Sinopsis Ashoka Antv Selasa 14 Juni 2016 - Episode 341

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Selasa 14 Juni 2016 - Episode 341.  Ashoka berteriak pada Sushim. Apakah kamu buta atau bodoh? Bagaimana kamu hanya naik kuda ketika orang-orang di sekitar? Bisakah kamu melihat anak itu? Sushim menghentikan kudanya. kamu akan segera tahu siapa aku. jarak ini bukan antara kamu dan aku, tapi antara hidup dan mati. ia melangkah turun dari kuda. Ashoka dan Sushim berjalan berhadapan. Sushim mendengar lonceng kuil. ia kesal. tentara menyarankan nya untuk gak membuang-buang waktu di sini. kita harus mencapai Ujjaini sebelum malam. Sushim mengatakan pada Ashoka ia beruntung. kamu bertingkah dan tujuan ku menyelamatkan mu hari ini. Jika tidak, kamu akan membayar dengan hidup mu. ia meninggalkan kudanya. Ashoka akan untuk pergi setelah ia ketika orang yang sama datang ke sana. ia menyarankan Ashoka untuk berhenti menjadi agresif sekarang. Kamu menolong anak itu dan sekarang tugas mu di sini dilakukan. Jika hal yang baik dilakukan pada waktu yang salah maka kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan pada saat itu. Ashoka berbicara tentang mengajar pelajaran untuk pria arogan (Sushim) tapi orang itu meyakinkannya waktu yang tepat akan datang. Ashoka mengatakan kamu berbicara seperti ibuku. Pria itu tersenyum.
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 14 Juni 2016 - Episode 341
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 14 Juni 2016 - Episode 341
ibu dari anak itu berterima kasih kepada Ashoka karena menolong anaknya. Aku bahkan gak bisa berterima kasih padanya. Aku gak tahu siapa ia dan dari mana ia berasal. wanita lain setuju dengan nya. ia menolong anakmu dan menantang pria tadi. ia pasti punya berkat Shiv Shambhu. liontin nya tampak istimewa. Kaurvaki mendengar mereka. Bagaimana kalung itu terlihat? Wanita itu mengatakan cahaya terang berasal dari Shivlinga di lehernya. Kaurvaki bertnya ke arah mana ia pergi. Wanita itu mengarahkannya. Kaurvaki bahagia berjalan pergi untuk mencari Ashoka.

Pria itu memeriksa tangan Ashoka. ia mengatakan kepadanya tentang pentingnya Chakra pada jari-jarinya. Mereka semua menunjukkan gak ada yang bisa menipu mu dengan mudah; kamu memiliki kekuatan untuk mengumpulkan orang-orang bersama-sama dan memeriksa semuanya dengan hati-hati; kamu telah diberkati dengan kesabaran, pengetahuan, akal. ia terkejut menyadari bahwa Ashoka memegang Chakra. Allah telah menganugerahkan mu dengan kekuatan untuk menjelaskan sudut pandang mu kepada orang-orang dan membuat mereka mendengarkan mu. Aku tahu waktu gak mendukung mu sekarang. Tapi waktu akan berubah.

Seorang pria memuji Ashoka pada apa yang ia lakukan. gak ada yang bisa berani melakukan ini pada Rajkumar Sushim. Ashoka terkejut saat mengetahui itu adalah saudaranya Sushim. ia menunjuk jarinya marah pada orang itu (orang yang meramalkan tentang nya). kamu tahu ini! Ashoka berjalan dari sana menuju Ujjaini.

Nirankush bertanya pada Seth Dhaniram tentang keberadaannya. Devi mengatakan kita gak tahu apa-apa. Vit memegang ibunya erat. Nirankush berjalan ke Dharma dan Vit. sangat baik untuk mengetahui bahwa salah satu anak mu takut padaku. Vit berkata ia gak ingin mati dengan baunya. Nirankush berkata apakah Chand adalah Ashoka. Semua orang terkejut.

Ashoka dan Sushim sedang dalam perjalanan mereka ke Ujjaini. Ashoka berpikir Helena menceritakan tentang pembunuh Chankya dan bagaimana ia, kakaknya dan ibunya diusir dari Patliputra.

Dharma mengatakan Chand dan Ashoka bagai kutub terpisah. Chand gak bisa Ashoka dan Ashoka gak bisa Chand! Mereka benar-benar berlawanan. Ashoka mencintai prinsip, tapi Chand hanya mencintai uang. Ashoka mencintai umatnya dan orang tuanya. Chand melakukan segala sesuatu terhadap keinginan. Ashoka seperti sungai yang memberi kehidupan kepada semua orang. Chand membawa badai dalam kehidupan semua orang. Chand hanya ingin mencapai motto nya. ia dapat mengambil cara apapun untuk itu. Nirankush tertawa keras. Apa yang aku lakukan sekarang? Jika Chand bukan Ashoka maka apa yang akan aku katakan? Chand juga gak ada di sini! Aku akan mati. Apa yang akan aku katakan padanya ketika ia datang? Ia akan datang. Dharma bertanya siapa yang ia bicarakan. Nirankush mengatakan aku berbicara tentang setan, Allah, Rajkumar Sushim! ia dikenal karena kebiadaban nya. Dharma tertegun. Nirankush mengatakan mengapa kamu merasa takut mendengar namanya. ia berkata bahwa seorang pemberani seperti nya takut padanya. Hal ini wajar. Nirankush bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan sekarang.
Dharma berdoa untuk keselamatan Ashoka. Jangan biarkan Ashoka dan Sushim berhadapan sampai itu adalah waktu yang tepat.

Ashoka melihat Sushim dan tentaranya di depannya. ia berteriak marah. aku bertemu setelah 10 tahun yang panjang! kematian mu yang membawa mu kepada ku. Aku gak bisa membiarkan kau pergi seperti ini. Akan ada beberapa cara untuk mencapai mu. ia mendengar seseorang mengadakan kompetisi untuk menjinakkan kuda gila. Ashoka setuju untuk melakukannya. Tapi aku butuh kuda ini sebagai hadiah. Orang-orang setuju. Ashoka mencoba menjinakkan kuda. Ashoka memanggilnya temannya meminta bantuan. Kuda itu memberinya waktu yang sulit. Ashoka mengatakan maaf kepadanya. kamu membuat ku menyadari kesalahan ku. Percayalah, teman. Aku gak ingin menyakiti mu. kamu dan akan bebas tapi aku membutuhkanmu sekarang. aku perlu untuk mencapai seseorang. kamu dapat membantu ku jika ingin. Aku gak akan memaksa mu. kuda tenang dan meringkik. Ashoka berjalan kembali kepadanya dan menepuknya. aku akan memanggilmu Garud karena kamu begitu cepat. aku memiliki dukungan mu sekarang.
Semua orang mendengar suara kuda meringkik. Semua warga lari. Dharma, Devi, Vit dan Dhaniram berjalan di dalam rumah. Nirankush khawatir.

Vit memberitahu ibunya ia sangat takut. Bhaiya juga gak ada di sini. Dharma menyembunyikan nya di bawah tempat tidur. ia meminta Devi dan Dhaniram untuk bersebunyi juga. Mereka bingung tapi ia meminta mereka untuk mendengarkan nya. Mereka pergi. Dharma melihat dari jendela. Sushim sampai. ia tertegun melihat nya.
Sushim turun dari kudanya. ia berjalan menuju rumah Seth Dhaniram.

Precap: Sushim berteriak apa yang terjadi padamu Ashoka. kamu adalah pejuang berani Magadh. Tetap bersembunyi seperti pengecut gak sesuai dengan mu. Aku gak bisa menunggu lagi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Rabu 15 Juni 2016 - Episode 342

Baca Juga :


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Selasa 14 Juni 2016 - Episode 341. Please share...!

Blog, Updated at: 13:40