Sinopsis Ashoka Antv Rabu 15 Juni 2016 - Episode 342

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Rabu 15 Juni 2016 - Episode 342.  Sushim mencapai tempat Dharma. Dharma tertegun melihat nya melalui jendela. vit melihat ibunya dari tempat persembunyiannya.

Sushim mundur dari kudanya. Dia berjalan menuju rumah Seth Dhaniram. Sushim berteriap pada saudaranya. aku disini. Keluar. Aku datang dari jauh. Aku datang untuk bertemu dengan mu setelah bertahun-tahun. kau gak akan memelukku? Sudah 10 tahun. Ini adalah waktu yang lama. gak ada hari berlalu yang aku  llewatkan tanpa memikirkanmu. hari telah datang karena Nirankush. Mengapa kau membuat ku menunggu? Bawa dia ke sini. aku akan memberikan hadiah. Nirankush bertanya-tanya bagaimana untuk memberitahu nya salah satu yang dia ingin bertemu gak ada di sini. Sushim menghentikannya. Dia adalah saudaraku. Hanya Aku yang punya hak untuk memanggilnya. Sushim berjalan menuju pintu rumah.
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 15 Juni 2016 - Episode 342
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 15 Juni 2016 - Episode 342
Vit terkejut melihat ibunya panik.
Sushim berteriak. Semua orang tampak terkejut. Ashoka sedang dalam perjalanan pulang.
Sushim terkejut karena belum ada reaksi. Apa yang terjadi padanya? Sushim meminta Ashoka keluar. Lihat luka yang kau berikan. aku belum membiarkannya sembuh dalam 10 tahun. Ini gak membiarkan ku lupa. Terus-menerus mengingatkan ku bahwa aku harus membalas dendam untuk itu. aku telah memutuskan hukuman mu - mati! Ini adalah waktu untuk mempraktikkannya. aku punya keyakinan penuh kali ini pasti akan datang. dunia telah menerima mu, tapi aku tidak. bab gak bisa mengakhiri ini dengan mudah. aku tau ini. Sekarang waktunya telah datang, kau sedang bermain petak umpet. Ini gak sesuai dengan seorang pemberani seperti mu.

Seth Dhaniram gak bisa mengerti apa yang terjadi. Mengapa Rajkumar Sushim di sini? Mengapa kau (Dharma) bersembunyi dari nya? Pertanyaannya adalah mengapa Sushim dalam ilusi ini bahwa Rajkumar Ashoka masih hidup dan ada di sini? Ditambah mana Chand? Dharma meminta nya untuk diam. Vit bertanya-tanya siapa orang ini dari siapa ibunya begitu takut.

Sushim berteriak apa yang terjadi padamu. kau adalah pejuang berani Magadh. Tetap tersembunyi seperti pengecut gak sesuai dengan mu. Apakah kau belajar dari Ma? Dia begitu bangga akan cita-citanya dalam darah mu. Di mana itu pergi sekarang? Dia menginspirasi nya dan mengirimnya ke zona perang dengan bangga. Mengapa dia gak keluar hari ini? Apakah kau menyadari kesalahanmu dalam 10 tahun? Aku gak bisa menunggu lagi.

Seth Dhaniram keluar dan menyapa Sushim. Sushim bertanya apakah dia memberikan perlindungan bagi Ashoka. Dhaniram menyangkal. Aku membiarkan Chand dan ibunya tinggal di sini. Sushim tertawa mendengarnya. Mereka berdua cukup berbakat untuk mengubah nama dan identitas mereka dan membodohi orang. Dharma berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan mereka. Vit ingat janjinya pada Ashoka bahwa dia akan mengurus Ma dan rumah di ketidakhadirannya. Dia mencoba untuk pergi keluar tapi Dharma menghentikannya.

Dharma dan Vit akan pergi ketika seorang wanita menepuk bahunya. Dia mengenakan pakaian yang identik seperti Dharma dan anaknya berpakaian seperti Vit. Dia mengatakan bukan kau tetapi bayangan mu akan pergi keluar. Acharya RG datang ke sana.
Ini adalah tugas ku untuk menolong penyelamat. Devi melihat mereka dalam kebingungan.

Wanita itu membawa anaknya. Nirankush gembira. Sushim bilang aku telah menunggu hari ini sejak lama. kau gak menunjukkan wajah mu dan memberkati anak ini? Nayak memandang mereka. Wanita menghilangkan tabir dari wajahnya. Ternyata itu orang lain. Nirankush, Seth Dhaniram terlihat terkejut. Wanita menyebut dirinya ibu Chand. aku minta maaf kepada mu untuk kesalahannya. Asisten Nirankush menyebutnya pembohong. Wanita ini adalah orang lain. kau dapat bertanya pada Nirankush jika kau gak percaya padaku. Nirankush berbohong didepan Sushim untuk menyelamatkan dirinya. Dhaniram bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Nirankush. asisten yakin Chand lari begitu Nirankush berbohong. Sushim ingin menemui Chand. Beberapa orang lain keluar. Sushim percaya mereka. Chand bisa menjadi orang yang gak meleleh mendengar seseorang berbicara terhadap ibunya tetapi Ashoka gak akan melakukannya! Asisten meminta nya untuk datang ke kuil Ganesha. Aku akan membuktikan bahwa aku gak berdusta. Sushim panik mendengar nama Tuhan dan candi

Kaurvaki bertanya-tanya mengapa semua usahanya untuk bertemu gagal. Orang (yang terus memprediksi) mengatakan kau akan bertemu sebagai takdir. kita hanya harus fokus pada karma bukan berharap hasil. Ini akan tergantung pada karma mu. Salah satu harus pergi dengan angin dalam arah yang sama untuk mendapatkan apa yang kau inginkan. Orang-orang yang mencoba untuk melawan itu gagal. Kaurvaki menyadari bahwa orang itu mengisyaratkan Ujjaini. Aku akan ke sana.
Sushim kembali. Kuda berhenti di jalan. Ashoka mencoba untuk membuat Garud mengerti.

Dhaniram menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi. Devi mengingatkan Ashoka dan Dharma marah dan bagaimana dia melihat orang-orang ini sebelumnya juga. Aku sudah tau ada sesuatu yang salah. Dhaniram bilang aku gak mengerti mengapa begitu banyak orang berbohong. Nirankush gak akan tinggal diam. Dia memiliki beberapa rencana. Apa yang sebenarnya? Apakah chand Rajkumar Ashoka dalam kenyataan?

Ashoka tau bahwa Sushim telah kembali. aku kehilangan kesempatan untuk bertemunya lagi.
Acharya RG membayar uang pada Dhaniram. Ashoka gak pernah bisa Chand dan sebaliknya. Dhaniram ingin tau mengapa mereka berbohong. Acharya RG menyarankan nya untuk gak tau terlalu banyak. Hal ini dapat menciptakan masalah bagi mu saja. Devi berbicara dalam mendukung Chand. Dia gak pernah mencoba untuk menyakiti siapa pun. itu adalah tugas kita sekarang untuk membantu mereka. Dhaniram khawatir bahwa mereka bisa mendapatkan di masalah karena mereka. Mereka mendengar suara kuda. Vit senang melihat Ashoka. Dharma meminta nya untuk gak memberitahu saudaranya apa yang terjadi di sini beberapa waktu lalu. Vit mengangguk.

Precap: Nirankush di rumah Dhaniram. Dimana dia? Ashoka. Dharma dan Vit menuju suatu tempat. Nirankush menyalakan api ke rumah Dhaniram. Ashoka datang ke suatu tempat dan tampak marah.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Rabu 15 Juni 2016 - Episode 342. Please share...!

Blog, Updated at: 16:52