Sinopsis Fatmagul Episode 255

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 255. Meltem dan ibunya masih berada di restoran fatma.”aku sangat malu mengatakan ini tapi aku tahu jika kau akan memenangkan kasus ini, aku percaya itu dengan segenap hatiku.”kata meltem, ender ikut bicara menjelaskan posisi mereka.”aku tak bisa tahan dengan semua tekanan itu , fatmagul. aku minta maaf”kata meltem, kau sudah melakukan yang terbaik, aku sangat berteriama kasih ujar fatma. meltem dan ibunya berjanji jika mereka akan terus mengikuti kasus itu dan bekerja dari belakang.

“aku sangat mengerti dirimu”kata fatma. meltem dan ibunya kemuidan pamit. aku telah membuatmu putus asa. tak sama sekali ujar fatma, tapi ia tak bisa menyembunyikan kekecewaan diwajahnya.

Mustafa berusaha mengajak hacer untuk pulang bersamanya, dengan rayuan dan perkataan yang manis. ia menjanjikan banyak hal kepada hacer. hacer tampak ragu. ia malah menatap fahretin.”terima kasih telah mengulurkan tangan untuk membantu istriku tapi kau tak bisa membawanya jauh dariku”kata mustafa. terserah ia sendiri yang akan memutuskan, ia bisa pulang jika itu yang ia inginkan atau ia bisa tinggal disini  kata fahretin.

 
Sinopsis Fatmagul Episode 255
Sinopsis Fatmagul Episode 255
“hacer, kau membuat mereka berpikir jika kau takut kepadaku, mereka tak tahu kita sama sekali. mereka tak mengerti betapa kita saling mencintai, kita berbagi takdir yang sama, kita adalah kekasih, teman dan korban dalam cerita ini, bukankah kita sudah bersumpah bahwa cinta kita akan berlangsung selamanya, dan kita tak akan memalingkan diri satu sama lain, kita tak akan mengkhianati cinta kita. hacer kita saling membutuhkan, tanpa aku kau akan merasa sendiri an dan penuh penyesalan. karena kau mencintaiku, aku tahu itu. dan seharusnya kau juga tahu jika aku mencintaimu, kumohon jangan menolakku. Original sinopsisny dari http://informasidiary.blogspot.com.”kata mustafa, hacer luluh juga dengan perkataan mustafa dan akhirnya setuju untuk pulang.

Dirs, tampak beberapa dokter muda sedang membicarakan ttg fatmagul di koran, sedangkan nil ada juga dikantin yang sama, karena kesal, ia akhirnya meninggalkan tempat tersebut.

Tampak erdugan ada disebuah kafe dan sepertinya sedang mabuk, selim meneleponnya dan memberitahu jika ibunya akan di bawa ke istambul ketempat pacar erdugan bertugas.’apa kau tak bisa menemukan rs yang lain?? kau meneleponku hanya untuk ini?? dasar bodoh”kata erdugan, selim menjawab jika ia pikir erdugan akan senang,

“mengapa aku harus senang?? aku sudah kehilangan kata kata lagi, aku tak bisa lagi melihat kearah matanya. lalu kenapa aku harus bahagia??” kata erdugan dengan kesal. selim jadi kecewa karena erdugan mulai ngelantur, dan karena erdugan sudah mulai mabuk.

Selim melihat keatas dan melihat leman melambaikan tangan kepadanya, iapun melambai kearah leman. Sinopsis ini bersumber dari http://informasidiary.blogspot.com. leman memanggil manggil selim dengan sebutan vural. ketika kadir datang, ia sudah tak normal lagi dan berkata jika vural ada dibawah. leman makin tak terkendali, ia hampir memecahkan kaca. kadir segera memanggil perawat. rezat ikut melihat leman dan memarahinya, iaa berpikir jika kadir membuat leman tambah stres. kadir sendiri meninggalkan tempat tersebut, harapannya sirna sudh menjadikan ia saksi ketika melihat leman yang sdh kehilangan dirinya.

Perihan dari ruangannya sangat sedih, ia ikut mendengar teriakan leman yang menyayat hatinya.

fatmagul 232Hacer sudah ada dimobil , mustafa masih diluar bersama fahretin, pria tua itu berkata jika ia akan tetap mengawasi mustafa. ketika di mobil mustafa melambaikan tangan kepada fahretin tapi pria itu diam saja, dan ketika hacer tersenyum kepadanya, barulah ia tersenyum. fahretin langsung menelepon kadir untuk memberitahu apa yang terjadi.

Apa yang akan terjadi pd hacer nanti ya? apakah ny halide akan bisa menerima kedatangan menantunya ini?

Baca Juga :


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 255. Please share...!

Blog, Updated at: 09:47