahan terbaik yang belum pernah ada. Semua orang akan berpikir bahwa Ram akan menikah Seeta. Itulah gambaran orang jatuh di depan Kali. Orang-orang mengatakan saya telah menemukan cara untuk menghubunginya. Kali mengambil gambar dari sisi berlawanan dan berkata kepada Gauri memberikan papa bady silakan. Gauri menempatkannya di atas meja dan ia pun pergi. Siapa Yang akan mencari Gauri pada media sosial. Saat itu Kali keluar dari rumah. ia melihat kembali seseorang di kursi. ia berpikir bahwa itu adalah Vishwa. ia mengatakan tolong bantu saya Tuhan. Saya rasa ini adalah waktu yang tepat. Kali berjalan keluar. ia pergi dekat kursi dan berkata saya ingin memberitahu kau kebenaran. Aku telah menjaga dengan saya selama 14 tahun. Kalyani tewas Manji maa dan Manji maa mencoba memberitahukan hal itu kepada kau, tetapi ia gak bisa. Ketika ia datang di depan ternyata itu hanya bantal. Kalyani datang di sana. ia pun tertawa.
Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 6 Juni - Episode 81
Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 6 Juni - Episode 81
Kalyani memberikan kejutan listrik Kali. Kali pun jatuh. ia mengatakan kau akan mengekspos saya? Kali pun pingsan. Vishwa datang dan bertanya mengapa ia seperti ini? Kalyani mengatakan ia sedang mengalami serangan. Hal ini terjadi sejak tahun yang lalu. Saya pikir ia melakukan ini untuk mencari perhatian. Kali menyembunyikan kertas pada tanaman. Vishwa mengatakan ia gak berpura-pura. ia membayar dosa-dosanya. ia membunuh istri saya. Vishwa pun pergi. Kalyani mengatakan jangan mencoba bermain-main dengan saya lagi. saya akan menghancurkan segalanya. orang yang menyibukkan mengirimkan untuk semua gadis bernama gauri. ia jatuh tertidur. ia mengatakan mengapa saya gak dapat menemukan kau. ia bangun dan melihat wajahnya. ia bilang aku berharap ia memberi saya satu tanggapan. Hari berikutnya, Gauri sedang beres-beres. Vishwa datang ke aula. ia melihat gauri dan berhenti padanya. ia mengatakan saya lakukan havan nama kau. Akan lebih baik jika kau menempatkannya di kuil dari tangan kau. Gauri mengatakan apa-apa saya akan tetapi setelah kuliah. ia mengambil itu.

Kali bilang aku akan membuat sayur. Gauri mengatakan kau akan bawa ke kuil. Aku harus pergi ke perguruan tinggi. Saya sekarang kuliah. Kali berkata tapi kepercayaannya . Gauri mengatakan apa yang salah dengan kau. Aku punya cara lain untuk menyingkirkan itu. Aku akan memberikannya kepada siapa pun. Kali mengatakan jangan melakukan itu. Gauri pun pergi. Kemudian Kali datang ke kuil. Orang yang menunggu di luar kuil. Ada seorang gadis di dalam mobil, ia mengatakan silakan memungkinkan pergi. ia mengatakan dadi mari kita pergi untuk menunggu. ia mengatakan itu baru saja berakhir itu akan mengambil 10 menit lebih. Mereka berdua tersenyum. Dadi mengatakan mengapa kau berdua tersenyum? Saya telah mengatakan kepada kau hal-hal kecil. ia bilang aku harus pergi ke perguruan tinggi. dadi mengatakan sehingga kau dapat berbicara seperti ibu kau? Kita harus mengenal mengapa kau menunda pernikahan kau. ia mengatakan dadi aku harus mengantarnya. ia menempatkan saputangan di kaki dadi ini.

Tak lama kemudian Kali datang ke sana dengan neel. Kali melihat sepeda, ia Sorong kembali ke dadi. ia mengatakan oh Tuhan. Apa yang telah kau lakukan. kau membuat saya melangkah di kuil di waktu yang salah. Neel mengatakan ia sangat marah, mari kita pergi dari sini. Kali bilang aku hanya menghemat. Neel mengatakan mari kita pergi. Mereka pergi ke lantai atas. Saat itu ada Orang datang dan bertanya pada dadi apa kau baik-baik saja? ia mengatakan bahwa gadis yang mendorong saya di kuil. ia mengatakan gudang berusaha untuk membantu kau. Kali dan ia melihat satu sama lain. ia mengatakan kau adalah gadis yang sama. ia pergi dan duduk di dalam mobil. Saat itu Kali gak pooja. ia mengatakan kau seperti Seeta . Neel mengatakan ia gambar Seeta ini. Pandit mengatakan mulai mencari seekor domba jantan untuk ia juga. Kali mengatakan saya berharap gauri menemukan seseorang seperti ram. dan badu papa ingin itu juga.

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 6 Juni - Episode 81. Please share...!

Blog, Updated at: 01:41