Sinopsis Uttaran Selasa 7 Juni 2016 - Episode 280

Posted by

Sinopsis Uttaran Selasa 7 Juni 2016 - Episode 280.Cerita Uttaran kita kali ini Walaupun hanya sedikit tetapi sangat seru. Kanha Datangi Surbhi untuk mengambil Surat Cerai. Surbhi sendiri merasa sangat bersalah lalu meminta maaf pada Kanha, tetapi Kanha memarahinya.

Nirbhay hendak memukul Kanha lantaran menghina adiknya itu, untunglah Akash datang tepat pada waktunya. Tak berselang lama Surbhi pingsan setelah Kanha pulang.

Cerita seru lainya adalah Pada Saat Keluarga Chaterrejee memberi restu kepada Akash dan menyuruhnya untuk menjemput kembali kebahagiaan Akash yaitu Meethi. Tentu saja Akash menjadi Sumringah dan bersemangat lagi. Dan Kanha juga berjanji akan membawa Kanha untuk Surbhi.

Sinopsis Uttaran Selasa 7 Juni 2016 - Episode 280
Sinopsis Uttaran Selasa 7 Juni 2016 - Episode 280
Kanha singgah ke rumah Chatterjee utk menjemput surat cerai yg telah ia kirim melalui pos. Surbhi membukakan pintu.

Kanha : Kami semua dtg ke Illahabad utk melakukan ritual asthi visarjan, tempatnya tak jauh dari sini jadi aku fikir aku bisa mampir utk mengambil surat cerai kita. Kau sudah menandatanganinya kan?

Surbhi : Silahkan masuk. Aku akan mengambilkan air untukmu.

Kanha : Aku harus segera kembali, semua orang sudah menungguku.

Surbhi menganggukkan kepalanya dan masuk ke dalam.

Surbhi membawakan surat cerai yg diminta Kanha & melepaskan mangalsutranya.

Surbhi : Jika mungkin tolong maafkan aku.

Kanha : Maaf? Mengapa kau tiba-tiba minta maaf? Kau seharusnya minta maaf pada seluruh keluargaku, kau telah menghancurkan hati mereka. Kau seharusnya sudah dihukum & diserahkan kepada polisi tapi aku tau nenek Damini tak akan senang jika kau dijebloskan kedalam penjara.

Melihat adiknya dihina, Nirbhay merasa kesal.

Nirbhay : Kau terlalu banyak bicara adik ipar!

Akash tiba tepat sebelum Nirbhay memukul Kanha. Akash kemudian meminta maaf kepada Kanha mewakili Nirbhay. Surbhi lalu jatuh pingsan setelah Kanha pergi.

Sementara itu di rumah Takhur, Meethi mendengar suara Ichcha memanggilnya.

Meethi : Ibu!Mengapa ibu pergi meninggalkanku sendirian? Apa ibu tau betapa aku merindukanmu?

Ichcha : Ibu selalu mendengarkanmu, Ibu tak pernah meninggalkanmu.

Meethi : Bagaimana ibu bisa tau saat aku membutuhkanmu?

Ichcha : Karena aku adalah ibumu. Ibu akan selalu ada didekatmu. Tapi ibu ingin mengatakan sesuatu padamu. Ibu sangat kecewa denganmu, mengapa kau mengakhiri hubunganmu pada hari asthi visarjanku?

Meethi : Dia tidak mencintaiku, dia membenciku, aku juga membencinya.

Ichcha : Putriku tak boleh membenci siapapun. Ingatlah, seseorang tak boleh mengambil keputusan dlm keadaan marah.

Meethi : Apa yg ibu inginkan? Aku akan melakukan apapun yg ibu katakan.

Ichcha : Ibu tak akan mengatakan apapun padamu tapi hatimu yg akan mengatakannya. Dengarkan suara hatimu.

Meethi : Maksudnya?

Ichcha : Dengarkan suara hatimu maka kau akan menemukan jawabannya. Jaga dirimu baik2.

Ichcha tersenyum dan menghilang.

Dokter yang memeriksa kondisi Surbhi hanya mengizinkan Agarth masuk ke dlm kamar Surbhi, dokter itu ingin mengatakan sesuatu kepada Agarth.

Setelah beberapa saat, Agarth pun keluar dari kamar.

Ekadashi : Bagaimana keadaan Surbhi?

Agarth : Dia baik-baik saja. Dia hanya shock melihat Kanha dtg kemari. Dia butuh istirahat. Setelah melihat semua yg terjadi disini, aku memutuskan utk mengambil semua tanggungjawab di rumah ini. Mulai hari ini semua org harus mendengarkan perintahku. Akash, apa kau akan mendengarkanku?

Akash : Aku akan mendengarkanmu, aku tau ibu&paman tak akan mengambil keputusan yg salah utk keluarga ini.

Agarth : Pergilah ke Mumbai&menangkan hati Meethi!

Ini adalah permintaanku, bawa Meethi kembali. Aku peduli dengan Akash, dia sdh seperti anakku sendiri. Akash tak akan bisa hidup tanpa Meethi.

Nirbhay : Apa ayah sadar dengan apa yg ayah katakan?

Agarth : Apa yg membuatmu meragukan keputusanku? tak ada lagi yg boleh bicara tentang balas dendam di rumah ini!

Awalnya Akash merasa keberatan karena itu akan menyakiti hati ibunya, tp setelah Agarth meyakinkan Ekadashi, Ekadashi pun mendukung Akash utk melakukan apa yang Agarth perintahkan.

Ekadashi : Pergilah ke Mumbai menggunakan pesawat, ibu ingin kau segera menemuinya. Lalu berikan gelangku&mangalsutra ini padanya. Penuhi dahinya dengan sindoor.

Akash : Bagaimana jika dia tak mau kembali?

Ekadashi : Ibu yg akan dtg kesana & meminta maaf demi kebaikanmu. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Rabu 8 Juni 2016 - Episode 281



Baca Juga :
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Selasa 7 Juni 2016 - Episode 280. Please share...!

Blog, Updated at: 01:46