Sinopsis Fatmagul Episode 285

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 285. Keputusan Besar Fatmagul.”mereka gak bisa menyakitiku lagi, tapi aku gak akan membiarkan mereka menyakiti orang orang disekitarku, aku gak akan membiarkan itu terjadi, kerim. itulah mengapa aku menyerah. jngan katakan sesuatu lagi. keputusanku final.

Keesokan paginya fatmagul terbangun dan menyapa kakaknya, ia menanyakan tentang meryem. mukades berkata jika meryem pergi awal sekali membwa mobil, begitu juga dengan kadir. fatmagul menengok kearah karim dan berkata jika kadir akan mengatakan kepada mereka tentang keputusanya.”tidak perlu telp, munir pasti sudah ada tempat waktu”kata karim. aku harap kadir gak meninggalkanku ujar fatma. karim lalu berkata jika ia yang akan membawanya kesana.

Sedangkaan murat masih bersikap kasar kepada fatmagul. aku gak akan pergi kesekolah sampai ayahku dikelurkan dari penjara kt murat. bibimu sudah berjanji ia akan mengeluarkan ayahmu dari sel kata mukades.”fatmagul kau membuat keputusan yang benar, ini akan berakhir, gak akan ada hal lagi yang memusingkan. dan saudaramu akan berterima kasih seumur hidupnya.”kata mukades
Sinopsis Fatmagul Episode 285.
Sinopsis Fatmagul Episode 285.
Kadir sampai dipenjara dan mendaptkan kabar tentang rahmi yang dibawa ke rs.sedangkan yasaran tampak berkumpul diruangan erdugan. selim menceritakan tentang mukades yang menelepon munir kepada erdugan. merek optimis jika fatmagul akan datang ke kantor jaksa dan masalah mereka akan segera berakhir. akhirnya kita akan menemukan kedamaian ujar rezat. semua keputusan ada ditangan fatmagul.kata munir, aku harap akan seperti yang kau katakan ujar rezat lagi.

Tampak perihan ada diatas kursi rodanya dan yadigar mendekat. ia memberikan sebuah tas kepada yadigar dan meminta untuk menyimpannya, ini sangat penting untukku, ini soal hidup dan mati kata perihan.’aku akan melindunginya dengan nyawaku”kata yadigar. aku meminta mu karena aku gak punya orang lain lagi yang bisa dipercaya, aku akan meneleponmu dan mengatakan apa yang harus dilakukan kata perihan, kemudian mereka berpisah.

Karim dan fatmagul sampai di toko, mereka kaget mengetahui jika meryem gak datang ke toko.  fatmagul mulai bekerja, ia memakai bandananya tapi benarlah kata kerim, fatma langsung teringat perlakuan buruk erdugan kepada nya malam itu. karim sendiri nampak muram dan gak bersemangat.

Fatmagul juga ingat dengan kakaaknya rahmi yang menangis saat mereka bertemu di penjara kemaren. sedangkan mukades sendirian dirumah dan nampak resah, ia kesal karena hpnya mati , mukades kekamar karim untuk mencari sesuatu tapi gak menemukannya.

Kadir ada dirungan rahmi, rahmi tampak kesakitan. ia minta kadir gak mmeberitahu orang rumah tentang kondisinya atau mereka akan cemas. kadir  kemudian memberitahu rahmi tentang niat fatmagul yang ingin mencabut tuntutan demi dia.

Ditoko, tampak kerim termenung diluar sambil memperhatikan titik hujan, hatinya gelisah memikirkan keputusan yang fatma buat. fatma sendiri melihat kerim dari dalam .tak lama kemudian meryem datang bersama seorang wanita. meryem memperkenalkan wanita itu dan berkt jika ia adalah salah satu orang yang menulis surat untuk fatmagul. wanita itu bernama nurdam hanim,.

“aku membaca surat nurdan hanim tadi malam , aku sangat tersentuh ketika membacanya. kemudian pagi harinya ketika aku bangun aku memutuskan untuk mencari alamatnya, dan ia gak menolakku “kata meryem sambil tersenyum kearah nurdam hanim.

Apa yang akan dikatakan nurdam hanim ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 286

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 




Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 285. Please share...!

Blog, Updated at: 03:54