Sinopsis Fatmagul Episode 256

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 256. Mustafa kembali kerumah, sang ibu langsung menyambutnya. ia kaget melihat hacer ikut datang, wajahnya langsung menunjukkan kemarahan.”sungguh memalukan kau, aku tak akan menghabiskan waktuku untuk tinggal bersamanyaa dalam rumah ini, “kta halide, mustafa memohon kepada sang ibu agar mendengarkan penjelasannya.

“nyonya rumah ini sudah datang, dan saatnya aku yang akan pergi. kau bisa melakukan apa yang kau inginkan, berbahagialah dnegan nya tanpa diriku. aku tak punya anak seperti dirimu, kau membuat ayahmu kena serangan jantung dan sekarang kau akan membunuhku. “kata halide lagi, akhrinya mustafa berkata jika hacer hamil, halide terdiam sejenak.

Sinopsis Fatmagul Episode 256
Sinopsis Fatmagul Episode 256
‘dia mengandung cucumu, aku tak bisa meninggalkan ia hanya kerna kau tak menginginkannya mom,aku tak bisa membiarkan anak itu besar tanpa ayah, hacer adlah istriku dan ia adalah menantumu, kumohon terimalah dia, tak mungkin aku menyerah pada salah satu dari kalian, jangan membuat aku harus memutuskan.kumohon ciumlah tngnnya”kata mustafa kepada hacer.

Hacer mendekati halide, ketika ia hendak memegang tangan wanita itu itu. halide langsung berkelit dan meniggalkan ruangan.’aku tahu jika ini akan terjadi”kata hacer. .

‘dia akan menerimanya hacer, ia akan terbiasa, semuanya akan baik baik saja, aku berjanji kepadamu. lakukan yang terbaaik untuk mendukungku demi bayi kita .’kata mustafa.

Tampak fahretin menemani sang putri belanja oleh oleh, tapi ia sendiri nampak cemas. deniz tahu apa yng membuat ayahnya seperti itu. ia meyakinkan jika karim pasti datang apalagi ia sudah memanggilnya dengan sebutan ayah.Sumber sinopsis http://informasidiary.blogspot.com .”aku ingin ia memaafkanku”kta fahretin, deniz meyakinkn yahnya dengan menyebutnya ayah itu berarti kakaknya sudah memafkan dia. sedangkan dirumah fatmagul juga mempersiapkan kado untuk deniz, fatma minta pendapat karim tapi karim selalu bilang bagus meski tak melihatnya, ia berkata jika semua yang dipilih oleh tangan fatma pastilah istimeewa. sesuatu yang mengingatkan ia ttg kita kata fatma, benar.dia akan mulai dengan kenangan yang indah kata karim. kemudian mukades masuk kedalam kamar fatma, ia berkata ttg mereka semua yang akan ikut pergi ke airport, membuat karim sangat kesal. mukades berkata jika itu bukan idenya tapi ide meryem. karim berjalan kekamar meninggalkan sang bibi yang nampak tak enak.

Tak lama kemudian kadir datang membawa berita ttg leman, jika wanita itu adalah kondisi tak baik dan kemungkinan tak bisa diandalkan. sedangkan di rs, munir mengatur agar leman dinyatakan tak sehat sehingga tak bisa memberikan keterangan apapun di pengadilan nanti, rezat nampak prihatin dengan perbuatan mereka. Sumber sinopsis http://informasidiary.blogspot.com.”aku tak kasihan sedikitpun kepadanya, ia menangis seperti orang gila dan ia bahkan menembakmu, ia hampir saja membuat kita kacau  dipengadilan, setelah kita mendptkan laporan kesehatannya ia tak akan bisa bicara semua yang ia inginkan.jika ia menuduh kita maka tak akan ada yang percaya”kata munir dengan senyum liciknya.
Sedangkan dikamar perihan, hilmiye mengabari ttg kondisi perihan kepada yadigar dan perpindahannya ke istambul. tiba tiba terdengar suara ribut diluar, yadigar melihat erdugan sedang kalap, ia memukul semua pot bunga dengan tongkat golf dan tentu saja sambil berteriak teriak tak jelas. tapi yadigar tak memberitahu hilmiye ttg erdugan.”sialan fatmagul dan kerim, bagaimana bisa satu malam mengambil semua kehidupanku? ya aku memang melakukan nya, lalu kenapa?? akulah yang melakukannya, lalu apa? apa kau akan membunuhku? ayo gantung aku, eksekusi aku , aku akan mmebayar harga untuk semua itu!! semuanya karena gadis bodoh itu, sialan kalian semua, sialan”teriak erdugan sambil terus memukulkan tongkatnya. ia baru berhenti ketika yadigar memanggilnya. Tapi yadigar pura pura tak mendengar semua perkataan erdugan, ia bicara ttg hal lainnya.

Erdugan menangis lalu tertawa, tapi kemudian ia bangkit dan mulai beringas lagi. yadigar nampak ketakutan, yadigar kemudian masuk kedalam .

Apa yang akan terjadi pada erdugan? apakah ia akan melakukan hal buruk kepada fatma dan karim?

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 



Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 256. Please share...!

Blog, Updated at: 09:51