Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 14 Juni - Episode 89

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 14 Juni - Episode 89. Pada suatu hari Aman mengatakan untuk Yug jangan khawatir kau bisa bertemu dengannya besok. Kali dan gauri pun keluar. Aman mengatakan gauri harus di perguruan tinggi sekrang juga. Kali mengatakan gauri kau harus menyerahkan proyek ini hari ini. ia mengatakan kau saja yang melakukannya. Saat itu Seorang gadis datang ke Yug dan mengatakan tolong beri file ini ke sharmila. Kemudian Yug bertabrakan dengan Kali. ia mengambil berkas dan kertas nya. ia mengatakan mengapa kau datang di mana-mana? Apa yang kau lakukan di studio rekaman. ia mengatakan perguruan tinggi. ia mengatakan sponsor untuk acara apa? Kumar gak setuju? ia gak tahu bahwa acara kemarin itu mungkin karena kau. ia mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan acara saya. Aku berutang pada kau. kafe terbaik Mithla ini. ia bilang aku melakukan apa yang benar. Saya gak perlu memperlakukan. ia mengatakan datang ke sana jam 4. Saya ingin berbicara tentang sesuatu juga. Aku akan memberitahu kau. Lalu Kali datang ke YUG lagi dan Yug mengatakan kau datang untuk mengatakan ya. ia mengatakan kau mengambil file saya. Mereka bertukar file. ia mengatakan terima dan pergi. ia bilang aku akan menunggu. Aman mengatakan ia akan datang. Yug mengatakan ya. ini adalah di mana saya ingin melakukan sesuatu untuknya. kau pergi ke cafe cocopit dan kue-kue. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 14 Juni - Episode 89
Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 14 Juni - Episode 89
Kali mengatakan ada? Gauri mengatakan ya. Dadi gak karan shuddi Sharmila. ia sedang menangis. Dadi mengatakan jika kau melakukan sesuatu yang baik kita akan berbinar bunga pada kau. Manjiri pun melihat ini, ia mengatakan maa ji apa kembali kau lakukan? dadi mengatakan saya melakukan karan shuddi nya. Kita harus dilakukan kau juga. Tapi saudara saya membuat kau kakaknya, itu gak membuat putri kami. Kau seorang hamba. Tinggal dalam batas kau. Dadi mengatakan untuk sharmila sekarang pergi dan duduk seperti ini di kamar. Dan mandi setelah matahari terbenam. Kali dan gauri saat itu sedang dalam perjalanan. Ternyata bannya kempis. Gauri mengatakan biarkan aku menelepon Neelu. ia akan mengirim mobil lain. Kali melihat cafe di depannya. ia mengatakan apa nasib permainan bermain dengan saya.

Kali juga datang ke kafe. Gauri datang ke sana dan mengatakan apa yang kau lakukan di sini? Mereka gak akan memberikan secara gratis. ia memberikan uang dan mengatakan mendapatkan mereka dikemas untuk marah dan tai juga. Membeli kue-kue yang baik. Gauri pun pergi, Yug datang juga. Yug mengatakan untuk Kali datang dan duduk. ia mengatakan demikian apa yang akan kau ambil? ia gak mengatakan apa-apa. ia mengatakan apa ini?. ia mengatakan ini adalah cappuccino. ia mengatakan kau malu? apakah hitam favorit kamu? Setiap kali aku melihatmu kau memakai warna hitam. Ini memang Cocok untuk kau. Kaali pun mengatakan terima kasih. ia mengatakan pendapat kau berkat membatalkan memperlakukan. Saya gak mengerti jika berat atau ringan untuk mengucapkan terima kasih. pendengar memahami nilainya. Aku bercerita tentang gadis ini Gauri. ia mengatakan dalam hati, saya harus berbicara dengan Gauri. ia mengatakan kau mendengarkan? Kali bilang aku harus pergi. Saya harus membagi kue-kue. ia mengatakan duduk, saya telah membelikan kau cappuccino. ia memegang tangannya. Kaali pun mengatakan maaf. ia terus berbicara dan senyum pada Kali. Lagu 'kon mera' memainkan. Kali menunjuk pada kopi di upperlip nya. ia mengatakan omong kosong, saya lupa valet saya. ia bilang aku punya uang. ia bilang aku gak bisa meminta kau untuk membayar ini pada saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 15 Juni - Episode 90


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 14 Juni - Episode 89. Please share...!

Blog, Updated at: 02:32