Sinopsis Ashoka Antv Jumat 1 Juli 2016 - Episode 354

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 1 Juli 2016 - Episode 354.  Sushim dan Ashok bertatap muka.
Acharya RG berpikir 'Devi Dharma masih belum ada di sini'
Charu berpikir 'Tahta Magadh akan jatuh pada anakku setelah Ashok tewas!'
Helena berpikir 'Aku telah menunggu sejak 10 tahun untuk saat ini agar kedua saudara bisa mati melawan satu sama lain!'
Mahamatya mengumumkan "Satu-satunya aturan di laga ini adalah bahwa gak ada aturan! Ini hanya akan berhenti ketika salah satu pegulat akan menyerah atau ketika salah satu dari mereka akan mati!"
Sushim mengatakan "Kau mengenakan kain wanita. kamu ingin aku berpikir bahwa kamu adalah seorang wanita dan gak akan membunuhmu? Kalau begitu, aku gak akan membunuhmu ibu"
Ashok bertanya "Apakah kamu gak mengenali kain ini? Ini adalah kain yang sama disaat kamu menghina ibuku. kamu menendang ibuku dengan kakimu itu. Aku akan mematahkan itu sebelum membunuhmu!"
Sushim terkesan "Sisi emosionalmu sangat hidup! Aku berharap kamu berada di sana pada waktu itu untuk melihat bagaimana aku menendang ibumu"
Ashok mengatakan "Tubuh / jasadmu hanya akan dibalut dengan kain ini!"
Sushim mengatakan "Kita akan lihat!"
Ashok menjawab "Dunia ini akan melihat ketika aku, Chand akan membunuhmu"
Bindu mengatakan "Mulai pertarungan!"
Prajurit memainkan alat musik untuk menandai awal pertandingan.
Nayak kesulitan dalam menarik kereta keluar.

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 1 Juli 2016 - Episode 354
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 1 Juli 2016 - Episode 354
Sushim bilang "Aku harus berbicara denganmu saudara sebelum pertarungan ini dimulai"
Dia menaruh tangannya di bahu Ashok "Ini akan menjadi sejarah. Hanya waktu yang akan memberitahu apa yang akan terjadi. Semua orang yang hadir di sini percaya salah satu dari kita akan mati. Aku gak pernah menerimamu sebagai saudaraku karena kamu selalu melawanku. kamu memikirkan aku sebagai saudaramu beberapa waktu. Aku ingin memelukmu sekali untuk terakhir kalinya karena alasan yang sama, sebelum membunuhmu"
Ashok setuju "Keinginan orang yang akan mati harus dipenuhi"
Mereka berpelukan yang mengejutkan semua orang.
Bindu berpikir 'Sushim memeluk pesaingnya bukannya membunuhnya'
Helena dan Siamak juga kaget.
Sushim menjepit peniti di punggung saudaranya.
Ashok dipengaruhi oleh itu.
Sushim mendorong Ashok yang jatuh di tanah. Orang berdiri kaget.
Dharma merasakan itu dan mengatakan "Ashok! Ashok dalam bahaya. Aku gak bisa menunggu lagi!"
Dia berlari bersama Vit.
Acharya Radha Gupta memeriksa Ashok.
Seorang Acharya heran "Bagaimana mungkin membunuh Chand tanpa menyakitinya?"
Bindu mempertanyakan Sushim tentang apa yang ia lakukan kepada Chand.
Sushim bertindak gak bersalah "Aku hanya memberinya kasih sayang namun ia gak tahan. Aku gak melakukan apa-apa!"
Orang yakin Sushim melakukan sesuatu kepada Chand.
Bindu mengatakan "Aku malu pada tindakanmu jika kamu telah menipu!"
Charu membela Sushim "Mengapa anakku selalu disalahkan untuk segala hal yang berjalan salah setiap kali? ia gak melakukan apa pun! Ketika ayah meragukan anaknya dan gak percaya padanya lalu apa lagi yang akan rakyat lakukan?"
Siamak berpikir 'India memulai akting di manapun, di mana-mana dan di setiap saat!'
Helena sedih "Penantianku gak bisa berakhir dengan semudah ini!
Kaurvaki terlihat berlari di hutan. ia lelah tetapi menolak untuk beristirahat "Jika ayah tahu bahwa itu adalah Bela, maka ia pasti akan mencoba untuk mencariku. Aku gak bisa membiarkan siapapun yang datang di antara aku dan Ashok!"
Wajah Ashok telah berubah menjadi biru semua karena racun.
Acharya Radha Gupta membuatnya meminum sesuatu 'Aku tahu Charu dan Sushim akan merencanakan sesuatu sebelumnya jadi aku datang dengan semua solusi yang mungkin!'
Sushim menyeringai melihat kondisi Ashok.
Sebuah kilas balik ditampilkan.
Charu memberikan peniti kepada Sushim “Ini kecil tetapi memiliki semua racun berbahaya. Kemudian kemenanganmu akan pasti! Ashok telah kembali dari kematian berkali-kali sebelumnya namun gak kali ini. Kali ini ia akan memohon untuk hidupnya darimu!”
Kilas balik berakhir.
Charu berpikir 'Ashok sedang sekarat namun sayangnya, Dharma gak ada di sini. ia akan kehilangan putranya tepat di depan matanya sendiri. ia akan
menyadari bagaimana sakitnya kehilangan anak!'
Dharma dan Vit jatuh saat berlari.
Dia berdoa untuk Ashok "Aku telah mencoba untuk menghentikan ia dari pembalasan dendamnya selama bertahun-tahun. Aku tahu amarah dan agresinya bisa menghancurkan segalanya! ia akan berada di ring gulat hari ini untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Lindungi dia! Jika sesuatu terjadi padanya hari ini maka itu akan menjadi kekalahan dharma, Magadh dan bersatu India"
Ashok kembali sadar yang mengejutkan Sushim, Mahamatya dan Charu.
Sushim terlihat marah saat orang yang hadir disana tersenyum lega.

Adegan 2
Mahamatya mengatakan "Pesawat tempur ini (Chand) gak akan menyerah begitu saja. Kita akan melihat siapa yang menang hari ini!"
Sushim dan Ashok memulai pertarungan mereka.
Ashok mengalahkan Sushim saat itu.
Sushim bangun dan menutupi matanya karena cahaya yang keluar dari kalung Ashok menyakiti dia.
Ashok memukulnya. ia ingat saat Sushim selalu menyalahkan ia untuk setiap tindakan yang salah dan bagaimana ia mengambil pujian untuk situasi perang.
Sushim gak dapat menyerang Ashok karena kalung.
Ashok berpikir tentang bagaimana Sushim menendang ibunya saat ia berangkat dari Magadh. ia terus mengalahkan Sushim untuk semua kesalahan yang telah dilakukan kepadanya dan keluarganya "Ini untuk ibuku dan ini untuk Guruku!"
Sushim terjatuh.
Semua orang terbelalak.
Mahamatya heran 'Bagaimana bisa? Mengapa Sushim tiba-tiba begitu lemah?'
Orang bersorak untuk Chand.
Vit dan Dharma mendengar itu.
Vit mengatakan "Sepertinya Bhaiya menang sebagai gantinya!"
Mereka mulai berjalan lebih cepat.
Ashok meminta Sushim bangun atau ia gak akan menikmati membunuhnya dengan begitu mudah "Penantian selama 10 tahun gak bisa berakhir begitu cepat! Aku harus menghukummu untuk banyak kejahatanmu. Bangunlah, Rajkumar Sushim!"
Sushim terluka cukup parah namun ia tetap bangkit.
Mahamatya berkata "Salah satu dari mereka akan kalah. Hanya satu yang akan menang. Kita akan lihat siapa yang kalah!"
Ashok berhasil memukul Sushim berkali-kali namun untuk mengalihkan, Sushim menghentikannya.
Kaurvaki masih berlari di hutan.
Dia datang kembali ke tempat yang sama dari mana ia mulai.
Dia berteriak "Mengapa kamu menguji kesabaranku?"
Dia berteriak tak berdaya "Ashok!"
Sushim dan Ashok memegang leher satu sama lain.
Sushim mengatakan "Kita telah bermain cukup permainan. Aku akan membunuhmu segera!"
Ashok mengatakan "Kau memiliki cukup peluang namun sekarang gak lagi!"
Mahamatya mengatakan "Keduanya terlihat dengan keputusan saling membunuh"
Sushim ingat bagaimana Ashok telah menyakiti dadanya di masa kecil. ia marah dan mulai memukul Ashok.
Dharma dan Vit datang kesana saat itu.
Dharma mengatakan "Ashok!"
Ashok berhenti di tengah jalan.
Bindu tertegun melihat dia.
Semua orang memandang mereka dengan heran.
Bindu berdiri.
Ashok terlihat kesal.
Seorang Acharya mengenalinya sebagai Rani Dharma.
Dharma menyebut "Chakravati Chand Ashok yang berarti ia memang Rajkumar Ashok!"
Bindu terlihat sedikit bangga.
Episode berakhir pada layar antara Dharma, Ashok dan Bindu!

PRECAP~
Ashok menolak untuk pergi ke Patliputra.
Bindu memintanya untuk gak begitu keras hati dan memanggilnya putra.
Ashok memberitahu ia untuk gak memanggilnya putra lagi dan lagi "Ayahku telah mengumumkan aku mati beberapa tahun yang lalu. Aku gak punya ayah!"
Bindu tampak terluka.
Ashok dan Kaurvaki bertatap muka. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Senin 4 Juli 2016 - Episode 355


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Jumat 1 Juli 2016 - Episode 354. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08