Sinopsis Fatmagul Episode 286

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 286. Kerim tak Terima Keputusan Fatmagul, wajahnya muram diselimuti kesedihan dengan keputusan yang fatmagul ambil. fatma sendiri sebenarnya tak tampak bahagia

Fatmagul masih bersama Nurdam hanim ditoko, nurdam  lalu cerita ttg putrinya ozge yang mengalami hal yang sama seperti fatma, mereka hanya tinggal berdua setelah suaminya meninggal.”dia gadis yang ceria, dan penuh semangat. suka tertwa, ia bersinar seperti matahari, ia juga gadis yang pintar, ia masuk ke universitas yang diinginkan, kami sangat bahagia, aku bangga kepadanya, hidup berjalan dengan sempurna untuk kami, lalu tiba tiba semuanya berubah, suatu hari aku pulang dari kerja, dan anakku tampak hancur, lalu aku tahu apa yang terjadi, kami membawanya ke rs, ia tak mengatakan apapun kepada polisi dan juga dokter, bagaimana ia pulang kerumah , ia tak mengatakan apapun.”
Sinopsis Fatmagul Episode 286
Sinopsis Fatmagul Episode 286
“aku tak lagi mendengar suara anakku sejak saat itu. ia tak bicara kepada siapapun, kami tak pernah tahu siapa yang melakukan hal ini kepadanya. bahkan mimpi buruk tak juga membuatnya bicara, matanya tertutup rapat. tangannya mengepal berjuang ditempt tidurnya. ia selalu bermimpi buruk setiap malam selama dua tahun. siapapun monster yang melakukan ini kepadanya tak pernah ditemukan, ia didekat kami ataukah melarikan diri, anakku tak pernah meninggalkan rumah sejak hari itu, ia tak pernah melihat matahari lagi, bisa kau bayangkan?? ”

“Tapi monster itu ada diluar sana dan hidup bebas, aku takut ia akan melakukan sesuatu kepaada dirinya sendiri, itulah mengapa aku tak pernah meninggalkn ia sendirian, sekarang saudara perempuannya selalu bersamanya, kami harus selalu mengawasinya. tapi tiba tiba ia tersenyum untuk pertama kalinya ketika melihatmu. ia melihatmu di tv. ia memberikan perhatian pada sesuatu untuk pertama kalinya. pagi berikutnya, ia mendapatkan surat kabar di pintu dan membaca tentang dirimu, lalu menangis diam diam, aku menunjukkan dirimu sebagai contoh.”

“lihatlah fatmagul tak diam, tak seorangpun boleh mengambil hidupnya dari tangan dia, karena ia akan berjuang, karena ia tak akan menyerah, ini bukan hal yang harus merasa malu, kau tak perlu malu, .kau adalah harapanku fatmagul, ia ingin mendengar tetnang kabar kemenanganmu, dan aku sangat berharap, ozge akan berjuang untuk hidupnya dengan keberanian yang kau berikan kepadanya, aku melihat percikan dimatanya ketika ia menontonmu, percikan itu memberikan harapan padaku ttg masa depan, dan sekarang aku dengar kau menyerah, kau memilih diam, kami tdk punya hak untuk mengatakan apapun, semua adalah keputusanmu, tpi jangan diam fatmagul, jadilah suara untuk para gadis yang mengalami hal yang sama sepertimu, karena aku merindukan suara anakku , jadilah suara untuknya fatmagul.

Meryem dan fatmagul tak kuasa menahan tangis ketika wanita itu menceritakan ttg putrinya.

Rezat dan selim hendak pergi ketika perihan datang, apa yang kau lakukan disini perihan? tany rezat. aku ingin bertemu erdugan, apakah hilimye ada? kta perihan, ia juga meminta munir untuk bicara dengannya dulu.

Perihan mengatakan kepada munir agar mencabut gugatan erdugan sebelum jam 2.sebelum fatmagul mencabut gugatanny.’apa kau menguping pembicaraaan kami??” tany rezat kesal sekali. munir lakukan apa yang aku perintahkan kata perihan.

fatmagul-serial“aku sudah bilaang, aku tak akan diam dan melihat saja kau seenaknya pada orang orang itu, “kata perihan, ayolah jangan membuat semuanya makin buruk kata rezat pada istrinya. aku tak akan membiarkan kau memeras gadis malang itu, aku sudah mengatakan kepadamu sebelumnya, aku bilang aku akan bciara jika kau lakukan ini kepadanya, jika erdugan tak menarik gugatannya maka aku akan membuatnya di penjara. termaasuk selim juga.”kata perihan

“mom, kaau pasti tak serius.”ujar selim. ia hanya ingin membuat kita kesal sampai mati kata rezat. perihan berkata lagi jika seseorang menunggu telpnya untuk memberikan sesuatu kepada jaksa , jika erdugan tak menarik tuntutannya maka ia akan membongkar semua kegiatan money laundry yang suaminya lakukan. reazat berkata jika perihan hanya membual saja.

“kau pikir siapa dirimu??”

“kau selesai, jika munir tak melakukan apa yang aku bilang”

“bibi , kau tak bisa melakukan ini, kebebasan selim juga tergantung dengan ini” kata erdugan

“ya mom, berpikirlah logis”

“demi tuhan bibi, ini adalah kesempatan yang besar untuk kita, fatmagul akan keluar dari hidup kita, kita akan bebas” kata erdugan.

Apa yang akan terjadi ya? apakah perihan akan mengubah keputusannya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 287

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 286. Please share...!

Blog, Updated at: 13:03