Sinopsis Fatmagul Episode 284

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 284. Pertengkaran Karim dan Mukades Makin Menjadi.terutama setelah tahu mukades menelepon munir, karim benar benar tak percaya dengan ulah mukades yang selalu menusuk mereka semua dari belakang.

Nil mengujungi erdugan dikamarnya.”untukmu, untuk menjelaskan kepadamu, aku bilang aku akan membuat ia mengaku kebenarannya kepadamu. aku ingin ia datang dan mengatakan cerita yang sebenarnya.”kt erdugan, nil menyebut jika erdugn berbohong kepada polisi.

“apalagi yang bisa aku katakan? semua orng percya kepadanya termasuk dirimu. apa aku harus bilang aku menemuinya agar paacarku percaya?? aku harus melakukan ini untuk menghapus semua kotoran yang dilempar kepadaku, karena kau membuatku seperti itu??”kata erdugan. okey jangan memaksakan diri kata nil.
Sinopsis Fatmagul Episode 284
Sinopsis Fatmagul Episode 284
Erdugan berkeras jika ia hanya ingin bicara, tapi ia malah berteriak dan histeris, ia tak mendengarkan aku dan tiba tiba tak disangka sangka saudarnya datang dn memukul ku beberapa kali menggunakan sekop, aku jatuh ketanah tap ia tetap memukul meski aku sudah terjatuh.

Nil berkata jika polisi menahan pria itu, erdugan berkata jika ia juga menyesal dengan apa yang terjadi , kasihan juga, tentu saja erdugan berkata begitu untuk menarik simpati nil.” semuanya terjadi karena aku ingin membantu. lihat aku sekarang, aku kehilangan reputasiku, aku hampi kehilangan nyawaku juga, aku tak akan kasihan kepada siapapun lagi, mereka bisa pergi keneraka.”kata erdugan. kemudian nil ijin pergi, hilmiye senang nil datang memberikan dukungan moril untuknya. ketika hilmiye menatap erdugan, putranya itu mengedipkan matanya.

Dikamarnya, fatmagul membuka jendela untuk menghirup udara segar, ia membuka lemari dan menatap kearah gaun pengantinya. kemudian fatma mengambil sebuah surat dan teringat bagaimana banyak wanita dari banyak organisasi datang untuk mmeberikan dukungan kepadany. lalu bayangan kakaknya yang menangis berusaha menghibur ny saat peristiwa itu terjaadi. tiba tiba air mata fatma meleleh, karim mengetuk pintu.

“aku tahu kau bingung , aku mengerti”kata karim, aku tak bingung karim, semuaanya jelas sekarang, kasusku atau kasus kakakku aku harus menyerah pada salah satunya.”kata fatma

“fatmagul, menolak taawaran mereka bukan berarti kau menyerah pada kakakmu, kadir abi bekerja untuk menyelamatkannya, ”

“dia tak yakin juga, ia tak bisa”kata fatma. jika kau menyerah pada kasus ini maka semua usaha yang pernh kau lakukan akan sia sia, kau tak bisa membiarkan mereka berlalu begitu saja untuk semua yang telah mereka lakukan kepadamu kata karim. aku tahu, aku juga tak bisa membiarkan saudaraku menderita karena aku juga kata fatma.

fatmagul indonesia“baiklaah aku mengerti perasaanmu, tapi.”

“tidak ada yang bisa mengerti aku kerim, bahkan dirimu.”

“jika kau menyerah sekarang, kau tak akan pernah sembuh. kau tak akan pernah sembuh ketika kau sadar kau telah ditipu, lukamu akan makin skit, mendeptkan kekalahan dari mereka akan menjadi beban lain dalam pundakmu, dan akan makin berat untuk dibawa. dan akan lebih sakit drpd sebelumny karena kau belum menghukum mereka, kau akan menghukum dirimu seumur hidupmu. kita tak akan punya masa depan bersama dengaan lukamu yang belum sembuh. kau bukan hanya menyerah pada gugatan tapi juga masa depan kita dan juga harapanmu. kau tak bisa menyerahkan masa depanmu dan memberikan kepada mereka, mereka yang bersalah, kenapa kau harus dihukum untuk itu.”

‘karena aku lelah pada semuanya. aku tak punya tenaga laagi. aku tak akan bisa berurusan dengan mereka apapun yang terjadi.’

“ini bukan fatmagul pemberani yang aku kenal dengan matanya yang berapi api di pengadilan, apa yang terjadi kepadanya. apa yang merubah fatmagul.?? fatmagul jangan menyerah pada pemerasan yaang mereka lakukan, jangan beri mereka kekuatan itu, aku juga kasihan kepada rahmi abi, tapi masih ada harapan untuknya, ia tak akan  dihukum utk apapun, kadir abi akan membelanya. mungkin seseorang akan keluar dan mengatakan sesuatu. mungkin ia tak akan dihukum berat, tp jika kau menyerah kau akan mengutuk dirimu sepanjang hidupmu, fatmagul kumohon jangan lakukan itu, .”

“ketika kaau pergi ke polisi dan menyerahkan diri. juga mengakui semuanya, aku bilang oke.kau memberiku kedamaian juga. aku percaya mereka akan dihukum, tapi nyatanya mereka masih ada diluar dan bebas. mereka mengambil kemerdekaanku. siksaan ini akan terus terjadi, dan semakin besar , aku juga tak tahu apa yang terjadi kedepan,.”

“fatmagul.”

“mereka tak bisa menyakitiku lagi, tapi aku tak akan membiarkan mereka menyakiti orang orang disekitarku, aku tak akan membiarkan itu terjadi, kerim. itulah mengapa aku menyerah. jngan katakan sesuatu lagi. keputusanku final. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 285


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 284. Please share...!

Blog, Updated at: 13:47