Sinopsis Fatmagul Episode 296

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 296. Ozge Mengaku SIapa Yang Memperkosanya!! .”dia memfitnahku, ia gila, sudah cukup!!! dasar tak tahu berterima kasih, keluar dari rumahku nalan, aku bersumpah ia berbohong, aku telah mencukupi kalian selama bertahun tahun dan ini balasanannya, nalan jika kau percaya kepada mereka maka pergilah bersama mereka”kata mithat

Hacer tampak turun dari taksi dan hendak kembali ke apartemennya ketika kemudian sebuah mobil datang. yasar turun dan memaksanya masuk kedalam. hacer berusaha berontak tapi yasar mengancamnya. sedangkan didalam rumah halide tampak gelisah, ia dikagetkan oleh suara telp. dari mustafa. halide langsung saja memberondong anaknya dengan banyak pertanyaa dan lagi lagi mustafa berbohong. ia berkata jika tak bisa menghubungi hacer, dan minta ibunya memberitahu hacer nanti. haalide berkata jika mustaafa berbohong kepadanya.

“kau meninggalkan aku sendirian, kau membawa ku ketempat dimana aku tak mengenal siapapun dan sekarang kau meninggalkan aku sendirian lagi”kta halide. mustafa berkata jika ia akan segera kembali
 
Sinopsis Fatmagul Episode 296
Sinopsis Fatmagul Episode 296
“kau masih saja berbohong kepadaku, apa yang kau lakukan kepada fatmagul?
kenapa ia mengajukan komplain kepadamu?? “kata halide mencecar banyak pertanyaan kepada mustafa.

Mustafa kaget ketika ibunya menyebut nama fatmagul. halide berkata tentang munir yasaran yang juga datang mencarinya.akhirnya mustafa menutup pembicaraan, ia langsung mengeluarkan simcardnya. ternyata mustafa sendiri ada di
rumh peristirahatan milik fahretin bey. ia melihat kesekeliling rumah dan malah teringat akan fatmagul kembali. ketika ia sedang memperbaiki rumah masa depan mereka berdua.

Fatmagul sendiri menunggu ozge dan ibunya diluar ruangan, ia mulai tak sabar karena mereka berdua lama sekali ada didalam. tak lama kemudian keduanya keluar, nurdan berkata jika jaksa ingin ozge melakukan pemeriksaan di rs. Tak lama kemudian polisi datang menggelandang mithat, nurdan langsung mendekati pria itu dan mendampratny. nalan juga datang, ia berkata jika suaminya mengakui perbuaatannya.

“ozge aku sungguh minta maaf, aku sangat menyesal, kenapa kau tak mengatakannya kepada kami. kenapa kau diam selama ini”kata nalan kepada adiknya. aku tak bisa, aku takut. ia mengancam akan membunuhku kt ozge.

fatmagul 182“saudaraku, sayangku, jika saja aku tahu, jika kau katakan kepadaku. aku tak akan pernah membiarkan ia menginjakkan kakinya dirumah meski hanya semenit. kitaa akan menyingkirkan sampah itu sejak dulu. maafkan aku karena telah mempercayainya.maafkan aku karena telah buta”kata nalan. keduanya saling
menggenggam. fatmagul yang melihat itu ikut menangis menyaksikan kejadian itu.

“ini sangat membakarku didlam, aku sungguh merasa malu,kau gadis yang kuat, “kata nalan lagi

Disebuah ruang tunggu perusaahaan tampak yasaran sekeluarga sedang menunggu sebuah keputusan mengenai perusahaan mereka. erdugan mulai tak sabar, ia ingin pergi saja dari tempat itu tapi rezat melarangnya

“jangan bodoh, duduk saja, mereka adalah kesempatan terakhir kita, jika kita tak mendapatkan rekanan ini maka kt akan bangkrut, dan itu berarti adalah akhir dari perusahaan yasraan holding.”ujar rezat. tapi mereka kecewa karena penawaran yang diberikan malah turun 30 % dari kesepakatan. selim dan erdugan
tampak kecewa. rezat sendiri tak punya pilihan lain, .

“apa yang akan kita lakukan ayah’kata selim

“kita akan menerimanya, kita tak punya pilihan “kata rezat.

“kenapa menerimanya??lebih baik aku  bangkrut dengan penuh kebanggaan, daripada menerima ini” tanya erdugan

‘terima kasih kepadamu, sekaarang kita tak punya muka lagi untuk berbicara”kta rezat. akhirnya menerima tawaran itu dan masuk keruang meeting. kagetnya mereka bertiga, ternyata ada ender alagoz dalam ruangan itu.

Munir membawa hacer ketempat yang sepi, aku sudah bilang kita akan bertemu lagi kata munir, ia berusaha membujuk hacer untuk mengatakan dimana keberadaan mustafa. tapi hacer berkeras jika ia tak tahu, ia pura pura jika ia sendiri mencari keberadaan mustafa. hacer malah mengarahkan munir kemungkinan msutafa pergi keluar negeri.’dia tak bisa pergi keluar negeri, kami memiliki paspor kalian”kata munir, hacer berkata jika mustafa sudah memiliki yang baru. Munir bertanya bgaimana mustafa meninggalkannya , bagaimana ia bisa meninggalkan anak dan istrinya??

“dia tak lagi memikirkan apapun, tentang aku atau bayi kami, kalian membuat ia seperti mainan, “kata hacer. munir malah berkata jika hacerlah yang paling berbahya, ia hampir saja mengacaukan yasaran. hacer lalu berkt jika ia tak perduli pada siapapun skrng, yang ia perdulikan hanya bayinya saja!!! berhentilah mengganggku dan bawa aku kembali pulang kata hacer lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 297

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 296. Please share...!

Blog, Updated at: 00:35