Sinopsis Fatmagul Episode 295

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 295. Ozge Akhirnya bicara!! .”ozge sayang, aku pikir aku tahu apa yang kau alami, musuhku ada diluar sana tapi musuhmu ada dalam rumah, apakah ia adalah orang yang sering kau lihat setiap hari???”kata fatmagul, tiba tiba ozge menjawab tolong aku.sang ibu senang sekali akhrinya putrinya bicara, sedangkan ozge sendiri melihat kearah kakak iparnya dengan tajam.

Ozge tiba tiba melemparkan barang yang ada didekatnya kepada kakak iparnya mithat. ia semakin tak terkendali. ny nurdan meminta menantunya mithat untuk ikut memegangi ozge. tapi ozge malah berlari dan terus saja melempari mithat dengan benda benda yang ada disekitarnya.
banner-fiforlif_iklan

“jangan pernah sentuh aku lagi, “kata ozge. apa yang kau kaatakan?? tanya nalan sang kakak.
“dia orangnya bu, bajingan ini yang melakukannya”kata ozge sambil menunjuk mithat. nalan langsung menegok dan  bertanya kepada suaminya apakah itu benar???
Sinopsis Fatmagul Episode 295
Sinopsis Fatmagul Episode 295
Mithat malah marah dan berkata jika itu hanya fitnah, ia berusaha mendekati ozge lagi. menjauhlah dari anakku kata ny nurdan.mithat berkata jika ia ingin menjelaskan, apa yang kulakukan kepadamu?? tanya mithat kepada ozge, tapi ozge malah menutup telinganya.

Ny nurdan menarik mithat agar jauh dari putrinya.”dia memfitnahku, ia gila, sudah cukup. dasar tak tahu berterima kasih, keluar dari rumahku
nalan, aku bersumpah ia berbohong, aku telah mencukupi kalian selama bertahun tahun dan ini balasanannya, nalan jika kau percaya kepada mereka maka pergilah bersama mereka”kata mithat

“kaulah yang harus pergi .!”kata ny nurdan marah marah sambil mendorong menantunya keluar rumah. mithat membawa kedua anaknya pergi, nalan berlari lari mengejar tapi mithat tetap pergi.

Nurdan berkata kepada putrinya semuanya akan baik baik saja dan ia akan mendptkan hukumannya, ia akan membayar untuk apa yang ia lakukan kata ny nurdan lagi. jangan menangis sayang, jangan menangis anakku kata nurdan kepada ozge .

Sedangkan tampak kadir dan fatmagul juga karim sudah ada dimobil dan dalam perjalanan menuju rumah ozge. fatmagul berkata jika nezihe hanim sudah menunggu mereka, kita lihat apakah gadis ini memerlukan bantuan ujar kadir
ibunya berkta jika ia menangis sejak kemaren, ia minta aku membantunya, jadi aku pikir ia memang butuh bantuan . fatma bertanya tanya jika kakak iparnya masih ada disana,
Karim berkata jika ia tak terlalu yakin perkataan mukades, tapi gadis itu bicara ketika aku berkata musuhnya ada didekatnya, sahut fatmagul.

Sementaara itu di toko, mukades berkata ttg fatma jika ia hanya mencari masalah saja. lalu mukades meliht seikat bunga dan tersenyum,apakah ini untukmu karena ada ditangan kadir tadi??akhirnya ia membawakanmu bunga juga kata mukades, tapi meryem mengalihkan perhatian mukades dengan memintanya mengambil sesuatu dari kulkas.

Didepan ibu dan kakaknya ozge lalu menceritakan apa yang terjadi waktu itu, nalan terus saja membantah perkataan ozge . ia tak ingin mempercayai semua kenyataan itu.’dia memukulku, ia memukulku beberapa kali, aku tak bisa
menghentikannya bu, aku tak bisa bu, ia mengancam akan membunuhku jika aku mengatakannya kepada nalan”kata osge

“kau berbohong, iya kan? kau melakukanya hanya untuk melindungi orang lain, iya kan?? katakan yang benar kepadaku, kau berbohong kan? pembohong, ia pembohong!!”teriak nalan

Akhirnya ny nurdan berdiri dan berkata jika ia akan melapor polisi, nalan langsung meerebut telp dari ibunya dan berkata aku mohon ia ayah dari anak anakku katanya. Nurdan memutuskan untuk meninggalkan rumah itu, ia mengajak nalan juga tapi nalan menolak dan berkata jika ia tak akan pergi kemana mana.”tinggalkan aku sendiri, jangan hancurkan keluargaku ” kata nalan. tak lama kemudian fatmagul datang. ia langsung menghampiri ozge dan mengajaknya ke dokter

“tidak, aku akan pergi ke polisi “kata ozge, nalan sendiri kemudian meneleppon suaminya yang duduk ditaman menunggui kedua anaknya bermain.tapi mithat menjawab dengan marah. ia berkata jika keluarganya akan pergi kekantor polisi

“jika itu terjadi, aku tak akan pernah mengijinkan kau bertemu anak anak lagi, tak juga kau atau ibumu. nalan aku tak pernah melihatnya seperti itu, ia memfitnahku!! ia berbohong! kau tak percaya kepadaku kan? kau tak percaya kepada suamimu!sialan kalian semua..”kata mithat membantah semua tuduhan kepadaya

Akhirnya fatmagul mmebawa osge kekantor polisi, sepanjang jaalan nurdan menangis menyesali apa yang terjadi, ia tak pernah menyangka jika pelakunya adalah menantunya sendiri. semoga ia menderita seumur hidupnya kutuk ny nurdan kepada mithat.”jangan khawatir pada apapun osge, tak ada yang perlu kau takutkan sekarang”kata fatmagul sambil menggenggam tangan osge erat. kadir berkata jika ia akan pergi kekantor jaksa dulu. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 296

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 295. Please share...!

Blog, Updated at: 11:58