Sinopsis Fatmagul Episode 294

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 294. Erdugan Kembali Diciduk Polisi, Mustafa berlari meninggalkan rumah ketika melihat polisi datang, ia berpikir jika yasaran telah menyerahkan video itu kepada polisi,. sedangkan erdugan sendiri telah ada dikantor polisi

Meryem dan kadir masih berbicara ttg apa yang terjadi di kantor polisi.”tapi yang kita lihat adalah ia berjalan dijalanan, itu bukan kejahatan.tidak ada bukti ia menyerang fatmagul, tapi aku bicara dengan jaksa diizmir, yang memberi kabar bagus, bahwa ia sangat tertarik dan akan menambahkannya kedalam file, ia juga ingin melihat kamera cctvnya. ini sangat penting untuk kasus kita, sehingga usaha kita tak akan sia sia”kata kadir, aku harap begitu ujar meryem. meryem lalu berkata jika ia selalu berdoa untuk galip usta, karena dialah kita bertemu kata meryem
 
Sinopsis Fatmagul Episode 294
Sinopsis Fatmagul Episode 294
“akulah yang seharusnya berterima kasih, bahwa kita bertemu. sekarang aku punya keluarga,aku memiliki dua anak dan bertemu denganmu.”kata kadir, kami membawa masasalah untukmu ujar meryem. ia kemudian berkata akan menyiapkan sarapan untuk kadir .

Dirumah yasaran, erdugan pulang kerumah dengan marah apalagi ketika melihat pamannya tertidur lelap. ia langsung mmebuka semua tirai jendela, membuat rezat terbangun. erdugan bertanya dimana mustafa, pasti ia tahu karena orangnya mengawasi mustafa selama 24 jam.”aku tak tahu, tapi aku akan segera tahu juga”kata rezat

“kau berbohong paman, jangan lupa jika mustafa adalah seorang pembunuh , jangan pernah menggunakan ia untuk melawanku, atau itu akan menjadi sebuah bumerang untukmu.”kata erdugan dan bergegas pergi.

Fatmgul dan meryem sedang membuat makanan , mereka berdua saling bercerita ttg apa yang terjadi semalam. sedangkan kadir dan karim sendiri ada dipasar, kadir bercerita kepada karim ttg keadaan di kantor polisi kemarin , lalu ia mengajak bicara karim ttg meryem hanim,.”aku jatuh cinta kerim, ini bukan tentang memanfaatkan situasi , aku tak ingin kau salah paham, itulah mengapa aku ingin bicara dnegan mu dulauan, maksudku sebelum aku bicara dengan meryem hanim, apakah tak masalah untukmu jikaa aku membagi perasaanku bersama meryem hanim , jika ia merasakan hal yang sama, aku akan meminta ijimu untuk menikahinya.??” tanya kadir.

Ini adalah kabar terbaik yang pernah aku dengar kata karim, jadi kau tak marah ?? tanya kadir. tentu saja tak abi, aku sangat bahagia . kau akan menjadi ayahku sekarang.sahut kerim, ia kemudian memeluk kadir dnegan erat. sedangkan di toko, fatmagul berkata kepada meryem jika ia ingin bicara dnegan ozge, ia bahkan memimpikannya semalam.

fatmagul-31Tak lama kemudian mukades datang ke toko, ia bertanya apakah ada kabar ttg mustafa ?? belum ada, jangan bicara ttg hal itu ketika ada kerim nanti pesan fatma, baiklah sahut mukades.

Ny halide sedang sendirian ketika munir dan yasar datang, mereka ingin bicara dengan asu. hacer tak dirumah , apa yang kalian inginkan kata halide. sedangkan hacer sendiri ada diluar rumah dan menelepon serdar. ia bertanya ttg mustafa tapi ternyata mustafa belum sampai di ildir. serdar bertanya apakah ada masalah tapi hacer menutupinya. sementara itu munir akhirnya tahu jika selama ini mustafa telah mengelabuhi mereka, tak ada gunanya menempatkan orang didepan.

Ketika munir dan yasar ada didepan gedung, dari atas ny halide bertanya mengapa anakku melarikan diri? mengapa kau menempatkan orang didepan rumahku?? kenapa memata matai msutafa?? tapi munir sama sekali tak menggubrisnya dan langsung masuk kedalam mobil. kita akan bertemu lagi mustafa guman munir.

Meryem memberikan intruksi kepada mehmet tentang pesanan yang harus ia antarkan, fatmagul sendir mencoba menghubungi ny nurdan, ibunya ozge. nurdan berkata jika sejak kemaren ozge hanya menangis saja, sampai akhirnya mereka memberikan obat penenang. Ketika fatmagul mengatakan keadaan ozge selama ini, mukades yang ada ditempat itu langsung curiga jika yang melakukan itu adlah orang terdekatnya. kemudian fatmagul kembali menelepon dan meminta agar diberikan kepada ozge.”ozge sayang, aku pikir aku tahu apa yang kau alami, musuhku ada diluar sana tapi musuhmu ada dalam rumah, apakah ia adalah orang yang sering kau lihat setiap hari???”kata fatmagul, tiba tiba ozge menjawab tolong aku.sang ibu senang sekali akhrinya putrinya bicara, sedangkan ozge sendiri melihat kearah kakak iparnya dengan tajam.

Kemudian karim dan kadir datang, ozge bicara denganku kata fatmagul kepada karim, tolong aku kata ozge lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 295

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 294. Please share...!

Blog, Updated at: 11:55