Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 4 Juni - Episode 79

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 4 Juni - Episode 79.  Pada suatu hari ada Orang yang mengatakan pergi menunggu di dekat mobil putih, saya akan membawa gadis itu. Gauri pun mendapat panggilan. ia pergi keluar untuk menerimanya. Mad mengatakan sayang ji silahkan minum air. ia Sorong pergi dan mengatakan aku akan minum atau makan kecuali aku melihat gauri. Prohit mengatakan waktu yang buruk akan datang. Orang meliputi gauri dengan selembar dan menempatkan ia di belakang mobil. katanya ke Kali datang mari kita pergi. Kali duduk di kursi belakang. ia mengatakan aku sopir kau? Ayo duduk di depan. Kali duduk di depan. Supir itu mengatakan waktu cemara seorang gadis duduk di kursi depan ini. Ini adalah mobil baru teman saya. Kali mengatakan silakan pergi. ia mengatakan saya membuka kembali, kau membawanya ke kami. Kemudian Kali mengambil gauri keluar. Gauri keluar dan mengatakan apakah kau melihat yang siapa yang menculik saya? Apakah kau melihat wajahnya? Kali mengatakan mobil itu ditutup. Gauri mengatakan bahwa cara penculik sudah dekat. kau mengikuti penculik? Gauri mengatakan mari kita pergi. Kali mengatakan di dalam hati saya berharap saya bertemu ia lagi untuk mengucapkan terima kasih. Gauri mengatakan mari kita pergi dari sini atau penculik itu akan kembali lagi. Kali dan gauri pun meninggalkan. ia mengatakan mereka bahkan gak terima kasih? ia pun pergi. ia melihat terima kasih Ram ji ditulis pada jendela belakang nya. ia mengatakan bagaimana vishima bisa salah.
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 4 Juni - Episode 79
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 4 Juni - Episode 79
Saat itu Prohit mengatakan hanya 2 menit yang tersisa. Silakan datang di. Vishwa mengatakan aku akan datang. Neel melihat gauri dan Kali. ia mengatakan gauri. ia mengatakan Kali telah membawa gauri. Vishwa mengatakan gauri saya ada di sini. ia membuka matanya. dan mengatakan gauri kau membuat saya menunggu. Ia akan memeluknya tapi gauri menghentikannya. ia mengatakan kau berbau begitu buruk, saya gak bisa mentolerir itu. Aku akan ke kamarku. Vishwa mengatakan apa yang kau katakan? ia bilang saya gak senang tentang kau menjadi kembali. Karena bagi saya kau hanya criminal kata Gauri ini. Vishwa pun bingung. ia mengatakan hukum harus telah mengampuni kau, tetapi saya gak bisa. kau hanya kriminal. ia pergi ke kamarnya. Vishwa duduk di sana dengan terkejut. Kalyani meminta Kali untuk diam dulu. Kalyani mengatakan membawa air. Vishwa mengatakan 14 tahun, saya mendambakan untuk melihat ia dan ia membenci saya. Samwai kata mengendalikan diri. Mereka membuat ia duduk. Kalyani mengatakan ke Kali tinggal dalam batas kau. Saat itu Gauri adalah di kamarnya. Kali datang padanya. ia mengatakan apa yang kau lakukan? Gauri mengatakan di mana pembersih saya? Kali mengatakan ia telah kembali setelah 14 tahun dan ia adalah ayahmu. Apa yang salah denganmu. Gauri mengatakan sesuatu telah terjadi pada kau. Dinginkan dan mengganti saluran. Saya ingin menonton TV. Kali berkata maaf. Gauri mengatakan dengan keras. Kali bilang aku minta maaf. Gauri mengatakan membawa saya pembersih. Kali memberinya. Gauri mengatakan kau begitu manis. Apa yang akan saya lakukan tanpa kau. Kali mengatakan ia adalah ayah kau. Gauri bilang kau gak bisa memahami emosi saya. Saya berani. Saya gak bisa merasa senang tentang ia berada di sini. Aku benci dia. Keesokan paginya, pria yang keluar. Temannya mengatakan kau melihat wajahnya?

Vishwa ingat apa yang dikatakan gauri. Mad bilang aku gak tahu apa yang terjadi dengan kisah cinta saya. Biarkan aku membawanya jus. Kalyani mengatakan maafkan aku Vishwa. ia bilang aku hilang. kau memberi saya tanggung jawab ini. Saya mencoba untuk membuat ia seorang gadis yang lebih baik tapi aku kehilangan. Kali yang telah memprovokasi terhadap Gauri. ia telah memberi racun dalam dirinya. kau membuat gauri nya kala teeka. Aku gak bisa menjaga mereka dari satu sama lain. Kali mengatakan Gauri bahwa kau adalah seorang pembunuh.

Saat itu Orang yang datang ke perguruan tinggi. Dan mereka meminta koordinator. kau ema ji. Kami mendengar kau membantu semua orang. ia mengatakan bagaimana saya dapat membantu kau? ia mengatakan bhaabhi teman saya amar datang ke sini untuk menyanyi. Dapatkah kau memberitahu saya apakah ia datang ke sini atau tidak? ia mengatakan memberitahu saya namanya. Mereka memberikan pan nya. Orang itu memeriksa daftar gadis. ia mengatakan gauri .. Vishima tepat. Semuanya mungkin. Aku akan menemukan nama lengkap dan alamat juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 5 Juni - Episode 80

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 4 Juni - Episode 79. Please share...!

Blog, Updated at: 13:38