Sinopsis Ashoka Antv Senin 4 Juli 2016 - Episode 355

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Senin 4 Juli 2016 - Episode 355.  Dharma memarahi Ashok karena telah membohonginya "Kau mulai berbohong padaku sekarang. kamu mematahkan sumpah yang kuberikan!"
Ashok gak setuju "Aku gak berbohong kepada ibu. Hanya saja aku gak memberitahu ibu tentang seluruh kebenaran. Aku hanya mengambil izin dari ibu untuk membalaskan kematian Bhupal. Aku pergi untuk membantu ibu mendapatkan keadilan. Aku hidup dengan janjiku. Aku bahkan gak pergi ke Patliputra"
Sushim kesal karena ia kehilangan kesempatan emas untuk membunuh Ashok 'Semua orang tahu kebenarannya sekarang!'
Dharma mengatakan "Aku gak ingin mendengar apa-apa. Ikutlah denganku!"
Bindu memintanya untuk berhenti.
Helena dan Siamak melihatnya.
Dharma terlihat terkejut melihat Bindu. ia ingat saat-saat bahagia mereka bersama.
Vit juga terkejut melihat Bindu.
Bindu dan Dharma mengingat masa lalu. Bindu menyentuh wajahnya dan Dharma akhirnya menangis.
Charu dan Sushim terlihat gak senang.
Helena terkejut.

Sinopsis Ashoka Antv Senin 4 Juli 2016 - Episode 355
Sinopsis Ashoka Antv Senin 4 Juli 2016 - Episode 355
Bindu menyayangkan "Kau seharusnya gak meninggalkan Patliputra"
Dharma mengatakan "Aku gak bisa mengubah perilaku anakku dalam 10 tahun terakhir. Aku gak bisa mengubah dirinya untuk selamanya. Maafkan aku! ia telah berubah menjadi Chand. Hatinya telah berubah menjadi batu. Bahkan rasa sakit atau air mata seorang ibu gak berpengaruh pada dirinya"
Bindu melihat Vit.
Dharma memberitahu Bindu "Dia anak kita, Vit"
Bindu memanggilnya Rajkumar Vit "Putraku"
Vit berlari kepadanya untuk memberinya pelukan.
Bindu mengatakan "Maafkan aku, nak. kamu gak bersalah namun kamu harus menanggung begitu banyak rasa sakit. kamu bahkan gak bisa membayangkan betapa aku sangat ingin memelukmu"
Mereka berpelukan.
Dharma terharu.
Ashok melangkah mundur.
Helena berpikir 'Maha Sangram ini berubah menjadi Maha Sangam!'
Bindu memanggil Ashok "Putra, cukup. Pulanglah kerumah"
Sushim terlihat marah pada ibunya yang matanya berkaca-kaca juga.
Bindu mengatakan "Kau dapat menyakitiku sebanyak yang kamu inginkan, tetapi darahku ada di pembuluh darahmu. kamu adalah bagian dari diriku dan akan selalu seperti itu. Aku memaafkanmu hari ini"
Ashok menjawab "Aku mungkin telah dimaafkan olehmu, tapi aku gak akan pernah memaafkanmu!"
Sushim dan Charu tampak terkejut.
Begitu pula Dharma.
Ashok melanjutkan "Kau menyebut diriku yatim 10 tahun yang lalu. kamu bersikap seperti itu saja! kamu bahkan gak mencariku walau untuk sekali. Aku setuju jika aku telah melakukan kesalahan di matamu. Itu tak terampuni. kamu menghukumku untuk itu, tapi kenapa kamu menghukum ibuku dan bayi yang baru lahir? kamu memberi ibuku pilihan untuk memilih antara anaknya dan suaminya 10 tahun yang lalu. Aku akan memilih hari ini! Aku gak akan pergi ke Patliputra!"
Semua orang terkejut.
Vit meminta kakaknya untuk gak melakukan itu.
Bindu memintanya untuk gak begitu keras (batu) hati dan memanggilnya "Putra"
Ashok memberitahunya untuk gak memanggil ia putra lagi dan lagi "Tidakkah Anda mendengar apa yang aku katakan, Samrat Bindusar? Ayahku mengumumkan kematianku beberapa tahun yang lalu ketika ia memanggilku seorang yatim. Bagiku ayahku telah meninggal saat itu!"
Bindu tampak terluka.
Dharma menampar Ashok!
Bindu berpikir tentang kata-katanya sendiri 10 tahun yang lalu.
Ashok berterima kasih kepada ibunya "Aku gak berharap ibu memberkatiku. Tapi ibu mengizinkanku pergi dengan tamparan ini" ia menyentuh kakinya tapi Dharma melihat ke arah lain.
Vit menghentikan Ashok "Jangan tinggalkan aku, bhaiya. Aku gak bisa hidup tanpamu"
Ashok mengatakan "Kau harus merawat ibu di saat aku gak ada. Apakah kamu ingat apa yang aku
katakan?"
Vit mengangguk "Ini adalah tanggung jawabku untuk mengurus ibu dan tanah air di saat bhaiya gak ada"
Ashok memeluk adiknya.
Dharma menangis melihat Ashok pergi.
Acharya mengatakan "Rencana kita gak lengkap. Samrat siap untuk mengajak Ashok bersamanya tapi Ashok gak mengubah pikirannya"
Acharya Radha Gupta mengatakan "Dia bisa pergi ke mana pun yang ia inginkan tapi tujuannya adalah impian bersatu India. Ini adalah kebenarannya! Ashok gak bisa tinggal tanpa ibunya atau ibu pertiwi!"
Ashok berpikir 'Semua hubungan dengan anggota keluarga itu sudah berakhir sekarang! Aku adalah Chand dan akan selalu. Aku gak akan pernah kembali ke sana!'

Adegan 2
Ashok sedang duduk sendiri melihat reruntuhan rumah. Ini adalah rumah yang sama dimana Acharya Chanakya telah menghembuskan nafas terakhirnya.
Ia ingat saat-saat kematian Acharya Chanakya.
Acharya Radha Gupta datang disana.
Ashoka tahu ia pasti akan datang.
Acharya Radha Gupta mengatakan "Sudah begitu lama kamu ingin datang ke Patliputra. kamu menolak itu karena amarah. Sepertinya Acharya Chanakya dan janji yang kamu buat padanya gak penting lagi. Semuanya telah menjadi pribadi bagimu"
Ashok menjawab "Aku gak melupakan apapun. Aku ingat semua yang terjadi dengan jelas. Aku gak bisa melupakan kata-kata pahit ayahku. Aku adalah seorang anak berusia 14 tahun ketika ayahku memanggilku anak yatim dan memintaku untuk meninggalkan rumahnya. ia sudah mati bagiku! ia adalah ayahku. Aku sangat menyayanginya dan percaya penuh padanya. ia bahkan gak membiarkanku menemui ibuku. Impian Guruku adalah impianku juga, tapi aku dihukum. Hak untuk memenuhi impian direnggut dariku. Aku diusir dari rumahku sendiri. Anda bahkan gak bisa membayangkan apa yang aku rasakan saat itu. Ini adalah hukuman terbesar dari seseorang untuk merebut satu-satunya motto di hidupnya! Bindusar mengatakan itu semua dengan sepele dan memintaku untuk pulang ke rumah. gak ada sakit hati, rasa sakit atau penyesalan di wajahnya. ia mengatakan kepadaku untuk melupakan segalanya. Aku belum lupa dan gak akan lupa! Apa yang ia lakukan kepada ibuku dan bayi yang baru lahir itu salah! Aku masih kecil tapi ia adalah Samrat. Aku gak akan pernah memaafkannya untuk itu. Aku Chand tapi aku juga merasakan sakit. Ketika seseorang memberi luka lain di atasnya bukannya mengobati, maka itu akan berubah menjadi hijau sekali lagi. Aku belum melupakan apapun bahwa anak berusia 14 tahun masih hidup di dalam diriku, menanggung rasa sakit!"
Acharya Radha Gupta khawatir jika impian itu akan rusak dengan cara ini.
Ashok mengatakan "Air mataku gak akan melemahkan tekadku! Aku tahu apa yang harus aku lakukan. gak penting untuk tinggal di istana bersama Samrat. Lihat bagaimana impian itu akan terpenuhi sekarang!"
Acharya Radha Gupta bingung "Bagaimana kamu akan melakukannya tanpa Samrat?"
Ashok memberitahunya "Guru selalu mengatakan bahwa biarkan musuh berpikir kita lemah dan tak berdaya. Gunakan itu untuk melawan mereka. Kalian membuat rencana yang diketahui dengan mudah, bukan aku. Anda pikir aku gak menyadari semua yang Anda rencanakan? Aku tahu semua yang terjadi sampai sekarang. Aku melihat kesedihan dan kekhawatiran di wajah Anda ketika aku menolak untuk pergi ke Patliputra. Aku juga ingin melihatnya di wajah setiap musuhku. Aku sudah mengatakan sebelumnya dan aku memberitahumu sekarang, aku benci merencanakan atau perencanaan. Anda gak akan mampu mengendalikanku. Jika Anda berpikir Anda bisa maka aku akan membuat Anda kalah dalam permainan Anda sendiri!"
Dia berjalan mendekati Garud "Aku berjanji kepada Anda bahwa janjiku akan terpenuhi segera. Salah satu pembunuh akan dihukum oleh Purnima ini! Ini adalah sumpah dari Dharma-putr dan peringatan dari Chakravarti Chand!" ia pergi.
Acharya Radha Gupta menyatakan "Ashok berpikir seperti singa. Siapa yang akan mampu menjinakkannya?"
Episode berakhir dengan Ashok menunggangi Garud diiringi lagu Ashoka hai Ashoka.

PRECAP~
Bindu membawa Dharma dan Vit ke Patliputra. Semua orang menyambut mereka.
Kaurvaki membunuh orang (dikirim oleh Sushim 10 tahun yang lalu).
Ashok terkejut melihat Kaurvaki dan mengenalinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Selasa 5 Juli 2016 - Episode 356.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Senin 4 Juli 2016 - Episode 355. Please share...!

Blog, Updated at: 05:10