Sinopsis Fatmagul Episode 257

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 257. Dirumah kadir, pada saat acara makan kadir memberitahu apa yang terjadi tentang leman, bahwa itu murni kecelakaan dan bukanlah perbuatan yasaran. karim berkata jika ia tak percaya itu semua kebetulan, kadir menjelaskan jika itu benar. saksi mobil dibelakang mereka berkata kalo mobil melaju sangat cepat, terjadi pertengkran dalam mobil itu sehingga pengemudi kehilangan kendali. mukades menebak tentang apa yang akan leman katakan ketika keluar dari rs nanti???. kadir berkata kalo omer masih ada di rs di izmir, kapanpun dokter bilang oke maka ia akan bersaksi pada sidang nanti. kadir juga memberithu kalo fahretin baru saja meneleponnya dan berkata jika mustafa sudah menemukan hacer yang ia sembunyikan dirumah peristirahatannya.

Wajah kerim nampak kecewa, demikian juga fatmagul. tapi kadir juga membawa berita bagus tentang laporan dari telp seluler tentang keberadaan para tersangka malam itu.”mereka tak akan dapat berkata kata untuk melawan laporan itu dan juga apa yang akan leman katakan nanti”kata kadir. fatmagul kemudian memberitahu kadir tentang meltem yang menyerah untuk ikut dalam kasus ini, juga keterangan yadigar yang tak menguntungkan mereka sama sekali. fatmagul berkata jika ia berharap kasusnya tak akan lebih pada bulan juni.
Sinopsis Fatmagul Episode 257
Sinopsis Fatmagul Episode 257
Dirumah mustafa, hacer mencoba mendekati mertuanya. hacer berkata jika ia sangat mencintai putra yang ia kandung sekarang dan ia mengerti apa yang dirasakan ny halide karena mustafa adalah anak satu satunya dan ia pasti ingin yang terbaik. halide berkata jika hacer berbohong kepdanya, ia sudah berjanji untuk keluar dari hidup mustafa sebelumnya. hacer tahu jika mertuanya itu berpikir kalo ia tak pantas untuk mustafa karena masa lalunya.”aku sudah menutup lembaran kelam hidupku, aku membayar semua kesalahanku, dan aku ingin mmebuka lembaran yang baru bersama mustafa.dia menikah dengan hacer dan bukannya asu, jadi seharusnya kau juga menerima hacer sebagai anakmu. aku tak mempermainkan mustafa, aku tak pernah berbohong kepadanya. aku bersamanya karena mencintainya. aku tak mengharap kau menerimaku sekarang juga, tapi kumohon berilah aku waktu untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya.’kata hacer, kemudian ia keluar ruangan

Tuhan , berilah aku kesabaraan kata halide kepada dirinya sendiri.

Dimeja makan rumah kadir. mereka masih bicara tentang mustafa dan hacer. rahmi berkata jika itu adalah soal suami dan istri dan tak seorngpun bisa ikut campur. kerim menjadi sangat kesal ketika fatmagul mulai memihak mustafa. karim yakin jika mustafa punya sesuatu yang ia sembunyikan.”sudah jelas, ia bersama yasaran untuk uang, ia membuat mereka sibuk dengan uang tapi tak membahayakan kita, “kata fatmagul , dan kita harus berterima kasih kepadanya kata karim sinis, fatmagul langsung menegurnya.

Tiba tiba mukades bicara tentang rumah fahretin, apakah rumah itu besaar?? ia berkta jika meski ia tinggal diaustralia, ia tetap investasi di istambul untukmu, ia benar benar memikirkan anaknya disini. karim hanya diam saja ketika mukades membahas soal itu.

Fahretin dan deniz sudah ada di airport,  fahretin mengintrusikan kepada mumtaz untuk terus mengawasi mereka tanpa mengganggu kerim. ia ingin tahu semuanya tentang apa yang ia lakukan, mumtaz berkata jika ia akan terus mengabarinya. tak lama kemudian hacer menelepon, ia mengucapkan selamat tinggal kepada fahretin semoga penerbangannya menyenangkan. terima kasih kata fahretin, ia berkata kepada hacer agar meneleponnya jika terjadi sesuatu dan ia siap untuk membantu.terima kasih untuk semuanya, mustafa juga mengucapkan halo kata hacer, fahretin berkata jika ia menerima salamnya.
 
Ketika hacer sudah selesai berbicara, mustafa menarik tangan hacer agar duduk didekatnya. .”jangan tinggalkan aku lagi , aku mohon, jangan tinggalkan aku apapun yang terjadi , aku sangat mencintaimu, aku membutuhkanmu, aku akan menjaga janjiku yang kuberikan kepadamu, aku akan menghapus semua hambatan didepan kita, kau adalah istriku dan ibu dari anakku, kita akan menjadi keluarga yang bahagia. dan ketika ibuku sudah mengenalmu ia akan tahu bahwa kau berhati emas, ia akan mengerti mengapa aku mencintaimu,.”kata mustafa, ia mencium kening hacer dan memeluknya. mereka berdua tak tahu kalo ny halide mendengar semuanya.

Apa yang akan dilakukan ny halide ya? apakaah ia akan pergi atau dengan lapang dada mau menerima hacer sebagai menantunya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 258


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 257. Please share...!

Blog, Updated at: 17:09