Sinopsis Fatmagul Episode 283

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 283. Sedangkan dirumah mustafa, dengan kesabaran hacer menyuapi ibu mertuanya. kemudian hp mustfa bunyi. serdar menelepon dan memberithu tentang kpl yang mustafa pesan. haacer tampak kaget tapi ia menutupinya. kita akan melarikan diri kan? kau akan mengatakannya kepadaku? tanya hacer. mustafa langsung memeluknya dan berkata jika mereka tak akan menunggu lama untuk pergi jika ia sudah mendapatkan pasportnya, bagaimana jika yasaran menghentikan kita kata hacer.ny halide melihat dari kamarnya, keduanay berpelukan, entah apa yang ia pikirkan.

Dikamarnya, fatmagul sedang memegangi surat surat itu,tapi ia tak membukanya dan meletakkanya lagi dalam kotak. kemudian mukades datang membawa elif kepadanya, ia minta fatma menjaga elif. kesempatan itu dimanfatakan mukades untuk kembali mempengaruhi pikiran fatma.”sekarang ia memanfaatkan bayi itu, sebelumnya ia melarang fatma menggendongnya. “ujar meryem
Sinopsis Fatmagul Episode 283
Sinopsis Fatmagul Episode 283
“untuk menakhlukkannya dari dalam”kata karim. benar sahut meryem.mereka tak yakin fatma bisa membuat keputusan yang jernih selama kondisinya tertekan. kadir berkata jika yasaran benar benar memanfaatkan ksesempatan ini sebaik baiknya. ia punya sesuatu tapi sebelum itu, mereka harus mencegah fatma membuat keputusan yang salah.

Mukades masuk kekamarnya sendiri dan meeneelepon munir. munir yang saat itu sedang main bilyar dengan rezat dan selim langsung tersenyum senang. mukades minta munir untuk memberinya sedikit waktu lagi agar bisa membujuk fatmagul. itu masalahmu kata munir. mukades berkata jika yang lain berusaha mempengaruhi fatma juga.”aku tak perduli dengan apa yang terjadi disana, aku sudah membuat penawaran, dan mengatakan apa yang harus aku katakan. menerim atau tak semua tergantung kepadamu “kata munir merasa diatas angin.

“aku akan membujuknya, percayalah, tapi berikan aku tambahan waktu”ujar mukades.

“tidak ada penawaran baru, fatmagul harus menyerah pada kasus ini atau suaminmu akan mendekam dalam penjara selama berbulan2 atau bahkan bertahun tahun tergantung keputusan hakim.”kata munir mmebuat mukades makin panik, ia berkata jika suaminya tak akan mampu bertahan begitu lama, .

Ketika asyik berbicaraa fatma keluar mencari kakaknya, tp karim memanggil dan berjalan menuju kamar mukades, ia langsung murka mengetahui dengan siapa mukades bicara. karim lngsung membanting hp itu begitu mendengar suara munir.

fatmagul 323“ada apa denganmu? apa kau tak pernah belajar?? bagaiman bisa kau bicara dengan pria itu lagi??”kata karim emosi. mengapa tidak? suamiku dipenjara , kenapa aku tak bisa bicara denganny kata mukades sengit.

“lakukan apa yang kau inginkan, menusuk kami dari belakang, tapi aku tak akan membiarkan kau membahayakan fatmagul”kata karim, tapi mukades terus saja bicara tentang keinginanya. diam atau aku akan kehilangan kontrol ujar karim. keduanya masih saling bicara. kadir dan meryem berusaha melerai pertengkaran itu.

“wanita ini akan membuatku gila suatu hari nanti”kata karim. fatmagul sendiri makin bingung, ia langsung masuk kekamar.

Sedangkan dirumah yasaran, munir memberitahu kakaknya jika karim tahu tentang pembicaraan ini dan berkta sekarang rumah itu bergejolak, aku tak perduli apa yang terjadi disana jika tak menguntungkan buatku kata rezat.”jika kerim yang mengacau maka ia tak akan membiarkan fatma menerima penawaaran ini”ujar selim. tapi munir berkata jika ia sudah berhasil mendptkan kelemahan fatmagul, yaitu saudaranya, ia akan menyelamatkan kakaknya.

“psikologisnya berubah begitu aku memberinya penawaran, aku bisa melihat dari raaut wajahny, mukades juga mendorongnya, seperti kita tahu”kata munir. seandainya aku bisa setenang itu ujar rezat.

“tenang kakak ipar, ia akan datang di kantor jaksa besok, ia akan menyerah pada kasusnya dan akhirnya kita bisa bernafas lega. kau akan lihat.”kata munir. mereka tak tahu jika ternyata perihan mendengar semua pembicaraan itu.

Hilmiye keluar kamar erdugan ketika melihat nil bicara dengan dokter yang merawat erdugan.ia kemudian mempersilahkan nil masuk kedalam….”apa kau mencemaskan aku??” tanya erdugan. hmmnn guman nil.

“sepertinya aku tak melewati ini dengan sia sia, mendapatkan sekop dikepalaku benar benar sesuai untuk ini. “kata erdugan. nil berkata jika ia tak mengerti hinggaa erdugan bisa mendptkan serangan ini??? kenapa kau menemui gadis itu???

Apa ya kira kira yang akan katakan kepada nil? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 284


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 283. Please share...!

Blog, Updated at: 13:44