Sinopsis Ashoka Antv Episode 381

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 381.  Di ruang sidang, Bindu meminta Ashok untuk memberikan tuduhan terhadap Nirankush.
Ashok mengatakan "Pertama-tama, seperti Nirankush yang memberimu hadiah, aku juga ingin melakukan hal yang sama dan memohon izin untuk mempersembahkannya"
Bindu mengangguk "Tentu saja"
Ashok mengisyaratkan.
Acharya Radha Gupta masuk diikuti anak buahnya yang menggotong peti.
Semuanya terkejut dan bertanya-tanya apa isinya. Saat isi kotak diungkapkan, ada banyak uang dan perhiasan yang membuat semua orang tegang.
Nirankush bingung.
Bindu bertanya "Dimana kamu menemukannya? Dan milik siapa ini?"
Ashok bilang "Sebelum itu, aku ingin meminta maaf untuk kebohongan yang aku disajikan. Aku mendapatkan rahasia Gondna. Aku memiliki keraguan bahwa mungkin bagi Gondna untuk menjadi begitu kuat, hanya bila seseorang dari sisi dewan administratif bersamanya"
Ashok menceritakan segalanya, mengisyaratkan panahan dan perburuan yang bukanlah merupakan motifnya.
Ashok mengatakan "Sebelum aku bisa menemukan orang uang menyerangku, ada insiden pada Padmawati, aku harus bergegas menyelamatkannya"
Dia kemudian menceritakan semua yang terjadi dan bagaimana ia mengaitkan laporan yang diberikan oleh pekerja pajak Gondna yang ditangkap sebelumnya. Ia menunjukkan bagaimana Dakshin memiliki hubungan dengan Nirankush.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 381
Sinopsis Ashoka Antv Episode 381
Nirankush membantah keras semua tuduhan dan menganggap itu fitnah "Aku tak tahu apa-apa tentang Gondna"
Dia meminta Ashok untuk tak menyalahgunakan statusnya sebagai pangeran.
Ashok terkejut dan tegang "gak mungkin jika kamu tak tahu tentang hal ini!"
Siamak mengatakan "Itu mungkin. Bahkan ia  tak tahu"
Kemudian Ashok memberitahu tentang insiden di minggu sebelumnya, dimana ia sendiri berhadapan dengan Niranksuh dan membebaskan pekerjanya yang dikurung.
Ia juga menyajikan Devi sebagai saksi yang sama.
Devi mengatakan "Aku bersama dengan ayahku dan banyak orang lainnya. Kami pasti akan dibawa kepada Gondna oleh Nirankush. Aku berterima kasih kepada Ashok karena telah menyelamatkanku dan yang lainnya"
Nirankush menyangkal "Dia bersama Ashok dan berbohong!"
Kaurvaki mengatakan "Devi adalah temanku. Jika ada sesuatu, ia  tak akan berbohong!"
Ashok berkata "Kalian harus percaya begitu banyak bukti pada saksi"
Sushim mengatakan "Tidak ada yang perlu dipanggil, karena tak ada orang yang akan berbohong atas nama Tuhan"
Ashok membalas "Mereka yang takut Tuhan, tak akan menyiksa orang yang tak bersalah. Nirankush dengan mudah dan licik menyingkirkan tuduhan. Aku menyajikan diriku sebagai saksi untuk kekejaman yang telah Nirankush tempatkan pada semua orang, termasuk keluargaku!"
Nirankush mengatakan "Pada saat itu, aku bahkan tak berada di tempat yang kamu katakan"
Ashok bertanya "Lalu mengapa aku datang ke sini? Untuk menyajikan dan membenarkan diriku"
Ia mengingatkan semua kekejaman.
Nirankush membantah lagi.
Vit juga menegaskan itu.
Nirankush menyangkal mengetahui apa-apa tentang Gondna.
Sushim membela ia  dan bertanya pada Ashok "Apakah kamu memiliki bukti yang kuat sehingga kami bisa percaya padamu?"
Bindu berpikir "Setelah Nirankush menyangkal tuduhan yang dibuat terhadap dirinya, kamu membutuhkan bukti yang lebih solid"
Ashok berteriak "Kalian perlu bukti dan bukti harus diberikan!"
Ia bertanya pada mereka "Tuhan tak terlihat, tetapi kalian masih percaya dan tak menuntut bukti untuk itu!"
Dia berteriak lagi dan sebuah karung jatuh. Ada jasad Dakshin yang dimutilasi dan dengan darah yang ditutupi.
Semua orang terkejut melihat ini.
Nirankush bilang "Ini Dakshin!"
Ashok bertanya "Siapa dia?"
Nirankush keceplosan "Ini adalah Dakshin, ajudan Gondna"
Ia kemudian menyadari apa yang baru saja ia  katakan.
Bindu marah.

Adegqn 2
Ashok merasa menang.
Sementara Sushim dan Siamak tegang.
Ashok mengatakan "Aku telah berbohong tentang penyerang yang masih hidup,
hanya supaya aku bisa membuat Nirankush terkejut. Aku kecewa setelah kehilangan Dakshin tapi kemudian ada harapan baru"
Ia menceritakan bagaimana ia bertemu dengan Acharya RG di hutan saat ia bersama Kaurvaki.
Kilas balik ditampilkan.
Acharya RG meminta ia  untuk datang karena semua orang telah menunggunya.
Ashok mematuhi. Ia meminta kudanya, Garud untuk mengantarkan Kaurvaki dengan aman.
Kaurvaki naik di atas kuda dan pergi dengan wajah yang cemberut.
Acharya RG memberitahu Ashok tentang langkah berikutnya sekarang.
Ashok mengatakan "Aku telah kehilangan arah. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya setelah kehilangan Dakshin. Tapi sekarang aku telah memiliki ide dan jasadnya akan membantuku untuk mengungkap kebenaran. Tetapi dengan beberapa pengaturan dan dengan bantuanmu, Acharya"
Ashok mengatakan kepada Bindu "Aku harus melakukan drama ini agar Samrat dapat melihat sendiri kalau Nirankush tak mengatakan kebenaran"
Bindu bertanya pada Nirankush "Beraninya kamu melakukan ini dan mengkhianati kami dengan memihak pada Gondna!"
Nirankush bingung.
Bindu bilang "Apa kamu tahu, apa hukuman bagi pengkhianat?"
Nirankush meminta maaf yang sebesar-besarnya "Aku tahu, tapi Dakshin yang membatu mereka. Aku terlalu takut untuk melaporkan, tapi aku tak memiliki petunjuk tentang siapa Gondna atau dimana Gondna hidup"
Ashok kemudian meminta saudara-saudaranya (Sushim dan Siamak) untuk berada di sisi Nirankush sekarang juga "Keheningan mereka dapat berarti dua hal, bahwa mereka juga bersama Nirankush atau mereka idiot!"
Sushim mengatakan "Kami sudah salah paham. Nirankush harus dihukum hukuman mati untuk pengkhianatannya!"
Nirankush takut dan meminta maaf.
Bindu meminta ia  untuk segera dibawa "Kau akan tetap hidup, hanya untuk dihubungkan dengan Gondna dan jika kamu tak mematuhi, maka kematianmu sudah pasti!"
Nirankush terus memohon sementara ia  dibawa pergi.
Bindu meminta Acharya untuk mengambil semua pajak FHT dalam bentuk uang dan barang berharga.
Kemudian Ashok meluruskan kesalahan yang dibuat sepuluh tahun yang lalu "Aku meminta setengah dari uang ini untuk pendirian keamanan. Sisanya untuk menuju kekayaan negara sebagai pajak dan menjaga orang dari pajak yang dibebaskan Magadh tahun ini"
Bindu menyatakan apa yang diinginkan Ashok.
Semua orang bergabung untuk merayakan keputusan ini. Mereka memuji dan menyoraki Ashok.
Bindu turun ke bawah dan memeluk Ashok. Dharma terharu.
Bindu memuji Ashok "Aku bangga padamu karena kamu adalah anakku yang paling mampu"
Ashok menyadari bahwa ia hanya berhalusinasi. Ia melihat Bindu yang sebenarnya hanya turun dan menantinya, bukannya memeluk.
Bindu mengatakan "Kau telah membuat Gondna lemah oleh serangan ini dan aku yakin bahwa kita akan menemukan Godnna segera!"
Ia kemudian meninggalkan ruang sidang.
Ashok menatapnya.
Siamak dan Sushim marah.
Sementara Nirankush dibawa, Mahamatya memperingatkannya "Jangan pernah berpikir untuk mengatakan kebenaran tentang Siamak dan Sushim. Jika kamu melakukannya, bersiaplah untuk konsekuensi!"
Nirankush takut.
Ashok menghadap Nirankush dan meminta ia  untuk menceritaian semua yang ia  tahu tentang Gondna karena itu akan menguntungkan dirinya "Hari ini ataupun besok, aku akhirnya akan mencapai Gondna!"
Setelah Ashok pergi, Nirankush bingung dan dilema apa yang harus dilakukan.
Ashok berjalan di koridor.
Kaurvaki datang dan bertanya "Mengapa kamu melakukannya?"
Ia menunjukkan kepada Ashok Kavach yang ada di tangannya.
Ashok mengatakan "Aku tak mengerti apa yang kamu bicarakan"
Kaurvaki berkata "Aku ingat sebagian. kamu memanggil namaku"
Ashok berpura-pura menjadi sangat santai dan mengatakan "Aku tak tahu namamu"
Kaurvaki berharap jika Ashok akhirnya mengenalinya. Ia menunggu Ashok berbicara.

PRECAP~
Siamak yang terbakar amarah mengatakan kepada Helena "Aku tak akan membiarkan pengorbanan ayahku menjadi sia-sia. Aku akan membalas kematiannya dengan membunuh Ashok dan tak akan mengampuni ataupun membiarkan orang hidup!"
Helena menatapnya tajam. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 382


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 381. Please share...!

Blog, Updated at: 05:06