Sinopsis Fatmagul Episode 306

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 306. Fatmagul Setia Mendampingi Kerim.”aku tidak ingin sembuh, jika kau terus memegang tanganku seperti ini”kata kerim, kerim tidak melihat cincin ditangannay dan bertanya. aku membawanya, mereka memberikan semuanya kepadaku sebelum kau masuk ruang operasi ujar fatma.
Dirumah serdar, ia membuat tas mustafa ketika mustafa sedang terlelap. serdar melihat banyak sekali uang. kemudian serdar yang polos pergi kekantor polisi. Ia mencari informasi pada kepala polisi bagaimana ia tahu seseorang pernah terlibat dalam kejahatan.”katakan saja namanya dan aku akan mencarinya dalam database”kata kepala polisi. aku tidak menuduh seseorang, tapi ada kecurigaan kata serdar nampak tidak nyaman.

“silahkan, katakan saja namanya”kata polisi

“mustafa nalcali”sahut serdar.
Sinopsis Fatmagul Episode 306
Sinopsis Fatmagul Episode 306
Meryem datang ke toko, ia kaget melihat ozge dan ibunya tampak sibuk didapur restoran. meryem sangat berterima kasih karena sebelumnya ia berpikir tidak bisa menyelesaikan order itu. ny nurdan bertanya kabar karim, .”Terima kasih TUhan, ia selamat. Semoga Tuhan mematahkan tangan orang yang melakukan ini, aku tidak pernah seetakut ini dalam hidupku, ia bisa saja meninggal sekarang, Tuhan masih bersamanya, aku harap pelakunya akan ditemukan secepatnya, pasti .”kata meryem penuh keyakinan, sedangkan diseberang ozge hanya terdiam karena di membenci kerim.

Sementara itu kadir dan omer ada di tempat mustafa membuang senjata itu, akhirnya bukti senjata laras panjang itu ditemukan juga oleh tim dari kepolisian. polisi menjelaskan kepada kadir dan omer, kemungkinan ia panik dan meninggalkan mobil disini lalu berjalan kaki menuju atas.”dia tidak meninggalkan sidik jari dimobil, kita tidak bisa bilang ia panik”kata omer.

“kau bilang, karim pergi kerumah itu mendadak, jadi sesuai pernyataannya ini bukanlah kejahatan yang direncanakan”ujar polisi lagi. mungkin seseorang mengikutinya, kadir lalu menjelaskan jika mereka sedang bermasalah dengan keluarga yasaran. Dan selama itu kerim banyak mendapatkan teror dan ancaman, ia bahkan pernah diserang sekali , mungkin orang mereka yang melakukannya. aku rasa tidak ada yang lain selain yasaran ujar kadir.

fatmagul 135Sementara itu di rs, fatmagul juga membicarakan tentang kemungkinan penembak karim. ia curiga kepada yasaran, sudah jelas mereka mengikutimu.”siapa lagi yang tahu rumah dihutan itu milik ayahmu itu karena letaknya jauh dari kota, hanya hacer yang tahu , ayahmu menyembunyikn ia dirumah itu”kata fatmaul.

“mustafa juga tahu”kata karim tersenyum sinis.

Kadir dan omer masih berada ditempat senjata itu ditemukan, mereka juga bicara tentang kemungkinan mustafa sebagai penembak karim.”saya yakinkan anda, kami akan mempertimbangkan segala kemungkinan”ujar polisi, lalu merekaa berpisah, polisi itu kembali bekerja, sedangkan kadir dan omer menuju kemobil. Kadir berkata jika ia akan membuat munir keluar dan membuat mereka tahu kalo mereka dicurigai juga,

“dan aku akan melihat mithat, istrinya akan ada disana, aku akan melakukan appaun agar pria itu dipenjara “ujar omer

Mustafa masih menunggu kedatangan serdar. bayangan karim yang jatuh tersungkur terbayang dimatanya. lamunannya buyar ketika ada yang mengetuk pintu . ia melihat polisi diluar memanggil namanya.”ada keluhan tentang dirimu, kau harus turun untuk mmeberikan keterangan “kata polisi. Mustafa pura pura tidak tahu , padahal hacer sudah memberitahunya soal itu.

Polisi berkata jika ada surat perintah untuknya dan mereka akan membawa mustafa kekantor.”tidak seorangpun memberitahu aku soal itu, aku sudah disini tiga hari, aku sakit dan terbaring ditempat tidur, kau bisa tanya temanku jika tidak percaya, aku tidak tahu apapun tentang hal ini, aku sungguh sakit, aku tidur selama beberapa hari. tentang apa ini, aku sungguh penasaran.”kata mustafa, kau akan tahu jika sudah dikantor polisi . Mustafa kemudian meminta waktu sebentar, ia mengajak serdar masuk kedalam.

“apa kau bilang kepadanya aku datang hari ini??” tanya mustafa kepada serdar, serdar menggeleng, mustafa memaksanya untuk mengaku. mustafa menyuruh serdar berbohong jika ia ada dirumahnya selama tiga hari,

“ada apa mustafa? mengapa fatmagul mengajukan keluhan tentang dirimu, apa yang kau lakukan kepadanya??” tanya serdar. mustafa malah mengancam serdar dan tahu jika serdarlah yang memata matainya. aku pikir kau dalam masalah, lalu aku bertanya pada temanku yang ada dikantor polisi, lalu semuanya terjadi bagaiman aku bisa tahu.kata serdar polos. mustafa menyuruh serdar diam, ia juga menunjukkan uang didalam tasnya sbg pembayaran atas kapal yang akan ia sewa.
 Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 307


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 306. Please share...!

Blog, Updated at: 18:46