Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 5 Juni - Episode 80

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 5 Juni - Episode 80. Kalyani yang mengatakan untuk Gauri Aku merasa begitu buruk untuk mengetahui bahwa Kali mendapat kamu diculik untuk membawa kembali ke rumah dan jangan khawatir saya gak  pernah membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada kau. Saat itu Kali duduk di kamarnya. ia melihat foto Manjiri dan bilang aku sangat merindukanmu. Tanganku benar-benar menyakitkan. Ketika itu Gauri mengalami gangguan dengan papa bady. ia merasakan sakit. Ini adalah rencana semua Kalyani ini. Aku gak  akan pernah membiarkan ia menjadi sukses. Mereka harus datang bersama-sama. realitasnya akan terkena. Kemudian Swami datang di kamarnya. ia mengatakan duduk. kamu marah? Kali mengatakan gak  .. ia bilang kamu gak  bisa menyembunyikan itu. Bady papa gak  melihat kamu dan gauri gak  melihatnya. Itulah mengapa? Kepercayaan dalam waktu. Segalanya akan baik-baik saja. ia pun kembali. Ini akan memakan waktu. Jangan marah. Kali mengatakan di dalam hati ini semua karna Ram ji. Aku akan melakukan apa pun untuk papa bady. Orang yang datang dalam radio. ia mengatakan untuk Gauri. Neel dan Kali yang bersiap-siap untuk mendengarkan radio. Di radio, katanya Gauri mendengarkan lagu ini. ia menyanyikan lagu yang sama. Kali mendengarnya dan bingung. ia mengatakan ini adalah lagu kau, kamu yang menyanyikannya. Saya telah menjadi penggemar kau. Saya ingin bertemu dengan kamu sekali. Kali mengatakan di dalam hati ini adalah orang yang sama. Rahasia ini hanya antara saya dan gauri. ia mengatakan nomor saya adalah .. Kali mematikan radio. Neel mengatakan Kali membantu saya dengan ini.
Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 5 Juni - Episode 80
Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 5 Juni - Episode 80
Pada saat itu Gauri datang ke kamarnya dan mengatakan mengapa begitu gelap? Proyektor ia melihat foto masa kecilnya dengan Vishwa. ia pun menghapus air matanya. Saat itu Neel dan Kali yang sedang mengintip. Neel mengatakan rencana kamu begitu baik. Kali mengatakan saya berharap
gauri setuju. Vishwa datang di kamarnya dan membuat ia mengenakan tiara. ia mengatakan kamu menang dalam ujian pertama kau. Ketika aku sendirian di penjara, saya berjuang kegelapan karena kamu putri saya. Aku digunakan untuk membayangkan wajah kamu dan aku bebas. kamu biji mata saya. Kali mengatakan silakan Gauri mengatakan ya. Gauri melepas tiara dan mengatakan ini adalah perasaan kamu bukan milikku. ia bilang aku punya beberapa pekerjaan aku harus pergi. Maafkan saya, ia pun pergi. Kalyani mengatakan untuk Vishwa jangan khawatir saya akan berbicara dengannya tetapi akan memakan waktu. 14 tahun yang Kali telah menanamkan semua racun ini di Gauri.

Kemudian Gauri datang ke Kali dan memberikan salep nya. Kali mengatakan terima kasih. Gauri mengatakan saya pergi ke mal. Kali mengatakan mengambil arti tersebut. Dapatkah kamu berjanji pada saya sesuatu? Gauri mengatakan gak  melodrama untuk saat ini. Kali bilang aku akan memberikan segalanya, aku ini budak kamu jika kamu melangkah sekali ke arah papa bady. Aku bilang aku melihat ram ji dan kamu setuju. Seperti itu silahkan setuju dengan saya. Setelah itu saya akan baik-baik saja bahkan jika kamu gak  melihat wajahku. ia adalah ayahmu. Mengapa kamu gak  dapat melihat apa yang telah telah melalui. Gauri berkata sudah cukup melodrama kau. Gauri datang ke Vishwa dan mengatakan terima kasih untuk hadiah tapi jangan memeras saya. Ambil jus ini dan selamat datang kembali. Vishwa mengatakan terima kasih padanya dan kalyani. Gauri mengatakan aku gak  melakukan apa-apa. Kali telah melakukan semua ini. ia meminta saya untuk berbicara dengan kau. Vishwa mengatakan Kali? Kali ini benar-benar bahagia.

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 5 Juni - Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 17:03