Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 7 Juni - Episode 82

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 7 Juni - Episode 82.  Pada suuatu hari Kali melakukan pooja. Saat itu dadi ada juga. Lilin yang bertiup satu demi satu. Kali mengatakan lilin wanita tua itu sedang bertiup. Aku harus membantunya. Dadi melihat dirinya melakukan hal ini. Saat itu Vishwa melihat kartu dan terkejut dan marah. ia membuangnya. ia mengatakan kamu bercanda dengan saya prohit ji? Apakah kamu lupa bahwa 14 tahun bhaiya membuat ramalan, Gauri harus mempertaruhkan segalanya untuk suaminya. Jadi saya ingin ia mendapatkan seorang pria yang akan mengambil risiko apa pun untuknya. Pergi dan menemukan orang seperti itu. Ini harus ditulis dalam kundli bahwa ia akan selalu bersama istrinya. Waktu hampir habis. Jika pernikahan Gauri ini tertunda maka akan menciptakan masalah bagi dirinya. Mad mengatakan mengapa kamu begitu marah? Kita akan menemukan pangeran menawan untuknya. Silahkan untuk bersantai, aku mati untuk punya waktu dengan kau. Mari kita meminum teh. Vishwa bilang kamu gila, ketika saya menemukan ram untuk putri saya, saya akan datang kepada kau. Tanggung jawab saya akan berakhir. Kalyani mengatakan dalam hati ini benar-benar baik. Gauri akan menikah di rumah ini.
Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 7 Juni - Episode 82
Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 7 Juni - Episode 82
Dadi mengatakan apa yang kamu lakukan ini? kasta yang kamu milik? Kali ini cukup. Beraninya kamu menyentuhnya. Orang itu datang dan mengatakan semua orang adalah sama. Kami dikenal satu sama lain dengan kemanusiaan. Kita gak bisa memutuskan siapa yang lebih besar dan lebih kecil. Diputuskan abad yang lalu. ia mengatakan ini semua dibuat sendiri kategori kami. Kita semua dibuat oleh Tuhan, bukan? ia mengatakan kamu selalu menemukan kesulitan. kamu gak bisa mengatakan terima kasih hari ini, karena gak ada mobil di sekitar. Jangan khawatir mengatakan nanti. ia mengatakan mari kita pergi dadi. Mari kita minum air dingin sekarang atau lassi. ia pun pergi. Kali datang juga, ia pun tersenyum. Gauri bilang aku hanya datang ke kampus untuk bersantai. ia bertabrakan dengan seorang gadis. Ternyata itu adik dari orang itu. Gauri datang padanya dan berkata Ms Ponsel.Dia mengatakan nama saya sharmila chaudhary. Gauri mengatakan ini adalah meja saya. ia mengatakan duduk di tempat lain. Ini tas saya. Dalam seluruh Mithla gak ada yang bisa memiliki tas yang sama seperti saya. Sharmila mengatakan pooja memiliki tas yang sama. Gauri mengatakan bahwa itu hanya meniru saja. Sharmila mengatakan Apa yang kamu katakan? Buat apa kamu datang kuliah? Untuk mengambil foto narsis? Atau menyalahgunakan uang ayahmu. Gauri bilang kamu gak bisa bersaing dengan saya. kamu akan berakhir di dapur sangat cemburu dari kita. Sharmila bilang aku punya panggilan. Sharmila mengatakan ya bayi. Saya memakai indian. Gauri mengatakan kamu berbohong. ia memakai off shoulder top. Saya akan berbicara dengan kamu setelah keluar kelas. Gauri pun terus mengganggu dia.

Sharmila mengatakan jika kamu mengacaukan dengan saya, saya akan menggantung kamu untuk kipas angin. Gauri mengatakan saya jha gauri. kamu gak bisa main-main dengan saya. Sharmila mengatakan terserah kau. Sharmila mengatakan dalam hati gauri itu saat kakak aku yang dibicarakan? Saya pikir tidak. suaranya begitu mengerikan. Saat itu Kalyani ada di dalam rumah. Kali datang. Kalyani mengatakan kamu pergi ke kuil? Apakah kamu bertanya kepada saya? Kali berkata papa bady meminta gauri untuk menemuinya.Kalyani mengatakan saya bertanya siapa kamu bertanya sebelum meninggalkan? Kalyani mengatakan datang ke sini. ia mengatakan gak melakukan hal ini lagi. mengerti? ia bilang aku akan memotong jari-jari kamu jika kamu melakukannya lagi. Kemudian Sharmila pulang dan bilang aku akan meninggalkan gauri. Yug mengatakan kamu hanya mengatakan gauri? Apakah ia sudah menikah? apa yang akan terjadi padaku? Sharmila mengatakan ini adalah masalah Aman? ia mengatakan ya tapi ia adalah teman saya. Sharmila mengatakan ini bukan gauri itu. ia begitu kasar. ia memiliki suara yang buruk tersebut. Yug mengatakan ya ia kurang sopan. Sharmila mengatakan mari kita lihat apa yang saya lakukan padanya. Aman pun memanggil Yug dan berkata pemilik perusahaan saya memanggil semua peserta dalam audisi.

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 7 Juni - Episode 82. Please share...!

Blog, Updated at: 10:25